Posts

Showing posts from July, 2012

Si Seksi

d-3 to august! seriously?!! are you kiddin' me?!!! i feel just got married yesterday and now you're telling me that i'll be 25, err i mean 26 ... okay 28 this year! time flies! where does it go? kalo ayu ting-ting nyanyi dimanaaaaaa, gw nyanyi kemanaaaaaaa ... kemanaaaaaaaaaaaaa .. #pagi-pagi bisa digrebek hansip nih kalo sampe beneran nyanyi beginian!!! HAHA ;p

here i am lagi gaji buta di sabtu pagi! ya iya lha!! sabtu pagi sapa yang niat kerja! bangunnya aja perjuangan dan emang sekali lagi Tuhan tuh emang baek. turun rumah langsung ada bisa jadinya eike ga telat hihihi .. udah sabtu, telat, gaji buta kan ga enak. seenggaknya ga telat lha jadi pas lagi nggaji buta gini ga merasa bersalah! ;p sebenernya gw harus bekerja, got some paper works need to be done! tapiiiii aku malash! okay so here's my plan. now is 10: 17 am, i'll start working at 10.30 :) deal!!!! :)

okay, mari kembali ke tujuan awal saya menulis! kalo ada yang pernah ikut organisasi atau kepanitiaan g…

Ajojing Oye!

there's difference between a dance teacher and a dancing teacher.
a dance teacher is someone who teaches dance and a dancing teacher is a teacher who likes to dance. i definitely go to the second category, a dancing teacher :)

dancing has been playing a big part in my life. i think it's in the gene. my dad used to go for ballroom dance class and disco ajojing oye when he was young and my mom, .. you'll be surprise what my mom is up to. she joins yoga, belly dance, line dance, body language glass, you name all the dance classes!! haha basically our family love to dance! we love music! we love to shake our ass!!! intinya keluarga jejogetan lha hahaha :)

me and dancing are just best friend. i can live without my hairdryer but i can't live without dancing. it's part of my life. sejarah gw sama dunia perjogetan berawal dari jaman tk ikutan nari-nari di sekolahan geto dhe. beuhhh!! bangga pol rasanya kalo dipakein lipstik terus suruh ogel-ogel depan banyak orang! dasar b…

Mr. Mustache!

Image
welcoming my newest baby in the family. say hello to mr. mustache! yeay!!  tepuk tangan yang meriah saudara - saudara ;)

Shit Happens?!

yes, it does happen!

menurut bung Wiki, "shit happens" is a common slang phrase, used as a simple existential observation that life is full of imperfections.

keinget obrolan sama seorang teman dimana dia ngerasa cape sama hidupnya dan semua yang dia alami. gw cuma bisa bilang kalo kita masih manusia biasa and sometimes shit happens. and nothing fun about it. gw akan sangat tidak fair kalo gw bilang gw ngerti apa yang dia rasain karena gw bukan dia, gw ga ada di posisi dia dan dari mana gw bisa tau apa yang bener-bener dia rasain sekarang. gw berempati iya tapi gw ga bisa bener-bener ngerasain apa yang dia rasain. all i know and i believe, God is there. and He cares! no matter how shitty your life, He always there. mungkin gw terlalu naif tapi ya itu yang gw percaya. as a human being we'll go through our ups and downs, mungkin ada juga saat dimana downya udah mentok tok tok! seberapa mentoknya kita, Tuhan di sana. titik.

i learn that there are some stuff that we're ab…

Cintaku (dulu) Berat Di Ongkos

temen gw lagi jatuh cinta! amboy bener lha rasanya! ;)
well, cinta cinta cinta .. hari gini ngomongin cinta?!! ya mending ngomongin cinta lha daripada ngomong jorok! haish!! ;p dan sekarang ijinkan gw berbagi cinta dalam hidup gw, baik yang ada sekarang, yang sudah lewat, maupun yang akan datang ;)

1. cinta superb!
cintanya sapa lagi kalo bukan cintanya Tuhan! i'm amazed how He loves me!! it's amazing! even words can't describe His super duper awesome love. i used to think and act that christianity is all about religion, but i was totally wrong! tet tot! christianity is all about relationship. it's your personal relationship with God! the word personal describes it all. setiap orang punya cerita sendiri-sendiri tentang gimana awesomenya Tuhan dalam hidup mereka! gimana cara Tuhan approach mereka. well, dari lahir gw udah terlabel 'kristen' tapi ya itu cuma sekedar label. gw bersyukur banget Tuhan tuh sayangnya keterlaluan sama gw, He always be there for me. sam…

Oh Dear!!

it's tuesday already and usually i'll be ready to do all my paperworks and everything. well, i never count monday is a day to start work. i start to do work on tuesday!! HAHA ;p
and here i am, blogging, sipping my teh peng, and haven't do anything! oh dear!!

this week to-do-list
evaluation week 2minutes meetingcheck penang :)weekly activity plan week 5 - 9 open house displayclassroom displaylaundry!! write down my new passport number + raimond nyapu + ngepel!diet!!!prepare teaching materialscall my mom budget planning for 2013?!! HAHAHA too muchholiday planning for 2013! sounds good! HAHAHA ..sleep wellcuddling with hubs!!eating KFC for moral booster! :)... ....................... semangat, gillian! jangan males! :)
ah! aku kangen ketoprak! batagor abang-abang juga! ga lupa soto tangkar! dan pangsit goreng bakmi gajah mada! :)

have a blessed week ahead, peeps!!
eat well, live well :)

O-Be-Bo

O for Oreo
umh, sounds crazy but last week is my first time ever eating the whole oreo biscuit! :) ya ya i knoe! but i'm not joking. padahal tiap beli mcflurr-nya mcd yang gw pesen yang oreo mcflurry, belom lagi kalo makan es krim gw selalu pesen cookies and cream tapi gw belom pernah sekalipun makan biskuit oreo secara utuh sampe kemaren ini. alesannya karena ga pengen! lebih tepatnya ga tertarik buat nyoba! nyebelin sih alesannya emang tapi ya itu kenyataannya. ga tau harus malu atau bangga ya atas achievement ini hehehe .. kuakui aku terkadang suka lebay!!!

Be for Berenang
akhirnya setelah 1 tahun 7 bulan menikah gw berenang lagi di kolam berenang! another freak statement! hahaha .. jadi ceritanya dulu waktu belom merit, gw sama si abang rutin bener berenang, seminggu bisa 2x .. terus ga tau kenapa abis merit itu kaga pernah berenang bareng lagi. fyi, berenangnya kita tuh bukan kecipak-kecipuk maen aer. kalo si abang ngajak berenang artinya tuh bener-bener berenang bolak-balik. …

Komentator Handal

gw itu tipe yang demen cerita, mulai dari hal yang penting sampe hal yang ga penting. bersyukur punya suami yang mau ngedengerin segala ocehan gw itu. dan lebih bersyukur lagi sama komen-komennya yang suka ajaib dan akhirnya bikin gw diem. gw rasa itu taktik supaya gw ga kebanyakan ngomong ;) belakangan, doi lagi demen banget kasih komen yang dimulai dengan kata "lebih baik"

berikut adalah beberapa contoh kecil dari sekian banyak komen ajaib bin absurd dari suami bijak :)

"lebih baik jadi jago kandang daripada jadi pupuk kandang"
"lebih baik cowo punya prinsip daripada punya cowo hansip"

;)

Buset!

lokasi percakapan : istri di dapur, suami di ruang tengah

istri: buset!
suami: kenapa gee?
istri: ga kenapa - napa koq!
suami: *cekikikan sendiri*
istri: kenapa kamu ketawa - tawa geto?
suami: kamu ngomong buset pasti ada artinya.
istri: *gantian ketawa - ketiwi ga jelas*
suami: pasti gara-gara lemon tea ya!
istri: bukan! kerupuknya! *sambil buka kulkas* buset!! lemon tea juga!
suami: *ngakak*

sekedar pemberitahuan, hari itu lemon tea dan kerupuk hadir di rumah pukul 7 malam dan sang suami menemukannya sekitar pukul 10 malam dan kejadian di atas terjadi pada pukul 11 malam. saatnya ke supermarket lagi. alesan si suami cuma satu: laper.
buset!

WTF!

Image
WTF tak laen dan tak bukan adalah Warteg The Food!
dan buat yang doyan warteg, mari bergabung di WFC aka Warteg Fan Club!
yoiiii .. hari gini kaga doyan warteg? ga gawl!!! ;p well well well, gw itu salah satu pecinta warteg dan untungnya hobby ini didukung oleh keluarga tercinta mulai dari papa, mami, ade-ade gw dan suami gw. kita semua doyan warteg :) hidup warteg mania!