kesimpulan

masih seputar dunia tulis menulis di blog.

him: aku udah liat yang kamu posting pake bahasa inggris. not bad koq ....
me: tapiii berasa ga biasa ajaaa ..
him: iya sih keliatan kaku dibandingin kamu nulis pake indo ya karena ga biasa itu lha ..
me: ya makanya aku lebih suka nulis pake indo aja
him: saran aku sih yang kamu nyaman aja lha, tapi lebih bagus kalo pake inggris jadi latian juga
me: iya sih! kadang suka aneh, rai .. mau terjemahin inggrisnya kurang afdol!!!
him: ya udah terserah nyamannya kamu aja, dicampur aja. pake indo, ntar pake inggris juga, diatur aja. itu juga blognya gee kan ..
me: iya ntar tergantung aku aja lagi moodnya pake apa, indo apa inggris ... tergantung konteksnya apa, ..
pesan moral yang dapata diambil dari perbincangan di atas adalah semua balik kepada diri sendiri. titik! haha :) dan dari perbincangan di atas nampaknya saya akan berpihak 90% kepada bahasa indonesia dan 10% kepada bahasa inggris ;p

Comments