Gope-I

gope = 500
i = 1
jadinya 501 :)

iyaaa ini postingan ke 501. bangga?!! ya iya lha!!! dirayain? ya ga lha, sunatan kali dirayain segala. sempet kepikir mau bikin giveaway macam blogger-blogger tenar geto tapiiiii diurungkan niatnya karena pertama, saya bukan blogger tenar melainkan blogger tengil hehehe .. dan kedua, ga tau mau kasih apa juga hahaha .. kasih senyum manis takut disangka narsis, kasih duit ntar disangka pamer kekayaan hahaha .. jadi daripada sok-sok bikin giveaway mending gw ngoceh-ngoceh aja yaaaaa #dasar blogger kere :)

hidup gw seminggu ini seru .. sebenernya sok seru aja biar pada ngiri geto HAHAHA .. males!

entah kemaren ini gw telat bangun dan berakhir dengan ngelambai-lambai di pinggir jalan buat nyegat taxi. ya udah donk naek taxi terus kasih tau si uncle tujuannya dan ternyata dia sempet salah mikir, gw mau ke A dia mikir ke B tapi untungnya sebelom si uncle belok gw bilang .. lurusss uncle, lurus .. dan terjadilah convo berikut ini ..

uncle: so sorry .. i thougt that's the one in jurong
me: no worries, uncle. sometimes people got mixed up as well
uncle: today is my second day only so i still feel blur
me: it's okay, uncle ..
uncle: paiseh lha! haiyooo ...
me: it's really okay ...
uncle: ya today is my second day, last time i do business and collapse but life must go on. my mind say that nothing wrong with driving taxi but my heart still say no. every morning i talk to myslef that everything is going to be okay dan life must go on. all i need is swallow my pride ..

... dan si uncle terus cerita dan gw dengerin aja. ga mungkin gw bilang gw ngerti apa yang loe rasain, uncle! gila! itu sih boong banget!!! .. terus dia bilang dia berharap dia ga bakal ketemu orang yang dia kenal pas narik taxi, bakal malu banget katanya. gw mikir kalo gw di posisi si uncle gimana yaaa .. mungkin akan ngerasain hal yang sama. well, emang ga ada yang salah dengan jadi supir taxi tapi it's more than that lha. perjalanan hari itu diakhiri dengan si uncle ngomong, "thank you for being so kind to me, miss" .. gw cuma bilang, " you are such a kind man also, uncle! have a good day and thank you very much for taking me to office today" ..  yaaa gw doain biar si uncle lebih tabah dan kuat buat ngejalanin hari-hari ke depannya ... jia yo, uncle!!!! :)

lanjut pas sabtu malem kemaren gw baru ngerasain yang namanya pengen ditelen bumi!!! jadi kan abis kelar youth service kita mau makan di food court lukcy plaza dan ada sebagian yang nyusul. ya udah donk, sampe sana udah rada malem almost 9 dan sepi jadi gampang tuh dapet meja panjang. kita duduk dulu sambil nunggu yang laen. ga lama si chuil dateng terus tiba-tiba ada satu om-om taro tas di meja yang kita udah tag, reflek gw langsung bilang "sorry it's taken" .. ngomongnya pake senyum dan ga jutek! terus tiba-tiba anak-anak ngakak!!!! ternyata si om itu bokapnya chuil!!! ya oloh!!!!!gw ga ngeh!!! antara malu dan ga enak ati bercampur jadi satu ... gw langsung cengengesan sama si om sambil sori-sori .. gilak!!! malu banget banget banget!!! yang laen udah otomatis sorak sorai bergembira lha ngeliatnya. tengsin berat coy!!!!! untung si om baek hehehe :)

terus hari minggu kemaren ini gw tidur jam 6.30 dini hari. udah ga termsuk dini hari kali yaaa .. gw tidur setengah 7 terus bangun jam 8 kurang, terus pegi kerjaaaaa, kelas malem, pulang ke rumah terus nonton tipi bentar dan sukses ga sadarkan diri sampe tadi pagi dibangunin abang dan sekarang kondisinya pengen pulang ke rumah dan tidur lagi hehehe .. bukan sok begadang tapi gara-gara bikin assignment!! pelajaran yang dapat diambil adalah jangan mepet!!! kebiasaan jelek nih, kalo udah mepet baru kerja. ga ada dhe laen kali. gw ga ngebayangin jadi anak design gemana  yaaaa .. kemaren aja si gc cerita kalo dalam seminggu dia cuma tidur 7 jam which mean sehari cuma tidur sejam doank gara-gara ngerjain tugas dan itu aja ga kelar .. oh tidak!! kalo begitu ceritanya gw rasa kandungan darah gw bukan sel darah merah melaenkan tolak angin ;p

btw, kemaren yun telpon!! haha seneng gw udah lama ga ngomong sama tuh anak!! di tengah beler-belernya gw, it's really good to have a convo with your best friend!!! thanks for calling, yunce! cups!!
masih ada 3 menit nih sebelom anak-anak bebek bangun, gw merem bentar ahhhh .. :)
have a blessed week people!!!

Comments

  1. hoahahahaha lol ttg papanya chuil itu lucu buanget..
    anak-anak bebek lol gw jadi ngebayangin tempang-tampang anak-anak lu yang kecil2 itu haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gila! itu gw tengsin berat!!!! hahaha
      hari ini anak2 bebek lagi ga lucu, bikin gw marah ..

      Delete
  2. trus gw musti bilang WAAAAAW gitu sambil koprol2, elo udah berhasil buat entry yang ke gope jit? hahahhahahahaa kemana looooo neykkkk nyalain lagi donk itu fb!!! kita ceting lagi mama yukero mama :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iya lha masa ya iya donk! dimana-mana juga mulan jamilah kan bukan mulan jamindong!! #gila becandaan taon kapan nih?!!! ;p

      hahaha malem gw tepar coy!!!! ntar ye gw nyalain lagi malem2 ;p

      Delete

Post a Comment