Out Of The Game?!!

entah lupa lagi ngebahas apa sama si abang, tiba - tiba ngomongin soal masa lalu .. maksudnya kisah cinta masa lalu geto hahaha .. dan begini aja nih jadinya ..

me: bah! jangan salah, rai .. aku mah bukannya ga bisa cuma uda ga mau ..
him: loe mah udah out of the game, gee!
me: gw tuh meng-outkan diri gw buat loe ..
him: hahaha .. yakin?!
me: ya dia nantangin lagi .. tinggal aktifin lagi hormon feromonnya sih jangan sampe kamu nyesel .. haha
him: aku juga bisa!
me: haha .. jadi kita sama - sama kembali ke dunia persilatan nih?!
him: hahaha .. ga usah, i love you!
me: i love you too!!

ya sekian acara gengsi - gengsian hari ini ;)

Comments

  1. Yang penting penutupnya tetep sweet yah Gil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa berabe py kalo ga sweet! HAHAHA ;D

      Delete

Post a Comment