What You Eat is What You Get

roasted pork rice + wonton soup

crispy noodle

our sunday brunch - hash brown, omelette, sausae, bacon, and brocolli
haish!! apa kabar diet?!! kayaknya diet lagi lari ke hutan belok ke pantai .. dan bentar lagi nyemplung ke laut .. ngomong saban ari mau diet tapi mulut ga brenti ngunyah! omdo doank .. boooooo!!! serius! gw harus diet!!! taon lalu berat eike 59 kg dan diam-diam tapi pasti menanjak ke angka 70!! edannnnnnnn ... dan sekarang gw berniat untuk mengembalikan ke angka semestinya, 60 aja lha .. so far sekarang udah menurun di 68 tapi koq kayaknya mentok di situ ya :(

banyak orang bilang diet yang bener tuh begini begitu bla bla bla .. intinya gw tau sih harus tetep makan tapi dikontrol dan olahraga, terus teori makan sebelom laper dan berhenti sebelom kenyang, dan sebagainya ... nah balik ke pokok permasalahan awal dimana, gw makan tapi ga kontrol dan olahraganya cuma jejogetan seminggu sekali ditambah nyapu, ngepel, sama loncat-loncat bareng anak-anak bebek hehehe. jadi dimohon kesediaan saudara-saudari sekalian untuk berbagi tips diet nikmat nan praktis tanpa penderitaan buat gw hahaha .. di tips dietnya kalo bisa jangan pake acara ke gym karena kaga ada waktu buat begituan ..

oh gw kasih data diri dulu lha biar ngebantu yang berniat baek kasih tips diet #kayak ada yang mau nolongin, mungkin yang ada pada nyukurin yak!!! hehe ..

nama: panggil aku DDI alisa diva dangdut indonesia .. halah!!! HAHAHA :D
jenis kelamin: wanita tulen
tinggi: 167cm
berat: menuju ke 60 .. amin!!!!
makanan kesukaan: nasi, bakmi, kwetiaw, daging-daging, kentang, jamur, KFC!! keju-kejuan ..

mohon bantuan dari para suhu #bungkuk 90 derajat ..
arigato!!

Comments

  1. hoahaha sorry ngga kasi tips tapi gw merasakan duka yang kaw alamin haha.. gw juga gitu dari jaman bahela mo diet diet tapi sampe sekarang cuma mentok di situ-situ aja haha..
    well according to the resilience program yang gw attend recently, kita harus exercise sedikit tapi rutin, bisa dicontoh naek tangga ke rumah loe :) atawa berenti beberapa stop sebelum bustop yg u harus tuju.. hehehe..
    but anyway u kan ada joget n housework so i think that would help a lot, donk? hehe daripada gw nih exercise cuma seminggu 2x doank haha.. itu aja cuma yoga yang tidak berkeringat sama sekali + 30 menit gym daonk hahaha.. parah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gpp lid! yang penting ada temen seperjuangan hahahaha :) mari gw coba tips prakis loe itu haahahha ;D

      Delete
  2. Foto makanan lu bikin ngiler. Gw, kalo ngga tinggal disini, mgkn berat gw jg dah melambung deh soalnya krn gw disini jadi kudu jalan, naek turun tangga ke subway plus ga bisa makan berkali2 atau banyak karena porsi yg jualan, jam kerja ama org sini ga biasa ngemil dikantor jg. Tapi kayanya kalau udah nambah umur & metabolisme berkurang jdnya ya ga ngefek jg.

    Lu coba olah raga berdua ama abang rey aja klo ga, jogging minimal seminggu sekali. Trus klo dirumah lu coba latian ini deh : http://www.fitsugar.com/10-Minute--Equipment-Home-Workout-25626407 klo di gw ini ga keringetan tapi bikin mo pingsan krn gw ga bisa nyangga badan gw sendiri hahahaha. Tp klo mo turunin berat, lari paling cepet ngefek sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw sih masih jalan kemana-mana juga, nge .. ngejar bis juga iyaaa cuma ga tau kenapa nih naek aje berat badannyaaaa :( mari kita salahkan umur!! HAHAHAHA :D

      jogging udah dicoret dari daftar si bang rai! gw sih niat mau jogging lagi tapi taon depan HAHAHA .. tanggung udah akhir taon ;p for a time being gw melakukan yang laen dulu saja .. sama mo liat link yang loe kasih ;) thanks, nge!!!

      Delete

Post a Comment