Aku, Kamu, dan Vouchers!

him: bakal jadi robinson seri kedua ga nih?
me: haha .. we'll see ...

gw yakin semua pada demen sama yang namanya gratisan! apa cuma gw doank!? hehe dan emang Tuhan tuh bae tau aja gw tuh demen sama yang namanya gratisan jadi udah entah berapa kali selama gw idup lumayan sering dapet gratisan, mulai dari microwave gratis sampe pangsit gratis. beneran! ya cencunya gw mah hepi tralala trilili ..

tapi ...

ya ada tapinya tetep! entah kenapa kalo berurusan sama yang namanya voucher gratisan, gw sama abang suka mentok. tapi tetep seneng bukan kepalang tiap dapet voucher. sebenernya sih gampang banget buat ngabisin voucher kalo beli apa aja cuma berhubung kami ini orangnya cerdas cermat jadi koq rasanya sayang ya kalo menghamburkan voucher geto aja buat beli yang ga penting. terus lagi kalopun penting pengennya dapet banyak geto, hehe .. ya pada dasarnya emang kita yang banyak maunya sih bukan salah bunda mengandung ataupun salah yang ngasih voucher haha .. plak! disambit ulekan gw!!

intinya kalo punya voucher pengen dibelanjain sesuatu yang berguna, murah, tepat guna, dan banyak jumlahnya hehe .. bener - bener eksploitasi voucher besar - besaran!!! kiasu abis! HAHA ;D

alkisah dulu kita dapet voucher frasers point yang dengan suksesnya kita habiskan dalam waktu beberapa hari, sengaja diulur - ulur biar berasa make vouchernya. udah donk seneng tuh berdua punya banyak pretelan baru. dari frasers point, kita dapet rejeki berupa robinson voucher dan ini awal mula love-hate relationship sama voucher. jangan tanya berapa robinson yang kita jelajahi dan berapa kali kita jelajahi cuma buat ngabisin ini voucher hahaha ... dan satu lagi, kalo bias kita mah males nombok! ya bukan gratisan donk kalo harus nombok namanya, kakak .. intinya kita berasa ga cocok dhe sama si robinson .. ga tau kenapa! auranya mungkin kurang pas aja kali yaaaa hahaha .. bah pake bawa aura segala .. dan akhirnya itu voucher berakhir menjadi dua bantal traveling, sunblock, deodorant, baju, dan sepatu wakai hahaha .. akhirnya! itu pun wakainya gw ngajakin orang ikutan beli jadi gw dapet duitnya ;)

tantangan baru datang lagi! kita punya voucher isetan, menang lucky draw kawinan rudy dan owen hehehehe .. dan sejauh ini udah 2 kali ke isetan buat survey .. sebenernya sih ga niat survey cuma berhubung belom dapet apa - apa jadi bilangnya survey aja biar gimana geto hehe. sempet ngelirik jam fossil terus abang liat bola basket juga, .. gw juga sempet liat melissa ... tapi so far masih utuh nih vouchernya hehe :)

mari kita liat perkembangan love-hate relationship antara gw, abang, dan voucher isetan hihihihihi ;)

ps: kami masih terus menerima berbagai jenis voucher bagi barangsiapa yang dengan sukarela dan sukahati ingin berbagi voucher dengan kami :)


Comments

  1. Yak betull.. Siapa sih yg nolak gratisan, apalagi yg berguna ya kan :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha...tunggu nanti pas Christmas sale aja, Gil...udah diskon pake voucher pula...maknyus!!!
    *nomad-girl*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah jadi panic tuh sebagian vouchernya hahahaha :)

      Delete

Post a Comment