obsesi: ketek mulus

apakah anda ingin ketiak anda mulus?

a. jika YA, silahkan teruskan membaca postingan di bawah ini

b. jika TIDAK, tetap silahkan teruskan membaca!!! ;p

cewe mane yang kaga mau keteknya mulus macam model-model di tipi ma di majalah? jujur aje, gw mah termasuk cewe yang peduli sama anggota tubuh yang satu ini. ketek!! iya bahasa indo yang benernya ketiak! bahasa inggrisnya armpit! gw tau setiap yang diciptain Tuhan ada gunanya termasuk bulu ketek tapiiii ga tau kenapa yaaa si bulu ketek ini suka mengganggu penampilan wanita pada umumnya ... maap ya Tuhan, ga maksud protes tapi apa karena kita idup di dunia yang udah didoktrin kalo cewe itu keteknya musti mulus yaaaa ..
coba bayangin ada cewe cantik yang berpose di majalah, udah pake baju bagus, makeup bagus terus posenya tangan ke atas dan bulu ketek berterbaran dimana-mana .. apa situ ga drop liatnyaaa?!! .. gemesnya lagi, cowo-cowo ga pernah dituntut buat punya ketek mulus, .. ya ga dipungkiri juga kalo cowo-cowo sekarang banyak yang berketek mulus jugaaa tapi intinya ada atau ga ada bulu ketek mereka cowo-cowo kaga pernah diprotes lha. berbahagialah para kaum wanita yang bulu keteknya ga tumbuh dan kalian cowo-cowo yang ga pernah diprotes mau punya bulu ketek apa engga ..

balik lagi ke soal ketek dan perempuan! terutama gw :)
gw termasuk penganut aliran cewe-ga-harusnya-bulu-keteknya-gondrong. oleh karena itu gw dari dulu selalu berusaha gimana cara supaya membuat bulu-bulu itu lenyap. dari metode cukur, cabut, wax, .. terus pernah coba beli cream yang diolesin ke ketek terus bulunya bisa rontok. fyi, kremnya bau banget donk!!! hahaha .. bau tengik! bulunya ilang tapi ketek jadi tengik sama aja boong!! segala cara gw halalkan supaya ini ketek ga malu-maluin kalo tersingkap di muka umum. cuma satu cara yang belom gw coba, dilaser!! ada yang pernah gaaaa? mau tau donk rasanya apa, terus berapa harganya, emang ga bisa sekali ya, dan hasilnya gimana ;)
terus ada lagi yang pengen gw tanyain juga, kenapa kemaren ini gw denger ada orang yang protes keteknya rada item? kalo mandi perasaan selalu digosok kan, .. nahh kenapa tuh? apa bener kalo dicukur bikin ketek kita bisa item? apa bener juga kalo pake deodorant bikin ketek jadi item? nah terus intinya dari sekian metode dan produk yang ada dan beredar di pasaran, mana yang paling bagus buat jadiin si ketek mulus? #terkesan sangat terobsesi dengan ketek mulus yak!!! HAHA ;D

si abang: gee, jangan ngurusin ketek mulu donk. ini suami kaga diurusin, ketek muluuu
pemerhati ketek: yaaaa, ntar kalo aku bulu keteknya gondrong loe jadi ilfil
si abang: iya sih, geli gw liatnya ..
pemerhati ketek: nah makanya itu aku urusin keteknya, kan demi kepentingan bersama juga :)
si abang: iya .. iya .. laser aja sono!
pemerhati ketek: iya pengen sih, katanya bisa mulus kayak model-model tipi geto yaa .. aku mikirin gimana ya tuh model-model bisa keteknya mulus bener kayak jalan tol ..
si abang: ya cari tau sana .. mau kado ulang taon loe laser ketek?
pemerhati bulu ketek: kaga ah! rugiii ...
si abang: gee, udahan donk urusin keteknya. aku laper lagiii nih ...
pemerhati ketek: ya udah, mau makan apaaa? ..

dengan demikian berakhirlah kisah saya dan ketek di hari itu.
gimana kisahmu dengan si ketek? ;p

Comments

  1. Hai hai... gw baru aja beli pake laser hair removal buat legs & armpits dari Coslab. Lumanjen banget di Groupon Disdus diskon sampe 93%. Paket gw 6x dateng, tapi gw baru 1x treatment. Pas liat armpit gw, mbak nya bilang folikel gw tebel2, jadi kayanya 10x baru mulus... kalo 6x baru tumbuh alusan aja.
    Yah we'll see... nanti gw update deh di blog.

    Btw salam kenal ya... sesama anti bulu2an di ketek (dan kaki sih kalo buat gw) hehe.

    dinaisyana.wordpress.com --> ini blog yang satu lagi, selain yang ada di URL. Sok Eksis ceritanye. :p

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga saudari seperjuangan melawan bulu ketek! haha :)

    umh, icic .. mohon updetannya hahaha ;)
    ntar gw follow yang satu lagiii biar tambah eksis ;)))

    ReplyDelete
  3. klo laser ga bisa sekali gil.. temen gw jg lagi coba tuh disini cm lumayan aja sih harganya sekali treatment buat keti itu sekitar 4rb yen.. bisa sampe 10x keknya...

    ReplyDelete
  4. iyaaa neh katanya emang ga bisa sekaliii haha, ntar aku mau cari voucher murah ah!!! biar ga berasa buang duitnya ;p

    ReplyDelete

Post a Comment