saraf sarap

Saraf adalah serat-serat yang menghubungkan organ-organ tubuh dengan sistem saraf pusat (yakni otak dan sumsum tulang belakang) dan antar bagian sistem saraf dengan lainnya. Saraf membawa impuls dari dan ke otak atau pusat saraf. source: wikipedia bahasa indonesia... sebagai bukan jurusan biologi, kedokteran atau sebangsanya, gw punya teori baru tentang si saraf. gw rasa sebuah saraf baru akan muncul di antara pasangan yang sudah menikah. sampe sekarang gw belom menemukan nama yang tepat buat si saraf baru ini, untuk sementara kasih dia nama si saraf sarap aja, .. tapi gw sangat yakin kalo saraf ini baru muncul atau mungkin baru bekerja setelah seseorang menikah. sekali lagi ini teori gw semata yang tidak didukung bukti-bukti ilmiah! haha :D

semalem sebelom tidur gw sempet ngebahas ini sama si abang. gw bilang sebelom pacaran kita emang udah sarap! tapi abis kawin tambah sarap berasanya. terbukti dari kelakuan kita yang makin ga jelas, omongan yang suka ngelantur seenak jidat. ketawa ngakak-ngakak sebelom tidur, becanda-becanda super jayus yang hanya dimengerti oleh kita berdua. kesimpulan gw adalah si saraf sarap ini distimulasi oleh lawan jenis yang sarap juga dan tinggal bersama dalam jangka waktu yang lama.

"rai, dulu perasaan waktu pacaran kita ga kayak gini ya, kenapa udah kawin loe jadi kayak gini ya! jadi tambah ga jelas. beneran nih ada saraf baru yang muncul"
"kayak loe kaga, makin suka ngelantur ga jelas kalo ngomong. terus tambah porno haha"
"hahaha porno-porno! palelu!"
"sarap apa gee? sarap azhari apa sarap sechan?"
"..... *muka mikir* duh! aku ga ketemu plesetean laennya neh!"
"hahahaha!!!"
"sarap azhari aja dhe!lebih bohay"
"hahahahaha .. ada-ada aja kamu! sarap azhari temenan sama jupe ya"
"tapi jupe mah bodynya kecil"
"iya sih"
"ya udah, doa yuk, mau tidur"

Comments