Belajar Diem

yup! gw lagi mau belajar buat diem ..
diem bukan berarti gw kalah dan menyerah tapi gw diem untuk menang. hello?!! kayak berasa bukan diri sendiri nih nulis beginian hehe .. belajar diem ?! gw disuruh diem?!!!.. amit-amit susah bener!! seperti yang saudara saudari ketahui kalo kita hidup di dunia yang tidak sempurna dan salah satu ketidaksempurnaannya menyangkut soal keadilan. gw merasa tidak diperlakukan dengan adil dengan orang-orang yang berpangkat lebih tinggi di atas gw dan sejujurnya gw essssmooosiiiii .. kalo udah esssmooosiiii biasanya berujung dengan misuh-misuh ga jelas, komplen sana-sini, protes ini itu, cemberut, dan ujungnya nothing change!! udah kesel ditambah dosa ngatain orang tapi hasilnya nol. cape dhe!

oleh karena itu, gw mau belajar buat diem aja. the idea buat diem aja koq kayaknya susah bener yaaaa tapi gw udah bertekad mau belajar diem. sekali lagi bukan berarti gw kalah terus nyerah geto aja tapi gw diem untuk menang. pokoknya gw kerjain apa yang jadi tanggung jawab gw aja dan terserah orang lha mau ngapain, mau jungkir balik juga gw udah ga mau pusing. yang penting kerjaan gw beres. udah geto aja. pinter bener sih yang bikin phrase silence is golden. pengen tau anaknya sapa geto bisa pinter bener bikin ungkapan kayak geto. hadooh baru mau belajar diem tapi mulut gatel bener rasanya pengen ngoceh terus. sabar, gillian .. inhale .. exhale .. inhale .. exhale ..

"but the fruit of the Spirit is love, joy, peace, forbearance, kindness, goodness, faithfulness, gentleness and self-control"
galatians 5:22-23


Comments