Sunday's Lesson

hari minggu biasa.

... dan seperti kebanyakan hari minggu laennya, gw sama abang ketemuan di mrt bishan. doi kelar maen basket, gw kelar latian dance. jalan pulang sambil ngobrol ini dan itu. sampe ke satu topik pembicaraan yang gw mendadak ngerasa 'deg'. gimana ya jelasin si 'deg' itu hehe .. mungkin kata 'nyes' juga bisa menggambarkan perasaan gw saat itu. ya silahkan dipilih aja ya mana yang lebih mengena di hati, apakah 'deg' atau 'nyes'  ;)

pembicaraan itu berlanjut pada satu kesimpulan ...

him: jangan sampe cara pandang orang ke kita mempengaruhi cara pandang kita ke orang itu.
me: tapi itu susah banget, raiiii ..
him: ga ada yang bilang gampang .. tapi ya mungkin itu yang namanya belajar buat rendah hati
me: umh, ..

hua! susyeh makjang mak!! tapi emang idup tuh kayak geto ya .. kadang kita treat orang baik tapi orang suka buat kebalikannya sama kita. terus juga kadang kita anggep dia temen tapi ternyata dia boro - boro anggep kita .. gimana ga 'nyes' coba?!! kalo ibarat peribahasa mengatakan air susu dibales air tuba yang mana sampe detik ini gw ga tau air tuba tuh kayak apa. kalo air susu dibales air got atau air tajin bekas cucian beras mungkin masih bisa dimengerti. oh well, bagaimanapun bentuk, warna, dan rasa si air tuba ya intinya 'nyes' lha ..

yaaa susah juga jelasinnya, dibilang ngarep minta pengakuan ya ga juga cuma koq selama ini rasanya gelagat kita seperti berteman ya hehehe ... ya mungkin ini lha sekali lagi namanya proses pembelajaran dalam idup! dan hari minggu ini gw mau belajar buat lebih rendah hati lagi .. and not take things too personally! I mean biar waktu juga yang bikin gw ngeliat siapa yang bisa gw andelin dan dengan bangganya gw sebut sahabat :)

btw, barusan si abang masak indomie dan gw nyeruput sedikit!! kamfret tuh indomie! enak banget! haha .. dari nyeruput dikit jadinya bagi dua .. untung suami aku baik hati! HAHAHA ;D

good night, people!
stay humble!!! coz being humble won't kill you :)

Comments

  1. Ajigile si raimond bijak banget! Pasti bintang nya Taurus ya? (nggak nyambung banget)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha baru tau kalo bintang Taurus bijak hahaha .. kaga tau dia bintang apa may .. 14 februari lahirnyaaaa ..

      Delete
  2. Eh iyaa yahh, gw juga sampe skrg ga ngerti sama yg namanya air tuba. ga pernah liat juga.. :D *salah pokus bener ini komen*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gw juga baru mikir pas nulis postingan ini .. aer tuba apaan ..

      Delete

Post a Comment