silent reader, active eater



kata kim, "c gill blognyaaa.. ngepost spt badai wkwkkw (y)"
pas gw tanya ini maksudnya bagus apa jelek, dia cuma jawab "ga ada artinya sih kagum aja wkwkw" .. kim .. kim .. kamu itu yaaa!! ;p
sebenernya pas dia ngewall geto, di otak gw mikir tentang jumlah postingan gw yang jumlahnya agak di luar batas belakangan ini. gw akui emang lagi kerajingan ngeblog kali yeeee, emang dasarnya bawel juga! tukang pamer dan naris!! haha :) jadi semuanya tuh rasanya pengen ditulis dan ga mungkin ditulis jadi satu postingan, jadi ya gini lhaaa .. sehari nulisnya lebih dari 1. tenang, akan ada masa dimana hidup kalian menjadi lebih tenang dan ga liat update blog gw :)

gw mengambil kesimpulan tentang kehidupan blog gw yaitu bahwa pada dasarnya gw itu active blogger tapi passive commentator haha! yang artinya adalah gw rajin bener ngeblog sama ngebacain blog orang tapi gw jarang hampir ga pernah komen. kalo pake istilah di dunia blogging, gw ada di kategori silent reader! terus juga ada yang pernah tanya ke gw blog gw tentang apa. nah gw bingung jawabnya! terus gw jawab aja, blog narsis!! ya iya lha gimana ga narsis semua tentang seputar yang terjadi di idup gw.

okeh, mari kita sudahi topik ini dan ke topik inti yang pengen gw ceritain.
kalian liat gambar piring di atas? nah itu piring adalah salah satu dari sekian banyak piring yang menghiasi hari-hari gw 4 minggu belakangan ini. bisa dikatakan Tuhan sedang mencurahkan berkat berlimpah buat tubuh jasmani gw dan mengakibatkan angka digital di timbangan berubah!! kalo ada yang tanya gimana life after musical? gw tanpa ragu-ragu menjawab gendut!!! ;p

mari kita kilas balik 4 minggu belakangan ini dimulai dari tgif dengan ribsnya di minggu pertama, terus di minggu kedua ada tony roma's ditraktir bombie! sekali lagi arigatooooo :) abis nge-tony ke rumah jencung buat bbq-an farewellnya zaza. minggu ke-3 dipegang oleh carrousel buffet dan dinner di spize! minggu ini sebagai minggu ke-4 dijuarain oleh buffet di melt the world cafe di mandarin oriental yang disponsori oleh shandy panda dan ditutup dengan chicken rice wee nam kee di novena sebagai dinner. belom lagi ada acara makan aston di tengah minggu pas nadya dateng kemaren. ditambah ngemil-ngemil sushi sama eggie. ini semua diluar makan siang yang sekarang jadi enak bener setelah ada auntie cook baru di sekolahan dan bisa bikin gw nambah. belom termasuk makan malam dan makan sangat malam bareng suami tercinta ;p jadi kebayang donk berapa banyak kalori yang masuk ke tubuh dan tidak keluar!! alarm gw udah mulai bunyiiii!!!! tuit tuit tuit!!! saatnya menyeimbangkan apa yang masuk dan apa yang keluar!! kamu penganut slogan apa, hidup untuk makan atau makan untuk hidup?



makan enak + ga olahraga = pipi membulat dan tampak lipetan di bawah dagu!!Tuhan, makasih ya buat semua makanan-makanan enak yang aku bisa makan selama sebulan terakhir ini. Tuhan makasih juga kalo besok akhirnya kita bakal mulai latian dance lagi. biarlah lemak-lemak ini terbakar dan tubuhku kembali singset. aku ga mau gendut lagi Tuhan, cari baju susah, difoto juga jelek. Tuhan, tolong aku supaya bisa jaga mulut ini. makasih Tuhan. amin.

Comments

  1. hahaha...
    kalo gua, makan banyak makan dikit, olahraga gak olahraga, pipi tetep tembem. hahaha

    ReplyDelete
  2. haha itu emang default setting dari sononya yak ;)

    ReplyDelete

Post a Comment