Posts

Showing posts from May, 2012

Dimabuk Asmara!

Image


I Cry. I Laugh.

menthol just called and told me that delly's grandma just passed away and becky fainted. she knocked into something and was rushed to alexandra hospital right now. in the mean time, jenny was on her way to medan because of her grandma passed away yesterday and i heard from raimond that vanya's father passed away. to sum up that, reza is going back for good next wednesday, jentjung just graduated last friday but she's leaving soon for her further study and not to forget, deepa is recovering right now after her operation.

on the other hand, my sister is going to be officially engaged soon, my two best friends are having fun in bali, jenita got a job, gc, cuil, and shella are enjoying their holiday back at hometown, my husband is sleeping soundly as he fell asleep while i was talking to him, and i'm having a bottle of passion fruit tea to accompany me through this night.

all of sudden i remember diana rikasari's post titled "when life hits you", she said, &…

Bala - Bala and Friends

Image
beberapa waktu lalu eike kepengen banget makan bala-bala alias bakwan sayur. mengingat kesuksesan bikin bakwan jagung, jadilah gw bermodalkan percaya diri menjurus sombong, wortel, kol, toge, tepung terigu, garem, lada, gula, haochi, beserta minyak goreng dan kuali buat si bala-bala, .. dan akhirnya dengan bangga kupersembahkan ...



taraaaaaa!!! bala-bala ala gw si (hampir jadi) master chef yang menuai komentar "keasinan, gee!!" dari suami! menurut penilaian diri gw sendiri, ini bala-bala kurang gendut! kalo soal keasinan udah pasti hahaha karena pas masukkin garem kayaknya dalam keadaan perut keroncongan jadi fungsi otak menjadi kurang maksimal hehehe ;) gw kasih nilai 6 dari 10 buat bala-bala ini .. tapi emang Tuhan tuh baek yeee. sehari sebelom gw masak nih bala-bala, kita dikasih ..



yoi!! sambel terasi!! waktu itu pulang dari maen basket si abang dengan bangga nguarin ini sambel terasi. makasih charles!! gw pernah cerita gw kaga bisa makan pedes apalagi sampe makan sambe…

Bukan Balada Kera

Image
1. balada mie korea
sapa yang di sini doyan mie korea? ayo ngacung!! mie korea yang dimaksud di sini adalah mie instant korea yang bungkusnya warna merah yang porsinya mengenyangkan sangat dan pedesh!!
kira-kira penampakannya seperti ini ..


nah singkat cerita! selaen indomie, gw dan si abang juga doyan sama si mie korea ini. entah kenapa lha pokoknya kalo nyebut kata "mie korea" somehow orang-orang ngeh lha sama si bungkusan merah ini hahahaha .. alkisah kemaren ini kita dua anak beruang yang kelaperan di tengah malem niat bener bikin mie korea dan ga tanggung-tanggung ditambahin telor, sosis, dan baso! udah donk, seorang makan sebungkus, cuci mangkok, sikat gigi, cuci muka, doa, terus tidur .. dan tidur .. dan tidur .. sampe besok pagi tidurr .. alarm bunyi disnooze terus tidur lagi .. tidur .. sampe akhirnya si abang nyadar udah telat, dia mandi siap-siap ngibrit ke kantor, sementara gw kebetulan hari itu masuk siang masih tidur .. tidur ..dan tidur sampe akhirnya gw juga…

Yo Mama!

Image
ya ya i knoe it's way too late since mother's day fell on the 13th of may and knowing the fact that this week is the last week of may but still .... happy belated mother's day to all the mommies in the world!!
special cipika cipili for my mami! i love you! and i miss you so much!!! :)

i decided to make this cupcake for mother's day art and craft!!! anak-anak yang cupcakenya terus tempel tuh manik-manik .. a sweet cupcake for our sweet mom!!! mommies rock! yeah!!!


Awakening

Image


Saya Berjanji Lagi!

ini ceritanya penjelasan untuk postingan sebelomnya! #plak! banyak gaya!
jadi ceritanya kemaren anak-anak pada mau nge-popeye bareng di cathay terus kan gw ada kelas jadi ga bisa ikutan! terus gw langsung susun rencana di otak buat nge-wendys atau nge-kfc aja lha! dan akhirnya pemenangnya adalah kfc. pulang kerja langsung tuh melipir ke kfc buat dinner. olala, tak disangka tak diduga, ..walopun dengan ayam dan kulit yang sama, ini adalah kfc tidak terenak yang pernah gw makan selama jantung ini masih berdegup!

seumur-umur kaga pernah makan kfc sendirian! minimal berdua lha entah sama si abang, ato sama yang laennya .. dan mendadak hilang kenikmatan kulit kfc gara-gara makan sendirian!! panggilah aku si lebay tapiiii beneran ga enak banget!!!!! kayak ada yang kurang! ibarat sayur tanpa garam dan ibarat dunia tanpa cinta ..

dari yong tao fu, chicken rice, bakmi, nasi putih sama telor .... even sampe indomie pun bisa gw makan sendirian tapi khusus yang satu ini entah kenapa kemaren gw b…

Saya Berjanji!

saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan kfc sendirian lagi.
saya berjanji tidak akan makan…

Cheers!

Image
cheers to you!
cheers to me!
cheers to us!
cheers to kfc! and popeye!
cheers to pokka green tea!
cheers to you and football manager!
cheers to my blog! facebook!!
cheers to your jokes!
cheers to our dimsum buffet!
cheers to our indomie time!
cheers to basketball and NBA!
cheers to sambel belacan!
cheers to toge tahu!
cheers to happiness!
cheers to good health!
cheers to His favor!
cheers to His unfailling love!
cheers!!!



7 menit

7 menit waktu yang tersisa .. well sekarang udah jadi 6 menit buat gw ngeblog! maksa ye!
i got my permit renewal! yeay to God! kemaren udah medical check up. dateng jam 9 baru dipanggil jam 11. cek darah, x-ray, ketemu dokter less than 30 mins! hadooh!ade gw dilamar!! di belitong kampung gantong! hoy hoy hoy hoy hoy hoy hoy!!ada assignment yang menunggu buat dikelarin!ntar malem mo coba masak bakwan sayur! terus tempe orek sama cah sawi putih baru minggu lalu gw upload poto kawin gw yang sudah terlaksana sekitar 1.5 taon lalu dan ga diduga ada yang nyelametin hehe ;)gosokan gw yang udah numpuk kurang lebih 2 bulan kelar juga!gw kangen indo! mau belajar buat lebih teliti dan perhatian sama hal-hal detail!1 menit lagi!!kemaren ini gw sempet mau pingsan gara-gara nyium bau kentut sendiri!! parah! baru kali itu gw jijik setengah mati sama bau kentut gw sendiri .. amit-amit lha!waktu habis!!balik kerja!!! sampai jumpa!

Elephant Parade

Image
i googled and got this idea :) here are the elephant parade created by my N1 students for artwork activity ;)  i'm wondering, how does it feel to be an elephant? do they like nasi sambal goreng just like me, can they smell their own smelly sh*t while they're poopooing .. haha! i would like to be an elephant for one day , or maybe half day :)

Twinkle Twinkle Little Star(k)

situasi: 1 hari setelah nonton avengers dimana gw lagi gosok dan si abang lagi maen fm.

me: si monyong besok ke singapur, .. tapi belom tau gimana ketemuannya
him: koq bisa ke singapur? berapa lama?
me: sabtu udah balik jakarta .. dia kan abis dari cina, terus ga tau dari mana lagi
him: ngapain dia ke cina?
me: biasa jalan-jalan sama si bekicot.
him: udah lha kawin aja tuh berdua ..
me: katanya ga bisa, rai .. katanya mereka udah pernah bahas, ..
him: maksudnya?
me: yaaa .. things won't work kalo mereka sama kawin atau in relationship
him: liatin ajaa .. emang si bekicot orangnya kayak gimana sih?
me: ya begitu lhaaa, .. aku kan juga ga kenal-kenal banget. baeee lha cuma ya gayanya begitu, nyentrik ...
him: cocok lha sama si monyong, ga jelas dua-duanyaaa ..
me: diemin ajaa .. kawin bagus, ga kawin ya udah .. orang bisa berantem, ntar baekan .. ga jelas lha
him: berarti si bekicot kayak john stark ya!
me: *mikir* john stark siapa?
him: itu si john stark. gimana sih loe? lha kemaren kan baru no…