Sunny Saturday

sabtu kemaren gw nebeng family daynya kantor abang, maklum kantor gw ga ada, jadi nebeng aja sama punya suami hehe ...  jadilah hari sabtu itu gw bangun pagi ga begitu terpaksa. ya iya lha lebih terpaksa bangun pagi buat kerjaaaa .. acaranya di sentosa, di palawan beach, tepatnya di port of lost world (polw). baru tau gw ada tempat ginian di sentosa, dan ternyata oh ternyata emang tempatnya baru hehehe ...


pas masuk gw langsung suka! si polw ini temanya bajak laut jadi settingan semua berbau bajak laut mulai dari lampu sama yang kerja di sana pada pake baju garis-garis geto. on that particular day, his company rent out the whole thing jadi eksklusip getoh! nebeng aja belagu loe, gill!! hahaha :) pas masuk kita disambut sama bajak laut - bajak lautan terus pas udah sampe dalem gw langsung berandai-andai udah andaikan udah punya anak hahaha .. soalnya ternyata si port of lost wonder ini water play area for children!! gw pengen ikutan nyebur tapi kaga boleh, cuma buat anak-anak doank huhu .. jadinya gw ngeliat dari pinggir aja dengan tatapan iri macam ibu tiri hahaha ;)

seharian itu gw muterin tuh tempat terus makan cotton candy, makan popcorn, dan maen volley! gaya ga tuh .. sahhhh ... volley-volleyan seh sebenernya cuma passing-passing geto doank tapi amazingly gw sempet heran dengan diri gw sendiri yang bisa terima bola dan kata abang, "jago kamu, gee" .. huaaaaa sombong ga tanggung-tanggung gw!! HAHA .. soalnya dari dulu ga pernah ngerasa bisa maen volley dan gw inget banget waktu jaman sma itu gw perjuangan berat buat nilai praktikum volley!! gw rasa bakat olahraga abang nepa ke gw nih abis kawin hehe ..

 sekali lagi buat yang punya anak, boleh dibawa ke sini nih. gw sempet potoin admission feenya juga  ;) gw punya target pengen bawa anak-anak bebek ke sini nih taon depan .. sekalian gw jadi bisa ikutan maen aer hahaha .. ada udang dibalik tepung terigu geto!! ;)











Comments

  1. nah yang begini nih, cocok sama anak gw. Udah gw catet2in deh info dr elo ene gil.







    Macam gw bunting bakal pny anak aja 9 bulan mendatang. Ngik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bentar lagi gw bakal ke kid's kampong! gw tunggu buntingan loe hahaha

      Delete

Post a Comment