Tante Ceria

at the playground ..

celeste: iie , .. iie, .. come and help me!
me: teacher gillian, celeste!! not iie ..
celeste: *senyum polos tidak berdosa*
me: *tarik napasssss*

ya iya aja donk gw dipanggil iie!! OMG!!! ga tau musti marah ato sedih jadinyaaa, aku hanya bisa tarik napas dan tersenyum fals!!! haha .. btw, meet celeste, the new girl in class! untung aja kamu lucu, celesete .. kalo ga udah gw jitak terus gw uwel-uwel! ya iyaaa donk, masa gw dipanggil iie! *tetep komplen* pas nyokapnya dateng gw ngadu donk haha, dasar guru tukang ngadu. terus nyokapnya bilang kalo kemaren dia manggil laoshi pake sebutan ama!! doenkkkkkkkkkkk!!!! gw langsung berasa terhibur hahahaha :)

kesimpulan dari nyokapnya adalah si celeste neh menstereotypekan orang, .. secara yang cuma ngomong mandarin sama dia cuma amanya jadilah si laoshi kena getahnya dan gw juga ikutan kena, .. jadi dia ngerasa orang yang seumuran gw itu dipanggil iie alias tante .. ya iya kalo dia anak temen gw sih gw masih bisa terima walopun tetep dengan berattttt hatiiiii *no offense buat iie-iie di luar sana tapi gw berasa ga pernah cocok dipanggil iie!! sebut aku cina palsu tapi ya sudah lah gw ga cocok aja* , lah ini kan ini dia murid dan gw gurunya coy!! masa gw ikutan kena dipanggil iie ..

jadilah tadi sepanjang sore pas emaknya jemput, emaknya berusaha membrainwashed dia dengan bilang kalo musti panggil gw teacher gillian! teacher gillian and not iie .... dan hasilnyaaaa sukses!!!!!! tadi pas dia kelar minum susu dia bilang gini "teacher, i finish" .... terima kasih ya Tuhan atas pencerahanmu buat si celeste!!!!

have a great weekend peeps! salam sayang dari aku si tante ceria! yeah!!! ;)

Comments