angin jahat!

kembali di kisah anak-anak bebek edisi kamis!
setelah kemaren libur deepavali, anak-anak bebek kembali masuk sekolah hari ini dan dari 12, 10 anak bebek hadir di kelas hari ini. semua berjalan normal sampe satu anak bebek sebut saja si anak bebek A, ga tau kenapa hari ini semua classmatesnya didorong. he pushed his classmates for nothing. temennya lagi lewat itu tangan tiba-tiba langsung ngedorong, temennya lagi maen anteng-antenng didorong juga. ampunnnn dheeeee!!! sampe akhirnya gw kasih time out suruh duduk di pojokan.

nah! pas gw lagi ngomong ke anak bebek A, ada anak bebek S yang tiba-tiba lewat di belakang gw. jadi posisi gw punggung-punggungan lha sama si anak bebek S dan tiba-tiba kedengeran bunyi prepepet pret pret pret pret .. bersamaan dengan bunyi itu berasa kayak ada angin kecil di punggung gw!! ga laen dan ga bukan dia kentut!!! sukses besarrrr kentut di punggung gw!!! gw cuma bisa misuh-misuh sendiri ..

nantikan kisah-kisah anak bebek selanjutnya ;)

Comments