Posts

Showing posts from January, 2013

s w e e t

Image
... thank you from the bottom of my heart!

Happy Ending

quick update from the basketball match: we won!! indonesia warriors won! 69-57! wohoo :)
.. and we're coming to the last day of the first month of 2013! bulan ini ditutup dengan bakmie nite! yeay! barusan aja ngebakmi bareng jentjung, becky and bombie. zaza sukses ga jadi ikutan gara-gara baru bangun aja jam 8an huaaaa .. and too bad ella and glenn can't join us as well. maybe should do this bakmi nite more often hehe. kalo kata si abang, "loe demen masak terus ngajak orang makan di rumah" .. i think it runs in my blood, family heritage :)
one more yeay is my new routine! sejak 3 hari yang lalu gw bangun pagi jam 7 buat olahraga. yoi ga coy .. haha dan tiap pagi gw bangun gw doa supaya ini last long jangan sampe anget-anget tai ayam doank. setelah ngoceh-ngoceh mau diet tapi berujung omdo akhirnya setelah dapet "pencerahan" dari abang gw mulai olahraga hehe. emang kalo niat mah bisa ajaa yeee .. hari pertama gw lari .. ga jauh-jauh koq larinya, cuma lari k…

Gillian and The Chipmunks

Image
i met yusui in the toilet when he was about to brush his teeth

"teacher gillian, today is friday?"
"sadly no, yusui .. how i wish today is friday too"
"ow okay"

...

I Think Monday is Not a Good Day To Work

Image
i think monday is a good day to go to the beach. i think monday is a good day to laid back and read our favorite book. i think monday is a good day to go out and eat ice cream. i think monday is a good day to have a girl-talk with your besties i think monday is a good day to eat milo bar!!

Let's Paint the Town Red!

Image
i challenge myself today to wear this colourful harem pants out of the house. abang said it's a bit quirky but i think it's good to be out of the box sometimes! let's get quirky everyone!! ;)


He Knows Me Too Well

.. dan gw ga terima! lho?!!!

jadi jumat kemaren gw ngibrit ke kantor!!! alarm bunyi sih bangun, kuar kamar, doa pagi di sofa depan yang berujung ketiduran! hahaha .. eike ngantuk jek!! .. dibangunin si abang langsung ngacir mandi tapi tetep bisa milih mau pake aksesoris apa. tetep yeeee ;p

pas lagi di jalan ada sms dari si abang yang bilang kalo salah satu anting gw nancep di sepatu dia. reflek pegang kuping dan iya aja lho, si robot yang kuping kanan raib tapi pantat antingnya masih nempel. hmm, koq bisa ya?!! dari perbincangan sms itu si abang bilang kalo antingnya dia taro di pintu depan. pas gw bilang minta disimpenin di coin pouchnya, doi jawab udah kuar rumah dan berani memberi jaminan kalo si anting ga bakal kemana-mana ..

"yah aku taro di situ. tadi buru-buru gitu soalnya. sori bebi"
"yauda lha. thank you bebi"
"ga lah ga ilang sayang. tenang aja ya. kamu udah sampe skul?"
"udah. yauda ntar pulang boleh tolong simpenin ga? thanks bebi"
"…

10 AM Conversation

"good morning, everybody!!!"
"good morning, teacher gillian"
"how are you today?"
"i'm fine. thank you"
"so, tell me about your weekend. did you go somewhere with mommy and daddy?"
"i go to the mountain"
"i also go to mountain"
"i go to zoo"
"i go swimming"
"i go supermarket"
"i go home"
"i go with mommy and daddy"
"i also go to popo house"
"i go to the restroom. i go to the restroom with daddy, mommy, and charlotte"


.....

“Children aren't coloring books. You don't get to fill them with your favorite colors.”  Khaled Hosseini

;)

Peace on Monday

Image
it's monday again, baby!! i'm struggling to keep my eyes open after sleeping for 5.5 hours only after accompanying raimond watching the soccer match. dan seri aja skornya di akhir pertandingan!! boys and soccer are something that not meant to be understood. call me a spoiled brat but i need my beauty sleep and i'll have class later at night. to add on, i'm craving for indomie. haven't been eating indomie for the past one month i guess. proud to myself ;p

came across to some old pics when i was doing my work ...  and i found this! it was taken 2 years back. we went to sentosa, played luge, flying fox, dan para jump or mega jump .. can't remember. notice one thing, i did the peace sign in all the photos! haha ..
well, peace out yo!!!! have a blessed week ahead :)





When Hokben Meet KFC

Image
... means happinessss!!! :) i think hoka-hoka bento is still the best japanese food in town and indo's kfc is the best kfc ever!! not too forget bakso abang-abang and home cooked food! :) another thing when i always look forward when going back to indo is strolling around in the supermarket and but things that you won't find in singapore. call me biased but tell you the truth, blueband is always taste better than planta and ceres willl always be the best rice chocolate to pair up with bread. so long indo .. till i see you again .. you always in my prayer :)






Sepakbola, Realita, dan Cinta

mau seberapa keras usaha gw buat nonton dan menikmati pertandingan sepakbola, cabang olahraga yang satu ini ga ngena di hati. niat si abang buat ngajak gw nonton bareng selalu gagal karena bisanya gw sukses ketiduran sebelom babak 1 kelar hehe dan berujung dia merelakan istrinya buat tidur duluan atau duduk anteng depan laptopnya sendiri sambil dengerin dia bersorak sorai beregmbira atau ngedumel ..  sori dori stroberi nih buat para pecinta sepakbola tapi gw merasa nonton sepakbola itu cape, .. menitannya lama dan skornya ga pernah lebih dari 10 hehe .. ya tapi suka ga suka nonton bola dan sadar ga sadar gw sekarang berpihak kepada manchester united! kalo ditanya siapa pemaen yang ada di man-u, gw cuma tau satu nama rooney. udah! sisanya mungkin harus google dulu baru bisa jawab hehehe ..

dari manchester balik ke singapur dimana ga berasa aja udah masuk minggu ke-3 di bulan januari. ga tau musti seneng apa kaget ngeliat waktu jalan secepet ini hehe .. perasaan baru kemaren liburan nat…

Pocoyo, Yusui, dan Boyband

tau pocoyo ga? itu si bocah yang suka pake baju biru yang temenan sama gajah dan bebek. nah kalo masihi ga tau juga, ya monggo digoogle aja .. di youtube juga ada ... dan i'm proudly say that i'm one of pocoyo's fan hehehe .. dan barusan gw liat si pocoyo nguarin video gangnam style!!! ahhhhhhhhhhhhhhhhh mendadak emosi sama pocoyo .. lucu sih versinya pocoyo tapi kenapa harus gangnam style!! oh tidak!!! saya bosan!!! tapi tetep liat HAHAHAHA ...

sekarang si yusui. jadi kan sekarang si yusui udah naek ke N2, otomatis gw jarang berinteraksi sama dia .. paling kalo kebetulan papasan aja suka gw panggil terus gw uwel-uwel. hari ini ceritanya gw closing terus tadi ketemu sama mamanya yusui dan tanya kabar lha .. terus mamanya bilang gini,"this morning yusui asked me to pick him late, i'm wondering why but i think i know why he asked me that, because he know that you're doing closing teacher gillian. he wants to play with you" .. alamak meleleh gw!!! sweet ban…

Serangan Maca-Maca

Image
ini die nih yang bikin gw sakit tenggorokan yang merembet ke idung mampet sekaligus meler sama pala keleyengan. ya gimana engga, pulang indo kemaren kerjanya ngemilin beginian sambil ngobrol ngalor ngidul kesana kemari .. krauk .. krauk .. krauk .. ga berasa abis satu kantong. ganti hari ntar krauk .. krauk .. krauk .. sekantong lagi. ga cuma sampe situ, gw juga bawa nih si makaroni ke singapur dan udah sukses abis 2 kantong berdua si abang dan hasilnya gw sakit tenggorokan!!! waktu makannya sih ga inget tenggorokan .. giliran sekarang uhuk uhuk baru sayang-sayang tenggorokan. kapok? ya ga juga ... masih ada 2 kantong lagi nih hehehehe .. abis enak sih!!!!! ;p

The Rock

Image
him: gee, bikin hamburger yuk!
me: bikin?
him: iyaaa ..
me: emang kamu bisa?
him: bisa, gampang koq! kemaren aku liat caranya di tivi ..
me: ya udah, boleh ..

.... voila!!! jadilah minggu lalu kita berburgeria di rumah bareng keke sama tirza ..

keke: ini sih kayak batu dagingnya .. gede!
tirza: iya ..
keke: let's call it the rock burger ..



Bengkak

me: rai, liat dhe pipi aku bengkak ga?
him: ga lha .. bengkak apanya?
me: kata syakira pipi aku bengkak geto di sekolah ..
him: si syakira mau bilang kamu gendut cuma ga enak ati kali .. makanya dia bilang kamu bengkak ..
me: yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ...
him: beneran, bengkak satu badan
me: rese loe ya ..
him: kalo dia ga enak ati bilang kamu gendut makanya bilangnya bengkak ..
me: beneran rai! aku lagi ga enak badan terus dia bilang pipi aku bengkak. syakira mah kalo bilang aku gendut pasti ngomong langsung .. hehehe ...
him: gendut, gee .. bukan bengkak!

asem!!!!

Run, Jonathan!! Run!!!

me: jon, run, jon ...
jon: no
me: run .. go run ..
jon i don't want
me: why?
jon: because i'm heavy ..

HAHAHA .. dasarrrrrr!!!!

B.A.B 4

Image
B.A.B 4 bakal jadi postingan terakhir liburan belitong ..

bangun pagi seperti biasa sarapan terus beres-beres sekalian check out .. dari situ kita belanja oleh-oleh dulu. kerupuk aje nih semua isinya hehehe .. beragam jenis dan bentuk semua lengkap, mau dari ikan, udang, cumi semua ada. kelar belanja oleh-oleh kita ke toko laen lagi buat belanja oleh-oleh lagi tapi kali ini gw duduk doank karena di toko sebelomnya udah beli-beli dan isi toko yang satunya lagi mirip-mirip ...


B.A.B 3

Image
tema acara di hari ketiga ini aer! haha karena hari ini kita bakal island hoping! wohooooo .. kalo kata mertua gw, "ini semua pada jigar kalo liat aer" .. sekedar tips aja alangkah lebih baiknya punya kamera yang waterproof jadi tetep bisa eksis geto walopun di aer .. tsaahhh hahahaha :) dan untungnya ade gw punya, jadi gw pinjem!! tak ada rotan akarpun jadi, tak ada kamera waterproof kamera ade pun jadi hihihihihi ...


B.A.B 2

Image
hoy hoy hoy mari kita lanjutkan cerita libur gembira di belitong ..

hari kedua di belitong kita menjelajah ke daerah belitong timur. buat yang baca buku laskar pelangi, ini nih tempat-tempat bersejarah yang ada di buku tersebut .. kita ke gantong, manggar .. kampungnya si ikal, lintang, mahar, kucai sama temen-temennya .. perjalanan ke belitong timur lumayan lama sekitar 2 jam-an dari tanjung pandan, itu dikarenakan ada jembatan rubuh jadi harus muter geto .. gw juga kurang ngerti lha .. pokoknya hari itu masuk mobil seger eh ga lama matanya kreyep-kreyep terus ketiduran hehe .. bangun-bangun udah nyampe aja ke satu daerah dimana mata gw langsung tertuju ke satu rumah yang ternyata itu adalah sebuah museum. museum kata namanya. kalo kata mas andrea hirata, ini museum sastra pertama di indonesia.


B.A.B 1

Image
kalo dulu ada lipunang alisa liputan penang, kali ini ada B.A.B .. belitong asik betul! hehehe ;p
mari kit mulai B.A.B 1 ..


Sekitong

sekitong alias sekilas belitong. agak maksa yeee!! ;p

him: gimana kalo kita ke belitung aja?
me: boleh!!


Mari Bung Makan Kembali!!

Image
halo halo bandung ibu kota priyangan
halo halo bandung kota kenang-kenangngan
sudah lama beta tidak berjumpa dengannya
sekarang telah menjadi lautan api
mari bung rebut kembali!!


Floodship

Image
ini jenis pertemanan yang terbaru, floodship!

kata floodship sendiri berawal dari rini dimana jenis persahabatan yang muncul di saat banjir melanda. di saat hujan besar mengguyur jakarta dan kita pun berinisiatif buat ngendok di dalem rumah aja daripada sok eksis bergaul di luar dan akhirnya kejebak macet dan ga bisa pulang. mungkin itu keputusan terbijaksana hari itu .. akhirnya bermodalkan mulut, aer putih sama makaroni jajanan sd, .. gw, rini, sama yun ngejogrok di kamar gw dan ngoceh - ngoceh, .. dari yang ga penting, agak penting, sampe yang lumayan penting. ini alternatif quality time setelah tidur bersama HAHAHA .. toh pada intinya yang penting kita semua bahagia kan :)

hari itu si abang sms ...

him: gee, kamu jadi kemana?
me: ga kemana-mana nih, di rumah aja, .. males juga soalnya ujan ..
him: ada makaroni donk?
me: hahaha .. tau ajaaaa ...
him: ya udah, enjoy your time ..

si abang aja sampe tau geto!! dan kita ga mungkir sama sekali .. kita bahagia dengan cara ini hahaha, .. ya m…

Latian

Image
tiap pulang indo biasanya yang rajin nyantronin rumah itu sepupu-sepupu gw yang bocah-bocah, si gilbert sama garrent. tujuannya ga laen buat maen sama si remon. pas gw ajak ngomong si garrent ngelengos, giliran liat si remon langsung lari-lari "ko mon maen yuk" .. dasarrr!!! ;p tapi biarin aja dhe anggep aja si abang suruh latian jadi bapak. ya jadilah tuh kalo di rumah dari maen mobil, maen bola, maen ps, nitendo ds .. semua maenan dikuarin .. gw mah anteng-anteng aja naek turun, ngemil, terus ngeliatin .. si abang yang ngeladenin semuanya hahaha ..

si garrent ini umurnya sekarang udah 2 taon jadi lagi lucu-lucunya, .. mana dia ngomong mulu dan kadang-kadang kita butuh si rul alias susternya buat jadi penterjemah hahaha. gw rasa pas ntar gw balik indo lagi, si garrent udah lancar cas cis cus ngomognnya. anak sekarang kan cepet bener tuh gedenya ..

me: gimana latiannya?
him: cape cuy!!!
me: ya ntar punya anak gimana?
him: kalo maen gw mau, kalo jagain loe aja!
me: palelu ..

yae…