Kiasu Award 2012

ladies and gentlemen .. boys and girls .. welcome to kiasu award 2012!!
and the winner for kiasu award 2012 is  ..... #drum roll ditamah bunyi krecekan ...

"OM GENDUT DI GIANT VIVO CITY"

mari kita berikan sambutan yang meriah!!! wohoooo!! ayo semua lambaikan sapu tangannya, kuarin petasan cabe sama merconnyaaaa ... kasih tepuk tangan yang paling meriah!!! mana ini confettinya?.. kurang meriah sodara-sodara, lebih meriah lagiiii .. yang di atas, yang di bawah, yang di pojokan, semuanyaaaaa!!! ....

saya sebagai pihak panita dan penyelenggara kiasu award 2012 mengucapkan selamat kepada si om gendut di giant vivo city yang karena kekiasuannya berhasil menyabet award ini. sungguh hebat kau, bung!! masih jelas di otak gw gimana tadi loe lari sprint ke meja kasir sambil bawa 2 botol coca cola gara-gara takut keduluan bayar sama gw .. belanda masih jauh om!! ga usah lari-lari geto kali ke meja kasirnya secara antriannya juga cuma 2 orang doank ... ckckckck ..

pengalaman ini benar-benar berdasarkan kisah nyata yang kurang lebih baru gw alami beberapa jam yang lalu. begini cerita lengkapnya .. tadi gw sama abang ke vivo buat nonton argo dan sambil nunggu jam filmnya mulai kita sempet mampir ke giant beli sayur buat masak besok. belanjaan gw cuma kol kecil, sosis sebungkus, sama chye sim .. ya udah donk kita jalan ke arah kasir yang express secara belanjaan kita dikit doank dan kebetulan antriannya juga ga panjang. pas lagi jalan mau sampe kasirnya, dari arah yang berlawanan ada si om gendut juga mau  bayar dan tiba-tiba dia lari cenderung sprint pas liat gw juga jalan ke arah yang sama. gw ga boong! dia lari coy biar ga keduluan sama gw .. padahal antiran di kasir express cuma ada 2 orang dan itu pun orang pertamanya juga udah lagi bayar. si om lari sambil bawa 2 botol coca cola dan ga pake babibu langsung melesat di depan gw taro 2 botol coca cola di meja kasir. salut gw!!! ya gw mah waras jadi yang waras ngalah aja .. padahal kalo gw iseng bisa tuh gw jalan cepetin dikit pasti gw yang dapet duluan hahaha :)

abang: busett si om .. dia lari, gee!! sprint ..
me: iyaaa aku juga kaget hehehe ..
abang: mustinya tadi gw sprint juga yaaa terus gw bilang i got it first!! hahaha ..
me: dasar loe! .. mungkin dia buru-buru kali rai ..
abang: buru-buru dari mana .. abis bayar gw liatin dia jalan nyantai geto. noh orangnya di depan!
me: oh iya, tuh si om yang tadi ...

berdasarkan kriteria kekiasuan yang ada makan sudah sepantas dan selayaknya kiasu award 2012 jatuh kepada om gendut di giant vivo city!! selamat yaaaaaa, om!!! ;)

Comments