Asli apa Palsu

gw follow blognya si pandji dan baru aja baca tulisannya yang judulnya "be yourself and be proud of it" di situ si pandji ngomong soal orisinalitas yang untuk lebih jelasnya silhkan baca sendiri di blognya dia hehehe, males gw nulisnya .. dia nulis secara lengkap, padat, jelas koq! :) ada satu kalimat yang dia tulis yang ngena di gw .. "Yang perlu kita lakukan adalah, yakinkan bahwa ide itu memang datang dari kepala kita lalu jujur saja dengan itu. That’s already enough originality"

apa kabar gw?! gw suka browsing youtube buat cari gaya dance terus akhirnya gw modif seenak udel gw ataupun ya gw nari dengan style gw .. belom soal fashion! dimana gw suka liat majalah dan ikutin style yang ada kalo kebetulan cocok sama gw. apalagi sekarang banyak bener bahasa gaul saelah bahasa gaul!! contohnya "jadi gw harus bilang wow geto", "si cius mi apah" .. dan kawan-kawanya yang berseliweran yang kadang-kadang juga suka nyeplos dari mulut gw .. dan ada lah ini itu laennya lah. setelah baca postingan si pandji, gw ngerasa gw setengah orisinil dan dan setengah tidak. tapi untuk urusan ayam gw akan terpaksa makan original kalo crispy ga ada. halah!!!! #dilempar panci!!! HEHE ..

si pandji ada nulis hal ini dan itu laennya dalam postingan itu yang membuat gw angguk-angguk setuju. gw berkesimpulan pada dasarnya kita semua harus sadar, eling, dan ngeh kalo Tuhan tuh ciptain masing-masing kita spesial, serupa dan segambar dengan Dia .. each everyone of us itu master piecenya Tuhan. masing-masing dari kita berbeda, dan perbedaan yang ada itu bikin kita harusnya bangga karena artinya kita ga sama dengan orang laen. yaaa manusianya sih sama hehehe pasti ada yang ngebedain kita sama orang laen. kayak gw sama abang, sama-sama manusia, sama-sama saling menyayangi tapi cara kita nunjukkin kasih sayang satu sama laen beda. nah itu aja udah cukup nunjukkin ke-original-an kita .. tidak dipungkiri kalo kita hidup di dunia yang suka ga suka dan mau ga mau bikin kita condong untuk mengikuti gaya atau trend yang mayoritas diikuti orang .. ahhhh gw berasa sok bijaksana nih!!! udah ah .. saya akhiri postingan selasa siang random ini dengan menghimbau kepada saudara-saudari untuk berani jujur kepada diri sendiri dan selalu hidup sehat! lho!?! HAHAHA .. happy tuesday, people!!

Comments