Besok ..

hari sabtu!!!! *ditoyor sekampung*
lebih tepatnya besok hari sabtu dan besok waktunya pulang kampung!!!! *lempar petasan cabe biar meriah*

him: mulai deh heboh kalo mau balik indo ..
me: kaga yeeee
*sambil milih - milih baju selama dua hari belakangan*

HAHAHA :D

heboh sih kagak! lebih ke arah senang bukan kepalang! ga kapok - kapok gw senennya kalo mau pulang. seriusan! apalagi belakangan ini kerjaan lumayan ajubileminjalib banyaknya .. jadi tadi pas setengah 6 teng! gw langsung sibuk dadah-dadahin anak - anak bebek gw hihiihihihi .. biarlah ibu gurumu ini napas dulu ya nak, nanti kumpulkan tenaga dalam siap mengajar lagi taon depan :)

pulang indo besok lumayan padat merayap saingan sama jalan tol nih rencananya, .. padahal isinya cuma mau makan ini itu di sana di situ haha .. rencananya mau maen ke semarang sama ke bandung juga, terus bantuin ade gw yang lagi galau menjelang kawin hehehe, terus mau ke kawinan temen bae gw yang mana pemberkatan hari minggu besok dan resepsinya minggu depannya .. belom lagi gw mau ke supermarket beli - beli ransum. urusan ransum pasar udah titip sama nyokap hahaha .. terus gw pengen nyalon, pengen silahturahmi sama abang - abang jualan juga .. aih aih sok sibuk banget ye gw .. ga pa pa lha yang penting hati ini senang syalalala ;)

semoga gw berhasil makan SOP KAMBING, BATAGOR, SOTO TANGKAR, KETOPRAK, MARTABAK, BAKMI AYAM, BAKSO GORENG, PANGSIT GORENG BAKMI GAJAH MADA, BUBUR AYAM, BAKSO, MPEK - MPEK, GORENGAN, SOTO MIE, KWETIAW GORENG TEK - TEK, DAN LAEN SEBAGAINYA ;)

ga sabar!!! hohoho .. terus udah lama banget ga ke semarang dan kali ini bakal ke semarang sama keluarganya abang .. SEGO AYAM, SATE BUNTEL, LUMPIA tunggulah aku!! nyokap udah kasih daftar makanan yang musti dimakan hahaha .. secara doi tim semarang cuy! niatnya sih semua bakal share alias bagi dua sama abang cuma yang ga yakin nih apakah kita bakal nambah hahaha ...

yowis!





Comments

  1. Hahahahahaha..itu daftar makanan panjang euuyyy....eennjoooyyyy....
    ....gue baru balik dari kampung...ke bandung juga...cuma sayangnya gak sempet makan martabak! *darn*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nge!!!! gw udah makan san fransisco donk!!! pamer!!! HAHAHAH :D happy new year, nge!!!!

      Delete

Post a Comment