dressing room

mungkin ruangan ini adalah salah satu dari antara ruangan yang ada di teater, tapi ruangan ini yang jadi saksi bisu semua kegilaan, kegugupan, kehebohan kita selama musikal kemaren. ruangan ini juga yang jadi tempat luapan kegembiraan kita abis musikal.

ruangan yang mungkin ga diinget lagi, .. tapi andai ruangan ini bisa bicara, mungkin ruangan ini yang paling banyak bercerita tentang semua kisah yang pernah terjadi di dalamnya. mungkin itu kisah bahagia, kisah cinta, kisah duka .. kisah sedih .. kisah hidup dari semua orang yang pernah ada di dalemnya. mungkin salah satu kisahnya tentang gw dan musikal ini. tentang kecintaan gw sama nari dan betapa gw bersyukur bisa terlibat dalam musikal ini. tentang semua tempelan blocking dan timeline di tembok, tentang si kaca besar tempat kita latian, ngulang-ngulang gaya. tentang meja-meja rias dengan lampunya yang membuat diri ini serasa artis kondang! mungkin juga dia akan bercerita tentang kekeselan dan emosi gw selama hari itu. yang pasti dia pasti cerita tentang betapa lahapnya gw makan di selama dua hari kita di sana. gw akan paksa dia cerita tentang semua dancer yang terlibat di musikal ini dan betapa gw sayangnya sama mereka. yang terakhir, tentang kemuliaan Tuhan di musikal mencari putri. salam sayangku untuk kamu, dressing room. 'till we meet again.
lights off!







Comments