#thevoiceisback

skenario: suami istri lagi nonton the voice sambil makan ayam taliwang pake nasi anget lengkap sama tahu goring dan sambel! maknyus bebih!!

istri: kalo aku ikutan the voice aku tau mau nyanyi lagu apa. mau nyanyi satu jam sajanya zaskia sekalian goyang itiknya *langsung ambil posisi siap - siap goyang itik*

suami: yakin aku kalo kamu begitu yang muter kursi penontonya! muter madep belakang!! HAHAHAHAHAHAHAHA ...

istri: seneng yeeee!!!!!

suami: HAHAHAHAHAHAHAAHA ..

Comments

  1. huahahahaa....
    gua juga lagi ngikutin the voice nih... si christina aguileranya cakep sekarang soalnya udah kurusan lagi. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Gu malah nonton nih video... betapa berguna nya hidup gue...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berguna koq may nonton nih video!!! HAHAHAHA :)

      Delete
  3. gil, loe kalo nyamyi satu jam saja pake yg versi bhs inggris ya hahaha... jadi penasaran ama the voice :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gila nge!! brilliant abis ide loe!!! ini otak gw lagi sambil bekerja menterjemahkan si satu jam saja .. sekarang judulnya jadi only one hour!!! hhahahahaha :)

      Delete
  4. Yiayy.. Seneng banget nih The Voice si Cee Lo sama CA balik lagi.. Cantik banget skrg.. Suaranya juga pada keren2 yah.. :D

    ReplyDelete
  5. ehem.. saya request kalo neng gil ikut Voice apa boleh nyanyi dan goyang ala 'Aduh buyuunngg'?
    Dengan hormat,
    -depot-

    ReplyDelete
    Replies
    1. pot!! kau paling mengerti diriku!!! gw bingung antara aduh buyung apa iwak peyek yaaa ..

      dengan hormat dan sungkem,
      gill

      Delete

Post a Comment