Congratulation and Celebration ...

na na na na na na na na na na na  ...
ayo tebak gw nyanyi lagu apa?!! ;)

gw mau share sedikit nih ..gw keinget ada satu artikel yang gw baca .. ceritanya di salah satu fb page di singapur ada cewe yang curhat kalo dia kecewa karena pas ulang taon, pacarnya traktir dia makan di sushi tei dan kasih hand made card. dia bilang itu kesannya chipo banget karena menurut dia sushi tei itu tempat buat dia bisasa nongkrong sama temen - temennya. si cewe itu bilang lagi kalo dia sayang cowonya dan dia ga matre tapi menurut dia birthday itu harus dirayain di tempat yang fancy with fancy gift as well. dia iri sama temen - temennya yang birthdaynya diajak dinner di tempat yang bagus, fine dining geto terus dikasih hadiah yang wah banget ...

h-e-l-l-o-w!!!!

gw koq mendadak keki ya sama tuh cewe!

ya ini sekedar pemikiran gw aja sih, boleh setuju boleh engga. gw rasa tiap orang punya cara beda - beda dalam nunjukkin sayangnya, punya cara beda - beda buat ngerayain sesuatu .. some people can afford to go to fancy restaurant and spend some amount of money buying fancy gifts well the others choose to go to ordinary place .. atau mungkin aja ada orang yang ga bisa ngerayain karena ga ada uang. well everybody loves celebration tapi gw rasa celebration itu bukan segala - galanya kan .. ya mungkin beda orang beda tipe tapi please lha, loe bilang loe sayang sama cowo loe tapi loe ngatain dia chipo gara - gara ajak loe makan di sushie tei?!! bullsh*t!!!!

kalo abang ajak gw makan sushi tei buat ngerayain bday gw, dengan senang hati gw akan pesen salmon menthai!!! dan gyu enoki roll, dan chukka idako! hahaha .. esensi perayaan itu kan ga selalu tergantung tempat ataupun hadiah yang wah!! esensi perayaan itu terletak di kebahagiaannnya!!! gila!! gw bijak!! haha .. i mean as long as you happy and grateful .. that's all matter!!! :)

speaking of celebration, rabu kemaren gw sama abang ngerayain our 3rd year wedding anniversary! ihiy!! kalo level sekolah, ini mah masih kelas nursery one yak!! hihihi .. gw sempet post di instagram juga gimana gw bisa recall dengan jelas 3 taon lalu si mei2 bangunin gw jam 3 pagi buat siap - siap make up!! "jillaaaaaa, bangun!!! loe mau kawin ga?!!" hahaha ... i dragged myself from the bed, had indomie for my super early breakfast before i got ready to get my make up done .. and time flies too fast! sekarang pun masih susah bangun pagi dan masih suka makan indomie juga hahahaha but proudly call myself a blessed wife!!!!

seperti ritual perayaan kita pada umumnya, kita bakal makan di tempat biasa. pilihannya ya cuma itu dua doank hahaha .. dan makannya baru minggu depan nih karena berhubung rabu kemaren pas hari anniversarynya gw ada kelas dan hari laennya ga sempet jadi baru minggu depan hihihihi ..  dan biasanya kalo udah gini, ga afdol rasanya ya kalo ga kasih hadiah .. 

dan ini percakapan beberapa hari sebelom anniversary ..

me: loe jangan beli hadiah yeee taon ini soalnya aku ga beli apa - apa
him: iya, tapi loe juga jangan yeee .. ntar ujung-ujungnya loe beli gw ga beli kan ga enak ..
me: bagus juga sih ya kalo aku beli tapi kamu ga beliin jadi merasa bersalah hahaha
him: yeeeee .. yang bener lha!
me: iya pokoknya taon ini ga usah beli hadiah apa - apa yaaa ..

laen di mulut laen di hati sama laen lagi kenyataan! hahaha

somehow melihat betapa kuat gen romantis suami tersayang, gw udah wanti - wanti duluan ke doi supaya ga kasih apa - apa taon ini karena gw sendiri ga tau mau kasih apa!!! hahahaha .. alesan yang cukup kurang masuk akal memang! jadi daripada gw yang ga enak ati mendingan gw ngomong duluan hahaha ..

tapi emang dasarnya sayang kali yaaaa, bilang iya - iya terus pari H nya tetep aja dua - duanya saling kasih kado!!! gw baru nemu hadiah buat abang satu hari sebelom hari H .. sebenernya udah pesen satu photo book online geto, cuma koq rasanya kurang afdol yaaaa .. dan akhirnya setelah ngubek - ngubek sale hehehehe ...  gw nemu jam tangan bagus!!! bagus karena emang modelnya bagus ditambah lagi sale jadi tambah bagus!!! dan lebih bagus lagi karena suamiku suka hahaha .. ini penting! soalnya maklum si abang very particular about his stuff dan kalo suka dia bakal bilang suka, kalo engga bakal bilang engga .. gw jogrokin semua hadiah di kamar belajar pas malemnya karena gw tau tiap pagi dia pasti bakal ke kamar belajar buat doa pagi :)

sejujurnya gw sendiri antara ngarep sama ga ngarep dikasih hadiah sih. ngarep karena I know my husband very well, ga ngarep karena emang ga ngarep juga hahahaha ... bingung ya!! hari itu kita kerja seperti biasa dan kelas seperti biasa .. pas pulang malem, taro tas dan aha!!! gw liat kantong asing and immediately gw tau kalo itu hadiah gw!!!! hahahaha ... he got me a polaroid camera!!! hihihihi .. been wanting for a polaroid camera for sometimes and I got one now!!!! hihihi ... makasih hunyiiiiiii!!!! dan ternyata polaroidnya juga lagi sale!! hidup sale!!! :)

dan bener aja kan, hari itu dia rencanaya mau beli bunga terus mau mampir ke kantor sekalian mau ngajakin makan bihung goreng enak di kantin kantor gw. tapi berhubung ketinggalan bis jadinya ga jadi hahahaha ... well, the idea itself udah bikin gw seneng sih!! laen kali ya kita makan bihun gorengnya, rai ;)

well, our anniversary dinner masih minggu depan, tempatnya masih situ - situ aja juga koq tapi who cares, gw seneng!!! and i think that's the most important thing! i'm happy. i feel loved!!! and this is the way we celebrate!!! yeah!!!!!!

cheers!!!!

How many times have we fought? Countless.
How many times have I thanked God for you? Everyday.
Happy anniversary, Rai!!!
Looking forward for many years to celebrate :)


Comments

  1. Happy anniversary Gill & abang Rai! :D Langgengg terusss dan dipenuhi cinta setiap hari!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih!!! makasih!! tebar bunga dimana - mana ;)

      Delete
  2. Awwwwwwwwww!!!!
    Sama banget gue juga sering banget blg gak usah kasih kado2 anniv lah tapi ujung2nya end up kasih2an pdhal seriusan niat awalnya gak maw nyari. Entah kenapa kayak udah dikasih jalannya gitu. Mungkin kado juga jodoh2an. :)
    Lu baca dari mana soal tuh cewe GAK GRATEFUL hahh?!!! WTF?!! pengen gue samperin dan gue tabok! Bikin kartu pake WAKTU kaleeeeeeeeee!!! Zzzz
    Kalo gue yang di traktir sushitei sih.... (nggak berani isi, karena sounds so rakus) hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah emang! udah jodohnya gw untuk dapet kado terus HAHAHAHA ;D

      dari pesbuk acc salah satu universitas ternama di singaparna ini .. itu bagian gw post pesenan gw di sushi tei udah gw edit cuy .. kalo ga mau taro dimana muka gw ini HAHAHAHA ..

      Delete
  3. Happy belated anniversary, Gil and Rai!!!! happy happy dan langgeng terus yahhhh.....

    ReplyDelete

Post a Comment