Girl on Fire

She's just a girl, and she's on fire
Hotter than a fantasy, longer like a highway
She's living in a world, and it's on fire
Feeling the catastrophe, but she knows she can fly away

Oh, she got both feet on the ground
And she's burning it down
Oh, she got her head in the clouds
And she's not backing down

This girl is on fire
This girl is on fire
She's walking on fire
This girl is on fire

kenapa? siapa? bagaimana? oh .. oh .. heboh bener yak! lagu ini lagi nyangkut di otak gw gara-gara kemaren itu denger si silvia yakoub nyanyi di the voice terus kemaren pas lagi nyetek-nyetek tipi liat video clipnya juga .. by the way busway ketemy subway, anyway .. judul sama isi postingan bakal beda jauh! hehehe ;p
so hows life, peeps?!! cuaca di luar bagaimana? cuaca hati bagaimana? cuaca kantong bagaimana? hehehe .. gw lagi nano nano nih!! kalo inge punya nano nano japan, gw punya nano nano hati! apa pula nih nano nano hati .. mari sini saya jelaskan yaaaa :)
gw seneng! soalnya udah ga ada kelas lagiiii .. yeah yeah yeah!!! tapiii malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, walopun udah ga ada kelas gw masih punya group assingnment dan exam huhuhu .. jadi study week lha ceritanya. modul yang kali ini tuh namanya inclusionary practices for education exceptional children. bahasa singkatnya teaching children with special needs .. to be honest, this is such an eye-opener module, super duper good .. gw belajar buanyaakkkkkk dari module ini cuma ya itu buanyak aje bok!! jadi udah mulai harus nyicil belajar. semangat gillian!!! i'm aiming A for this module! amin!!!! ora et labora :) jadi kombinasi lha seneng dan repot dan cemas sama assignment ditamba examnya!! seriusan dhe, gileeee ... dari sekian banyak modul yang ada, ini doank lho yang ada exam dan bobotnya like 40 - 50% .. doakan saya!!
gw juga ga enak ati ... ceritanya minggu kemaren gw akhirnya ketemu si el!! maklum temen saya yang satu itu sekarang artish di dunia mayaaa hehehehe.. terus ya gw tanya-tanya cenderung kepo lha gimana hidupnya dengan dunia yang sekarang, dimana gw ngeliatnya koq kayak kejar setoran yaaa terus blognya isinya review ini itu .. dan gw kangen sama cerita-ceritanya dia .. satu sisi gw seneng liat dia berhasil. ya iya lha, temen sukses gw seneng .. tapi sisi laen gw pengen baca cerita - cerita dia juga geto. gw merasa bersalah abis baca postingan dia yang terakhir. gw mah kaga pernah pengen dia quit selama dia seneng dan enjoy ya cuma itu aja kangen sama postingan laen selaen review. hadooh, riweh ya gw! blognya el tapi gw yang repot .. ah pokoknya aku mendukung terus saja lha!! toh gw juga nambah pengetahuan kalo baca review-review dia :)
gw kecewa! sama diri sendiri!! ga berhasil nih kayaknya diet!! semalem donk berduaan sama si abang kita bikin bakmi goreng pake mie korea hahaha .. jadi oseng bawang putih, masukking telor, bacon, sama baso terus ditambahin mie korea  yang udah direbus.. aduk-aduk, tambahin bumbu bubuknya yang merah terus kasih kecap manis!! endangggg bok rasanya!! sadis!!!!! ahhhhhhhhh mulai besok program diet jalan lagiiii .... fokus gillian!! fokus!!!!
gw kangen indo! cius!! halah!! hahaha ... ga sabar pengen pulang! mana kemaren ini ade gw yang paling kecil cerita kalo dia lagi jatuh cinta lagiiii .. aw aw aw aw .... she's so cute!!! dia cerita lha kalo lagi suka sama cowo ..bla bla bla .. dia cerita juga ke bokap nyokap gw .. pokoknya satu orang rumah tau lha dan sayang sekali gw ga ada di indo juga kurang bisa membantu urusan percintaannya hahahaha ... yoiiiii ga sih?!! hihihihihi ;p sabar ya gi, kakakmu akan segera pulang dan menyelematkanmu dari dunia pergalauan cintaaaaa :D
gw sedih! soalnya anak-anak bebek gw bakal naek ke N2 .. cepet ya udah setaon!! gonna' miss all of them .. apalagi ada beberapa dari mereka yang udah sama gw sejak toddler .. gw sendiri sih yang request buat ambil kelas N1 lagi taon depan .. jadiii selamat tinggal N1 pearl .. and hello N1 sydney!!! gw excited juga rasanya! as i mentioned it before, my new class name will be N1 sydney!! dan senen besok gw bakal punya geng anak bebek yang baru hehehe .. dan tadi gw udah sibuk mindah - mindahin cubby holes dan gw puas sama layout kelas gw yang baru!! baru pindahin cubby holesnya doank tapi yang laen masih belom diberesin .. jadi sepajang minggu ini sampe sabtu gw bakal bebenah kelas gw yang baru!!! i set higher expectation for myself buat taon depan .. so wish me all the best, people :)
gw laper lagi nih sekarang! oh tidak!! kontrol gillian .. kontrol!! hehe :)
gw seneng lagi! karena selasa kemaren gw udah nyapu, ngepel, nggosok! yesh!! udah gw poles semua rak-rak di rumah. minggu depan gw mau pasang pohon natal, belajar, belajar, belajar, dan mau beberes rumah dikit-dikit .. akhir taon pokoknya saatnya spring cleaning. tapi kadang juga bingung apa yang mau dibuang secara ga pernah nyimpenin barang juga hehehe .. we'll seee, pasti ada aja yang bisa dibuang ;p
gw tutup postingan ini dengan ini ...

ayoooo sapa yang bisa tebak ini apa? ini food of the week banget dhe!!!!! :) ada yang tau ada yang tau?? ... gw kasih tau aja lha yaaa .. nasi putih sama ikan bandeng terus diaduk-aduk!! gilaaaa setelah sekian lama gw ga makan bandeng presto, minggu kemaren gw makan!!!! makasih bombie!! masih berasa enaknya nih .. nyam nyam nyam!! jadi minggu kemaren berhubung latian dancenya belom kelar kita lanjutin di rumah bombie yang berujung kita dimasakkin sama bombie. yeay!!! berarti mulai sekarang latian di rumah loe aja ya, bomb .. sepaket sama dinner!! hahaha ngelunjak!!! jadilah kita bertujuh bermisuaria, berbandengria, dan berspamria!! .. kalo kata bombie, sudden thanksgiving dinner :) udah kenyang .. gw masih dapet tapau si nasi bandeng yang di atas itu hehehe .. sampe rumah ga pake babibu langsung makan lagi berdua si abang .. hehehehe :D

last but not least, ..
gw bersyukur!! buat apa yang gw punya, buat apa yang gw ga punya, dan buat apa yang akan gw punya hehe .. gw juga bersyukur buat apa yang terjadi, yang belom terjadi, yang tidak terjadi, dan yang akan terjadi dalam idup gw :)
ga ngantuk! sekian! :)


Comments

  1. hoahaha iya kalo loe ke rumah bombie pasti kesejahteraan terjamin aman tentram bahagia selamanya hahaha apa coba lol..

    btw gil, di sekul tempat loe ngajar itu lagi holiday ya? haha tempat loe bukan child care ya? cuma bbrp jam ya? hehe..

    jiayou belajarnya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. childcare lid, .. yang libur skolah yang satu lagi, yang gw sekolah ;)

      gilaaa ke rumah bombie dari dateng sampe pulang ga brenti ngunyah hahahah :D

      Delete
    2. oicic pantesan ada liburnya hehe good lah.. :)

      Delete
  2. hahaha.. lu dah coba lum video excercisenya? :P gw sampe ampir keseleo, sok2an mo ngikut cepet2.
    btw, lu kan sekolah lagi ya gil klo gw ga salah?.. tapi jarang cerita ttg kehidupan sekolah yg itu. btw gw pengen punya pohon natal!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom!!!! tapi udah liat sekilas, nge ;)
      seriusss terus gimana kaki loe sekarang?
      iyaaa sekolah lagiii .. ntar deh gw ceritain sekolah gw yang itu heheheh ;p

      gw punya kecil koq, beli di daiso HAHAH :D

      Delete
  3. Yee..si eneng! uda dibilangin gw kaga kenape nape, dan omongan lu ga bikin gw gimana gimana kok..tenang aje bo! itu gw nge-post kebetulan aja abis pas lu ngomong, jadinya lu berasa gw kenape nape ma omongan lu..kaga ada ape-ape ye..jgn diterusin feeling gajebo gini nya..*btw, lu ada resep nasi gila abang-abang ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah udah ga kenapa2 abis sms loe itu hehehe :)
      gw ga ada resepnya, el .. biasa cuma pake feeling doank, semua dicemplungin doank!! haha :)

      Delete

Post a Comment