celotehs

celoteh #1
TERIMA KASIH! ARIGATO! THANK YOU! KAMSYA! buat kamu-kamu semua yang bikin aku senyum dan menangis di saat yang bersamaan :) GC dan anting burung hantu birunya!! aaaa .. tiba-tiba aja pas kemaren ini dia nyamperin terus kasih liat anting owl yang super lucu. sebagai sesama penggemar owl, gw kontan bilang "lucuuuuuuu, ceeee" .. terus dia cuma bilang ini "ini buat ci gill!!" ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh! gw speechlessssss!
JENITA dan cincin burung hantunya! lagi-lagi bikin gw ber-aaaaa .. ini laen lagi ceritanya. gw lagi anteng-anteng baca buku di pojokan sambil nunggu waktu latian waktu si jenita dateng dan suruh gw tutup mata. kontan gw menolak mentah-mentah karena takut dikerjain hehe, .. akhirnya atas paksaan dari si jen dan iie gw pun merem dan merelakan memberikan tangan gw yang ternyata dimasukin cincin owl!!! jen bilang "happy super super belated birthday, ci!" aaaaaahhhhhhh! speechlessss lagii!
thank you so much, my dear gc and jen!!! SUPER HUG!

celoteh #2
udah seminggu gw kembali ke bangku sekolah! apa?!!! iyaaaa, aku sekolah lagi akhirnya! dan kemaren baru saja berhasil melewati minggu pertama dari 3 taon ke depannya hehe. bener - bener butuh dukungan doa, semangat, dan hadiah *lho?!!!* hahahaha. singkat cerita gw ambil sekolah part-time buat diploma in early childhood. dan singkat cerita lagi ini semua udah diatur Tuhan karena pertamanya gw daftar di sekolah A terus ada ribet-ribet ga jelas yang bikin gw ribet-ribet juga dan akhirnya setelah tanya sana sini, diskusi sama abang, dan doa gw masuk ke sekolah B yang notabene lebih bonafit dan diakui secara global dan yang ajaibnya si sekolah B mulai tanggal 3 oktober di mana passssss setelah musikal! gilak! Tuhan emang paling pinter kalo soal atur-aturan waktu! just nice. so here i am a student/teacher/wife/dancer! ganbatttteeeeeee! haik!!!!! i can do everything through Christ who gives me strength!

celoteh #3
tiket pulang indo udah beli!! haha! seneng aja mau pulang walopun masih ntaran pas natal :)

celoteh #4
ini bisa dibilang bukan celoteh tapi pertanyaan. sekarang ini kan kondisi poni gw adalah poni rata depan macam si dora geto lha! gw ga selucu dora tepatnya, tapi gw lebih cantik!! haha maksa! cuma bingung aja ya, kenapa si poni itu kalo berubah bentuk dikit dia langsung kebelah tengah, .. bener-bener belah tengan yang kadang aja gw suka ga sadar dan bisa mengakibatkan perubahan fatal pada muka gw secara keseluruhan! haha .. seinget gw, dulu juga pernah pake model poni luruh gini dan poni gw punya kecenderungan belah ke samping. tapi ga tau kenapa bisa mendadak belah tengah dan look so unglam! sori dori nih, sepenting - pentingnya inner beauty, eike masih manusia biasa yang mau terlihat cantik! dan gara-gara poni ini dan ketidaksadaran gw, akhirnya munculah poto di pesbuk dan komen hinaan terhadap diri gw!! hahahaha ... asem bener nih poni!!

celoteh #5
yang doyan makan coba ngacung!!! gw ngacung!
yang doyan masak sekarang ngacung!! gw ngacung lagi!
yang bisa ngupas mangga ngacung!! tangan gw turun teratur!!
setelah melakukan percobaan dengan 2 buah mangga, dibuktikan bahwa aku bukanlah pengupas mangga yang baik! seumur - umur idup, gw kaga pernah ngupas mangga. cuma tinggal mangap doank kerjanya! nah kemaren, liat mangga arum manis di supermarket dan meneteslah liur!! abang tanya donk "bisa ga mesek mangga, gee?" dengan pede jaya gw jawab, "ya bisa lhaaa!". fakta berbicara laen!! gagal!
fakta laen yang muncul adalah ternyata laki gw jago mesek mangga, cuy! terbukti dari mangga ke-3 yang dikupas sama si abang! dan kembali gw bertugas mangap doank! apakah gw malu? oh tentu tidak!! justru gw ngerasa ini salah satu indahnya pernikahan! saling melengkapi!!! gw bangga bersuamikan dirinya yang bisa ngupas mangga!!! ;D

Comments

  1. wahhahaaha sama gil! poni gw juga selalu berbelah tengah, mungkin akibat bertahun2 rambut dibelah tengah. mungkin juga karena suka disamakan diri dgn dora yg kalo diliat2 poninya kebelah! >.<

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaa kenapa yaaa! tiba-tiba bisa kebelah sendiri! heran!!!! tapi gw biasa belah pinggir lho sebelom bikin poni dora !!

    ReplyDelete

Post a Comment