Q

buat kamu yang tinggal di singapura pasti familiar banget sama huruf yang satu ini. huruf sakti yang bisa bikin hidup jadi lebih teratur dan beradab. huruf sakti yang bikin pala ga cenut-cenut dan ga bikin mulut jadi dosa karena ngomelin dan nyumpahin orang yang nyelak. sayangnya huruf ini belom cukup sakti di indo :(
saking saktinya nih huruf, ini huruf mendarah daging bener di penduduk singapura. gw rasa salah satu slogan hidup mereka adalah "ga ada antrian ga rame!!" nyaingin slogan salah satu merek rokok di indo :p

konon katanya orang singapur emang doyan bener liat antrian, pokoknya kalo mau bikin sesuatu jadi happening coba dhe kamu bayar orang buat ngantri. nah!! di situlah keajaiban terjadi. orang yang tadinya biasa aja bisa jadi ikutan ngantri gara-gara liat antrian panjang. tau dhe apa memang benar begitu yaaa? ini sebenernya budaya ngantri apa budaya latah ya? hehehe. fakta laennya adalah, walopun antrian udah panjang kayak ular melingkar di pagar rumah pak umar, tetep aja lho mereka masuk ke dalam antrian. salut gw!!! sementara gw begitu liat antrian panjang, gw langsung melipir kaga jadi ngantri kecualiiiiiii yang gw antriin itu yang sesuatu banget lha, .. kalo ga sih ogah!!

kemaren ini pulang syukuran musical kita berencana mau mampir ke warehousenya adidas dan teman-temannya yang kebetulan lokasinya deket banget sama kita syukuran, hanya sejauh 1 bus stop. ya udah donk, semangat 45 apalagi tuh cowo-cowo .. begitu sampe depan gedugnnya, tepatnya samping gedung kita uda liat antrian yang bujubilehbujubuneng panjangnya. sayang ga sempet difoto! tapi beneran panjang benerr melebihi panjangnya si ular yang melingkar di pagar rumah pak umar! langsung padam seketika tuh semangat 45! akhirnya pada mencar semua dan sebagian dari kita memutuskan buat ke daerah queenstown di mana terdapat anchorpoint dan IKEA!! gw langsung semangat lagi ngusulin kalo kita dinner meatballnya si IKEA aja dan semua setuju! yeay!!!

abis muter-muter di anchorpoint, semangat 45 membara lagi buat makan si bakso enak itu dan begitu sampe ke area cafe-nya .. oh no!!! semangat 45 kembali padam ngeliat antriannya. kali ini bener-bener padam sepadam-padamnyaaaaa ... beneran deh gw salut ma tuh orang-orang yang rela ngantri, berdiri anteng geto. emang kaga cape apaaa yaaa dan terutama emang kaga laperrrr yaaaa??

dan kembali kfc yang menjadi pemenang hari itu!!! balik ke anchorpoint, langsung manteng depan kasir dan tiba-tiba semangat 45 muncul lagi liat potongan ayam yang dibungkut kulit renyah dan garing!!!! selamat tinggal antrian bakso IKEA! halo ayam goreng enyak enyak enyak!!!!

Comments