Posts

Showing posts from December, 2011

ah!

ah! natal udah lewat. taon baru tinggal itungan puluhan jam dan itu artinya gw bakal balik lagi ke singapur dalam itungan hari. udah setaon lebih gw ngerubah mindset gw kalo idup gw itu sekarang di singapura. singapura udah bukan lagi kota tujuan wisata belanja nan menyenangkan tapi itu udah jadi tempat tinggal gw, tempat gw cari sesuap nasi dan sekarung tas!! dan sepatu juga!! haha dan udah setaonan lebih juga lidah gw masih ngerasa makanan di singapur itu hambar!

ah! ibarat pepatah mengatakan, panas setahun dihapus oleh hujan sehari. perasaan itu yang gw rasain sekarang. setaon lebih ampir dua taon gw udah ngerubah pola pikir gw dan cuma dalam itungan hari gw kembali merasakan dan menjiwai *lebay* enaknya jadi anak jakarta!! sahhhh .. dan efeknya gw ga pengen balik ke singapur!!

ah! seneng dan sebel. 2 perasaan yang kontradiktif setiap pulang indo. seneng karena bisa ketemu keluarga, temen-temen semua. seneng karena bisa jajan di pinggiran. seneng karena ada bakso urat yang enak. se…

3:16

christmas is not about the tree, the decoration, the presents or even the santa claus.
it's about Jesus!!
chirstmas in not about the lights, the songs nor the candy cane.
it's about His love!!
for you.
for me.
for the world.
let's celebrate His love and spread it your loved ones.
spread it to the world indeed.
let's be grateful and joyful for what He has done in our life.
let's be thankful for everything what we have right now.
no matter where you are, what are you wearing now, whether you put on your makeup or not, or how bad you've been this year, there's always a u-turn in His love.
no matter how tall or short you are, how skinny or fat you are, how much grey hair you have, or how much you had hurt people with your words, His grace is sufficient for us.
have a blessed christmas, peeps!!!

lots of love from jakarta :)

weekend message

Be joyful in hope.
patient in affliction.
faithful in prayer.


romans 12:12

have a great weekend, people!!! :)

crazylittlethingcalledLOVE.

+6591xxxxx
baby hehe, aku mau pinjem one of ur baseball tee, either yang ungu abu ato yang uniqlo bwt sabtu besok :) makasih!! ;)


+6592xxxx
ambil j sayang. pdhl aku mo pake haha

+6591xxxx
ow yd gpp dear *pasang muka memelas*


+6592xxxx
pake aja sayang *pasang muka mules*

+6591xxxx
makasih sayang *pasang muka mesum*


+6592xxxx
mo ke mesum gajah apa mesum nasional gee? kudu belajar sejarah kita

+6591xxxx
udah ye. gw kelas dulu. Hahahahahaha!!!

pekerja club yang tinggal di tanah abang

situation #1me and tirza were buying food at one of the stall in the hawker centre at mcpherson. i was buying the yummy gorengan and there was this uncle at this stall talking to me.

uncle: orang indonesia?
me: yes
uncle: same-same
me: *senyum terus duduk sambil nunggu pesenan jadi*
uncle: working or studying?
me: working
.. terus ga lama pesenang gw jadi,ya otomatis berdiri donk samperin si unlce
uncle: bandung?
me: nope. jakarta
unlce: working?
me: yes, working!
unlce: in the club?
me: no!
uncle: working what?
me: i'm a teacher
uncle: ow! teach what?
me: teach preschool
uncle: teach malay ah?
me: no, i teach english
uncle: teach english ah, .. can?
me: of course
uncle: i want to learn
me: can uncle *sambil bayar* thank you uncle
seriously uncle?! do i look like someone who work in a club? no offense for those who work in a club but what i'm trying to say is yesterday i was wearing a formal high waist pant with a tangerine tee. out of the blue he could say that i'm working in a club. walao eh!! …

wohooos!!

wohooo #1
say hello to the nursery one teacher of n1 pearl!! teacher gillian!!! yeah yeah!!! bye toddler, hello n1 !! i thank God for this promotion coz i thouhgt i'll be taking toddler again this year but as always God is good. super gooooood indeed!!! :)
i feel happy!! excited!! and nervous at the same time for my new class. i did teach n1 back then in indonesia but things are different here so i think all i have to do is pray hard, teach hard, and play hard!!!! :)

today we had our centre closure in order to the the massive spring cleaning in the centre!! when i say massive i really mean it!! actually we had our spring cleaning two weeks ago but this time around we shifted all the shelves, tables, chairs, and everything to set up the new classroom!! from 8 - 5 i was shifting things here and there, pushing shelves, cutting, pasting, laminating .. etc etc. basically everybody was busy setting up their classes!! fyi, this year i'm going to have an open concept class which is i …

dua ipod,dua pria,dua cinta

Image
ini ipod pertama gw. umurnya kira - kira udah *bentar ngitung dulu* .. 8 taon!! busetttt udah lama juga yaaa, baru sadar. ipod ini dibeliin sama bokap gw! jadi ceritanya waktu 8 taon yang lalu itu gw lagi liat-liat majalah terus pengen ipod terus gw doa aja dalem ati minta ipod. eh besokannya ga ada angin ga ada ujan, apalagi petir .. malem-malem pas mau tidur, si papa masuk ke kamar tanya "kak, mau ipod ga?" gw ga pake ba-bi-bu jawab "ya mauuuuuuu lhaaa paaa", .. terus bokap gw nguarin si ipod biru ini jreng jreng!!! buset!! gw sama ade gw langsung jingkrak-jingkrak kesenengan! hari itu berasa jadi anak paling gawl sedunia! yoiii!! hari gitu pake ipod, hip banget rasanyaaa!! terus bokap bilang "tapiii ga gratis lho, kamu nyicil ke papa dari uang jajan yaaa" dan lagi-lagi ga pake mikir gw langsung jawab "iya!!" dan sampe detik ini ga pernah sepeserpun duit jajan gw dipake buat bayar cicilan ipod hehe *nyengir tak berdosa*

si ipod biru ini berar…

here we go!

i was tagged by el .. *secara kan doi tulis buat semuanya* :)
actually it's quite sometimes but i just got chance to do it now .. itung-itung pengganti bulbo! *aihhhh teteuppp yaaa banci bulbo*

Rules:
1. Link back the person who gave you this award
2. Share 7 random things about yourself
3. Answer the favorite question
4. Award this to 7 blogger

7 Random things about me:
*i can sneeze up to 20 times in one minute ..
*i can eat 2 packs of indomie + sunny side up egg + corned beef :)
*"sunshine" is my fave word :)
*watermelon = red. i don't consider yellow watermelon is watermelon. don't ask why!
*i don't know how to play rollerblade ;)
*i can't live without hairdryer!
*i wish i had a magic wand! :)

Questions:
Name your favorite color: warna - warni!! i'm a colourful person!!!
Name your favorite songs: currently .. christmas song! yeah baby!!! :)
Name your favorite dessert: vanilla ice cream :)
What is annoying to you? mannerless people!
When you are upse…

dear toddler whale,

Image
it has been a pleasure to teach you, to see you grow each and everyday :)
you guys bring such joy to my life! thank you for all the love, the smiles, even the tears, all the nonsense, and the mc(s) hehe .. i thank God for each and everyone of you in my class. i wish you all the best for next year!! i'm gonna miss you all .. i love you! God bless you superabundantly! toddler whale rocks!!! HUG!

love,
teacher gillian

ambush @ junction8

Image
bon appetit!

bulbo mania

siapa bulbo mania ??!! *langsung angkat tangan*
entah kenapa, antara ga ada kerjaan, kebanyakan kerjaan, stress, sama ada hasrat ingin pamer ke orang tertentu, gw getol banget ngisi bulletin-board-ga-jelas di frenster. sedih yaaa sekarang frenster ga ada lagiii, padahal hasrat ingin pamer gw masih ada *lho?!* hahaha .. macam ababil banget yaaakkkk! btw, lagi blogwalking tepatnya tumblrwalking ke tempat si kim nemu ini :)

Out of all the people you have kissed, give me the initials of the best kisser: RPSo, what if you married the last person you kissed?: i did! ;pWhat was the last thing you hid?: umh, ... *berpikir keras*
Have you ever had a really big fight with a best friend?: yup :(
If you could spend more time with someone you used to be very close with, who?: my grandparents!!!!!!!!When will your next kiss be?: soon ... nunggu abang bangun tidurr!Did you ever like someone you know you shouldn’t have?: ho'ohWho was the last guy you had a conversation with?: si abang
Do you plan…

serupa tapi tak sama

Image
makan durian rasanya mau mati
biar ga janjian tapi tetep sehati



saaahhhhhh .... jadi ceritanya hari itu gw dapet jatah kerja sabtu pagi dan janjian sama abang siangnya buat buffet dimsum. ehhhh pas ketemu taunya bisa samaan coklat-coklat. emang susah ya kalo ada iketan batin! halah ;p



kelar ngebuffet kita langsung ke gerejaaa ehhhh taunya ada juga yang sehati sama kita pake coklat. si janette. sini gw kenalin sekalian sama ciwik yang satu ini. ini gadis bukan sembarang gadis. janette itu yang maen jadi putri di acara musikal mencari putri kemaren. yang namanya jadi pemeran utama otomatis harus bisa nyanyi dan si janette ini suaranya ajib!!! doi kuliahnya jurusan vocal geto di lasalle, she's so talented. it's such a blessing to know this girl. a girl with big voice and big dream :) btw, speaking of her talent, she is the vocalist in her band, 2911. kemaren ini 2911 manggund di blujazz di daerah haji lane situ. ya ampyunnnn ga sabar rasanya gw nunggu mereka jadi terkenal. beneran…

anakku bukan anakmu

fooh fooh *tiup-tiup debu di laptop*, udah lama ga duduk anteng ngapdet ini blog. ga tau kenapa kemaren-kemaren itu tiba-tiba aja hasrat ngeblog raib. mungkin efek mau dateng juga kali yaaa. *dasar cewek semua dinyambungin sama mau dateng*

so how are you people?!
gileeeeeee udah desember ajaaaa bok!!! taon ini sih berlalunya kelewatan cepetnyaaaa,tapi ada bagusnya juga sih. makin cepet waktu berlalu sekolah cepet beres. so farrr gw enjoy sih sama sekolahnyaaaa cumaaa ga tahan capenya *tetep komplen* , gw belajar banyak soal early childhood yang menurut gw berguna baik di kerjaan maupun di kehidupan gw yang akan datang sebagai seorang ibu, saaahhhhh ..
ngomongin soal ibu, sekaliii lagiii gileeee, semua orang udah pada hamil sama beranak, .. dan setiap kali orang nanya kapan gw punya anak langsung gw jawab balik emangnya mau sponsor apa suruh gw cepet-cepet punya anak ;p

ya iya lhaaaa, emang punya anak segampang itu apa. no offense buat temen-temen gw yang udah pada beranak pinak cuma m…