kode: GA 101


.... dan sekarang gw mau sedikit berbagi, ceritanya mau sok bikin giveaway. sejujurnya gw tau sih musti ngapain biar pada ikutan giveaway haha .. yaudah gini aja dhe, gw jembrengin dulu giveawaynya .. yang pertama, sebuah tas berwarna electric blue dari Stradivarius. kondisi 100%, bahan kulit sintetis dengan tali panjang dan tali pendek.  ini giveaway apa online shopping yak?!! boleh sis cek ig kita .. LOL!! :)

si biru :)
terus yang kedua ada kalung, boleh dibilang statement necklace, boleh dibilang chunky necklace ataupun dibilang necklace aja .. haha ga penting?! sebagai pencinta aksesoris gw mau menularkan virus-yuk-pake-aksesoris-biar-makin-gaya ke semua orang :) kalung magenta dengan aksen emas yang bikin kamu makin gaya .. sekali lagi sis mampir ke ig kita, ada barang import berkualitas .. kualitas bintang lima, harga kaki lima .. yuk!!!

si magenta

si biru dan si magenta ini mau aku kasih buat hadiah giveaway :) .. tapi sori dori stroberi ini ada syarat dan ketentuan berlaku ..


  • giveawaynya cuma buat yang berdomisili di indonesia dan singapur, .. yang di luar negeri laennya masih boleh ikutan tapi hadiahnya kalo menang ambil sendiri yaaaaaa ;)
  • giveaway ini dibuka dari hari iniiiii sampaiiii akhir taon .. 31 desember 2013
  • caranya mudah sekali, cukup tinggalkan komen beserta nama anda terus pilih mau yang mana hadiahnya .. si biru atau si magenta! udah itu aja! 
  • beneran!! ga ada embel - embel apa - apa lagiiii ... 
  • eh tapi kurang seru yaaaaa ... hahaha .. niat ga sih ini sebenernyaaaa ;)
  • okay  beginilah biar ada tantangan sedikit, .. give me one good reason why this bag/necklace should be yours hahaha .. macam kuis di majalah geto dhe ..
  • terus lagi .. *lho nambah* .. hehehe *aji mumpung*
  • "what are you grateful for?" basically you can create a post, pantun, puisi or whatever, poto juga boleh di socmed manapun boleh..  tentang satu hal .. apapun itu yang loe syukuri di taon 2013 ini .. terus kasih linknya di comment sekalian hihihi .. kan akyu mau liat!!
  • dimulai dari gw yaa, i'm grateful for a chance to share all my nonsense with all of you through this blog!!!
  • happiest christmas in advance, people ;)

two days to christmas! woot woot!!!!!!!!

Comments

  1. mau ikutaan. eike mau dong tasnya..msoalnya tas gw udah buluk banget 3 tahun gak ganti. Skrg baru punya baby kaga sempet kepikiran shopping sama skali, mo ke mall aja masih mikir!

    i am grateful kehamilan gw lanchar, lahiran juga lanchar, raising baby juga walopun cape bgt tp lanchar, asi lanchar, dan nemu babysitter yang baik :D apalagi kalo menangin tas biru ituh pasti tambah grateful berkali kali lipat deh *adamaunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. holaaa ... wih ikut seneng bacanya semua lancarrrrr ... iya iya semoga si dede bayi juga membawa kelancaran dalam giveaway yaaaa hihihi :)

      Delete
  2. Helloo salam kenal, saya mau ikutan juga GA nya dong.
    Nama saya Irina Stephanie, hahaha *formalamat yakk...
    Saya mau pilih si "magenta" , love at the first sight nih.
    Alasannya karna lagi hamil gini kan baju di lemari kebanyakan nya warna hitam/gelap, dan kalo di mix n match dengan si "magenta" ini, bumil pasti bisa keliatan makin kece deh. hehehe.

    http://irinastephanie.blogspot.com/2013/12/what-are-you-grateful-for.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga! HAHAHA .. yellow irinaaaaa :)

      Delete
  3. Gill! Sebagai seorang bancigiveaway gw mau ikutan donkk! hahaa.
    gw mau yg magenta ajah, soalnya gw ini bukan orang yg suka pake aksesoris, makanya pas banget itu buat gw karena kan tujuan lo mau mempengaruhi orang2 supaya pake aksesoris biar tambah kece kaya lo hahaha.

    gw belom sempet bikin pantun puisi postingan dan sejenis nya nih tentang hal yg gw grateful. nanti gw tambahin yah! yang jelas gw grateful karena gw masih hidup sampai detik ini. makin kesini gw nyadar kalo setiap saat tuh Tuhan bisa panggil pulang dan kalo gw masih hidup ya itu cuma karena anugerah. setiap hal-hal kecil bisa bahaya buat kita dan kalo kita masih survive ya itu semata2 karena ada Tuhan yang jagain hehe.

    merry christmas gill & hubby!! happy holiday yaa (kalo lo ada libur hahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin masih dikasih kesempatan idup :)
      aih aih gw dibilang kece .. coba dipuji2 yg laennnn hahaha :D

      Delete
  4. Gee!! Mau 2-2nyahhh.... Maruk amat ya gueee... Hahaha merry christmas ya dahling, gw grateful bs kenal dan temenan sama istrinya bang ray. Hihiiiy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye maruk! HAHAHA ... aduh aduh terharu bacanyaaa :)

      Delete
  5. Hi salam kenal!! I always become a silent reader of your blog tp kali ini mau ikutan giveawaynya donk =)
    Gw mau si biru.. Kenapa? Soalnya gw suka biruuuu.. My fave color tp jarang bgt punya barang warna biru. So pas liat tasnya lgsg suka dhe..

    I am grateful for my family!!! Mereka selalu ada 24/7, rebutan makanan & camilan, berantem2 kecil, kebawelan yg bikin rumah selalu rame & skrg gw jd kangen krn mereka di Jakarta n gw di sg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jane yabs bukan sih? hihihihi :) hellow! *sambil lambai2*
      and yes i couldn't agree more with youuuu .. i'm grateful for my family as well ... gw juga kangen nih!!! ..

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Haloo ci..kenalin aku wulan..biasa cuma jadi silent reader..tp ngeliat ada giveaway kok tangan jadi gatel buat komen..D
    Aku mau yg biru ci..kalo ditanya kenapa..seumur2 belom pernah punya tas yg harganya diatas goban,walopun sebenernya mupeng bgt pengen punya walo 1 biji jg..*ngenes amat ya ci saya *eh malah curhat..hahaha
    I'm grateful Tuhan udah ngasi saya kesempatan buat punya nyokap yg super..I'm very proud of her..and one day if i becomes a mother,i wanna be as tough as her..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo wulan! your mom must be proud to have a daughter likr you! :) wish you all the best for the giveaway :)

      Delete
  8. Replies
    1. ikutan edisi berikutnya ajaaa ... *cari - cari sponsor* haha :D

      Delete
  9. huaaa.. lama tak buka blog ini, ternyata banyak ketinggalan termasuk giveaway perdana.. huwaaaaa.. salahkan acara ganti laptop yg mana bookmarks2 semua tertinggal di laptop lama :(
    next time lagi yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pi .. puk puk si novi .. ditunggu aja yaaa buuuuu :)

      Delete

Post a Comment