si converse, pemiliknya, dan temannya



"nih sepatu pasti warna aslinya putih"
ga koq!! ini sepatu warna aslinya emang bukan putih alias beige alias krem. jadi siapapun yang sok tau bilang warna aslinya putih salah besar. tetot!

"omg! is this your secondary shoes?"
nope!! this is my college shoes! i wore it during my uni time back then.

"you're not telling me that you're going to weart that shoes again for our hiphop session rite?"
*nyengir lebar sambil kuarin sepatunya* of course i'm going to wear this shoes again. it's comfie and as long i can dance with it should be no problem :)

"i feel like throwing your shoes"
don't you dare to throw it! i love this shoes!!!!


.. ah sepatuku sayang!! yang sabarrr yaaaa, walopun kamu sering dihina-hina kamu tetap kesayangan koq! gw masih inget pas pertama kali dapet sepatu ini, it was like 8-9 years ago? ;P sepatu ini kado ulang taon gw dari sahabat gw!! si kodok!!! i miss you kodok!!! iyaaaaa, semangat bener dia kasih sepatu ini ke gw dan gw ga kalah semangat nerimanya :) sejak saat itu sohiban gw ma nih converse! dia ngikut gw kuliah dan begaul kesana kesini. tau donk filosofi converse, semakin kumel semakin keren, dan waktu itu pas lagi kumelnya okeh banget mendadak nih sepatu ilang! nah lo!! gw tanya orang rumah dan menemukan jawaban kalo sepatu gw lagi dicuci si mbak atas suruhan dari permaisuri alias emak gw! yahhhhh ilang dhe kumelnya!!! ;p

si converse ini juga yang ikut melanglang buana selama gw dulu kerja dari satu kota ke kota laen, dia juga ikut kalo gw pegi tamasya. pas kemaren ke europe udah niat bawa neh converse tapiii akhirnya memutuskan bawa sepatu yang laen. maap yaaa kamu ga ikut aku ke eropa. yaaaa emang ga bisa diboongin kalo nih converse udah tua diliat dari tingkat kebulukan dan kerobekannya tapiiii jangan harap gw mau buang nih converse. biar kata sekarang flat shoes gw lebih eksis dibanding si converse tapiii tetep aja gw sayang, dan biar kata si flat shoes sekali lagi lebih eksis, si converse ga kalah eksis tiap kali gw pake hehe :)

setiap gw pake converse ini gw selalu reflek bilang ke abang, "ini kado dari din-din lho" dan tiap kali gw ngomong geto, hati gw langsung kangen berat ama nih manusia. kalo boleh minjem lagunya katon bagaskara yang dinda, gw mo nyanyi, "dindiiiinnn dimanakah kau berada rindu aku ingin jumpaaaaa" ... gw tau si kodok ada di jakarta dan sibuk berat dengan dunia advertisingnya dan travelingnyaa tapi tetep aja itu ga ngerubah fakta kalo gw kangen! gw masih rajin baca updatean blognyaaa tapi tetep aja beda!

D, gila yak! waktu cepet banget! dulu kita masih putih biru, masih lari-lari pulang sekolah, jajan kayak orang gila!! rebutan naek bajaj, tanding basket. gw inget banget loe pernah nyungsep di tengah lapangan hahahaha. surat-surat kita yang bejibun apa kabarrrr!?! foto kartu di ta donk hahahaha :D ahhh kodok!!! gw kangen!! terus sma kita pisah, gw di tangerang sana dan loe di jakarta .. kuliah ketemu lagiii tapiii kalo pas ketemu doank! loe paling sering nginep rumah gw! daftar gebetan loe dan gebetan gw apa kabarrr #berasa laku bener! kodok, sebenernya salah siapa sih? loe yang sibuk atao gw yang sibuk? ato gw yang cuek?
gw masih inget kalo ke rumah loe makan bihunnya bakmi lili!!! pernah juga maen gw + nana maen congklak dan biji congklaknya suskes masuk ke kolam ikan koi bokap loe hehehe .. belom lagi rini yang ganti foto pacarnya ko dodi sama fotonya dia!!!
gw masih salut soal loe + basket! dimana kita semua udah sibuk nyalon, loe masih aja lari-lari di lapangan. for me, you are a truly friend eventhough kita jauhan, kita uda jarang cenderung ga pernah kontek!!! ah temen macam apa kitaaaa?!!!!!
#mendadak timbul ide! ntar gw pulang desember kita bikin makan-makan kayak dulu lagi yuk!! dimana dengan soknya loe nenggek tuh wine dan langsung muntah di kebon rumah gw!!! hahahaha ;D

dimanapun loe sekarang, apapun yang loe lagi sibukin sekarang, siapapun pacar loe sekarang, gimanapun kondisi betis loe sekarang, gw cuma mo bilang kalo gw kangen sama loe, D! makasih loe udah jadi temen yang bae selama ini! converse butut di rak sepatu gw akan selalu jadi bukti nyata kalo kita dulu temenan dan sampe kapanpun kita bakal terus temenan walo mungkin kita sekarang jauhan!! take care sis!!! i pray that the Lord Himself will guide you and bless you super duper abundantly!!!
i love you, neng!!! ;p

Comments