Posts

Showing posts from 2014

Epidural VS Balenciaga

"rai, aku udah kelar nih, .. sekarang lagi mau balik ke kantor lagi" "terus gimana?" "ya udah cuma tes urine biasa doank, drop di tempatnya terus udah" "bayar lagi ga?" "nah .. itu diaaaa! tebak donk!" "berapa duit?" "ini numpang pipis termahal, cuy! biasa mah bayar 1000 yak! ini $42 aja" "ha?! serius?!!!" "yoiii coy!!!"
itu gesekan kartu paling ga rela yang pernah gw lakuin! jadi ceritanya kemaren gw di SMS-in sama pihak rumah sakit ngabarin kalo hasil tes urine gw kemaren ini ada bakterinya, jadi dokter suruh gw tes urine lagi. ya udah donk kucuk - kucuk tadi makan siang dateng terus bilang kalo gw mau urine culture .. terus orangnya suruh tunggu sebentar .. ga lama nama gw dipanggil, dia bilang bla bla bla pipis di sini, terus loe drop-in di tempat blood test .. gw jawab oke, dan selanjutnya itu yang agak senep, .. dia bilang settle payment dulu totalnya $42! yaowoh, gw mah ngarep gratis yak! kalo ga …

masih seputar TONGCAI!

jadi hari ini nyokap sama ade - ade gw bakal dateng! yippy!! 
.. dan seperti biasa donk ga lengkap rasanya kalo nyokap dateng ga dimintain tolong buat membawa sesuatu ...  yang dimaksud dengan sesuatu di sini tuh seperti bumbu nasi goreng kunyit, sambel balado, sop buntut, mie sedap kari kentel, kwotie, kremesan, blueband, dan laen sebagainya HAHAHA .. sesuatu sih sesuatu tapi banyak yak bok!! tapi jangan salah, emak gw tuh emang emak hebring! misalnya nih kita titip blueband 3 bungkus, ntar yang bakal nyampe di sini 10 bungkus! kalo kata bapake, "anak loe tinggalnya cuma di singapur, bukan di irak sana!" .. pokoknya biasa gw wanti - wanti ke nyokap soal quantity karena ya itu bapake bisa nyap-nyap. pernah donk sekali dia ke sini sama temennya, bawanya kasur lipet sama guling! HOHOHOHO .. 
nah! kunjungan kali ini juga sama, gw udah kasih daftar titipan dari kemaren - kemaren, ... gw udah pisain mana yang mau nitip beli di supermarket sama mana yang buatan rumah, .. dan sala…

Mie Tongcai!

mie ayam, mie bakso, mie pangsit semua biasa!  ada satu yang cukup bikin gw blingsatan, MIE TONGCAI!!!
alkisah pas jaman sma,  gw maen ke rumah si acit pas pulang sekolah dan nyokapnya masakin kita mie telor pake tongcai! kaga ada daging, kaga ada bakso .. bener - bener cuma mie telor dan dipakein tongcai tok! entah kelaperan entah ga enak ati gw sikat abis tuh mie dan rasanya nendang banget di perut gw!! .. dan sejak saat itu dimulailah perjalanan cinta gw dengan mie telor tongcai!!

Temang Kadang Mesra, .. Kadang Nggak Juga

4 taon beberapa hari yang lalu,

"gee, tadi loe baca janji nikahnya salah!!"
"serius loe?! kaga!!"
"salah!! gw dengerin bener2 tadi"
"hahaha .. yaudah lah yang penting aku niat!!"

 ...

ya begitulah peristiwa di acara pemberkatan nikah kita! yang mana sampe detik ini gw berasa gw ga salah baca janji nikah .. tapi si abang kekeuh bilang gw ada satu bagian salah. ya udah lah yaaa, yang penting kan niatnya dan toh janjinya juga selama ini ditepati dan dijalani HOHOHO :D 
dulu rencana awal mau nunda 2 taon dulu sebelom punya anak eh taunya bablas 4 taon aja nih, .. terlalu menikmati keberduaan! keenakan ngelayap sana sini, nonton midnite, jumpalitan sana sini jadi lupa diri HEHEHE .. tapi gw bersyukur sih dengan acara kebabalsan ini, somehow kita berasa lebih siap buat masuk ke tahap berikutnya. kemaren ini ada yang ngomong ke abang gini, "koko sama cici lucu yaa .. ga kayak suami istri, .. lebih kayak orang temenan baek, kayak sahabatan. beda banget…

L D R

"long distance relationship?"
"lama - lama direbut orang?"

terserah ya mau yang mana, .. tapi kali ini gw punya singkatan sendiri buat LDR; Listen Digest React! tsah! bijak kali aku ini!! :D *bawaan bayi kali yaaaa* tetep sok merendah padahal mau nyombong niatnya HAHAHA ..

Salam 2 Garis!

"raiiii .. sini!! cepetan!!!! raiiii!!!"
"kenapa gee?!!!"
"liatt deh ini!!!!"
"apaan?!!"
"garisnya duaaa!!!"
"terus?! artinya apa?!!"
"loe liat di kotaknya tuh!!"
"he?! kamu hamil?"
"ya kalo menurut petunjuknya sih gitu" 
"ya udah artinya hamil?"
"terus gimana donk?"
"ya ga tau juga!!"
"aku juga bingung"

.. akhirnya malem itu dihabiskan tiduran di kasur dan mencoba mencerna apa yang terjadi sama hidup kita .. hamil? bakal punya anak?! bakal jadi orang tua?! haduh!! gimana?!! akhirnya diambil keputusan buat ngetes di hari - hari yang berbeda demi keyakinan bersama dan garisnya tetep dua, .. 
dan sekali lagi realita emang beda sama cita - cita! cita - cita gw sih dulu kalo tau hamil bakal bikin surprise buat ngasih tau si abang, .. mikrin gimana geto biar memorable, biar berkesan .. tapi yaaa boro - boro mikin surprise, wong gw kaget duluan! yang ada teriak - teriak ga k…

anybody but Adam, ...

oops!! sorry to all Adam Levine's fan out there! no hard feeling, .. it's just preference .. been enjoying the voice season 7 so far and not to forget welcoming the new judges, Pharrell and Gwen!! and for me, the best part is always the blind audition ..
watching the voice, browsing the net, ... playing with my new microwave ..  that's life after class and ..
... it is AWESOME!!

My Dear, ...

yes! we love you and support you!
no! you're not being silly, .. just being stubborn ;)
yes! we got your back!
no! you're not playing the bad guy role. on the other hand, you're doing yourself a favor! big one!
yes! be honest!
no! don't give false hope ..

I Judge The Book By Its Cover ...

and i don't like it!

sisi kebitchy-an gw tuh sering banget judge the book by its cover! padahal udah sering salah tapi tetep aja dilakuin. emang dasar manusia ye, ga pernah belajar! *toyor diri sendiri* satu hal gw bersyukur kalo gw bukan Tuhan, gw kebayang gimana resenya gw kalo gw jadi Tuhan. mungkin liat cewe yang duduk sembarangan bisa gw langsung samber petir HAHA, atau liat cewe yang terlalu lenje dimata gw bisa langsung gw rubah jadi trenggiling kali. liat cowo yang klemer - klemer bisa gw sulap jadi baskom atau gayung kali. pada intinya, thank God i'm not God! HAHAHA

fsh!

Image
retail therapy could be fun! oh well, it is fun indeed!! but sometimes looking at these fishes could be way more fun! yup yup yup!! geared up with our humble camera and free tickets, .. yes it was free, baby, .. and we're ready to explore SEA Aquarium at Sentosa .. among all those aquariums I ever visited, this one was just nice for me. my favorite was Jardim Zoologico de Lisboa .. lumayan jauh ya, cin!! hence we still had fun!! 
so here are some snapshots from our new friends!

For The Love of A!

Image
"cute accessories always bring out your outfit and pull it all together" ciara

.. and i couldn't agree more with her!

i consider myself a late bloomer in make up thingy, .. for real! but not with accessories! i love accessories!! sekali - sekali maen sini ke rumah and i'll be proudly show you my collection! bah! macam koleksi guci antik aja HOHOHO .. 

Additional 50 Cents!

me: miss gillian is so upset with bernice!
jihyo: yes, miss gillian upsize!
me: it's upset, jihyo!! not upsize!!

....

muka aku kayak ronald mcdonald kali ya?! ;)

kami padamu, DUNG!

masih seputar cerita pulang indo minggu lalu.
seperti biasa pulang indo berarti pulang ke rumah masing - masing. aneh?! tapi ini nyata koq! apa sih?! ya pokoknya aku ke rumah ibu bapake dan si abang pun ke rumah ibu bapake doi. kalo masih ada yang penasaran alesannya kenapa, umh, ... ya karena enak aja rasanya pulang ke rumah sendiri dan ngerasain ngegoler - goler di ubin, mau ngapain seenak udel juga sebodo teing tanpa harus mikirin sungkanan. ya biar kata udah kawin dan udah dianggap anak sendiri tapi tetep aja lah masih ada sungkan kalo bareng keluarga pasangan. tapi tetep aja donk maleman kita telponan! kan kangen, kakak!! uhuk uhuk langsung batuk berdahak! HAHAHA .. intinya seru sih! kayak berasa pacaran lagi kalo pulang indo!! cuma bedanya udah sah kalo tiba - tiba mau sosor - sosoran .. buset!! soang kali yak pake acara nyosor! HAHAHA :D
pulang kemaren mau makan bareng dua keluarga biar sekalian silaturahmi ceritanya, dan permasalahan setiap mau makan bareng dari dulu ga pern…

Kunjungan ke Supermarket

salah satu agenda wajib kalo balik indo yaitu ngabsen ke supermarket, entah itu hypermart, carrefour pokoknya harus setor muka ke sana. daftar belanjaannya sih biasanya sama - sama terus, berkisar di kecap bango, blueband, kecap asin ABC, .. assorted indomie! nutri sari, pilus garuda, astor, terasi ABC, susu ultra, taro, dan chiki! HOHOHO .. ya paling sekarang merambah ke boncabe! nagih bok si boncabe!!! gw suka yang level 3 yang rasa teri!! pada intinya, aku ini penggemar berat produk - produk lokal dan emang lidah gw ndeso, klopnya sama yang versi micin sedikit lebih banyak HOHOHO :D
pernah ceritanya mau pindah ke laen hati secara mikirnya yah kecap mau sampe gimana beda jauhnya sih, beda tipis palingan rasanya, .. terus alesan efisien dan efektif juga karena biar gampang kalo mau beli, tapi tetep aja ya emang selera nusantara tuh seng ada lawan!! yang ada malah mubazir semua tuh ... temen - temen di kantor gw yang lama udah tau betul kalo untuk urusan beginian gw itu idealis dan g…

sah!! tok tok tok!

mau jungkir balik, salto dua ribu kali, nangis gereng - gereng juga to harus 30 juga! HAHA .. dan ya udah aja sekarang udah 30 lebih 3 hari. rasanya? mendadak lebih bijaksana! bah!! rasanya biasa aja dan lebih ke arah seneng karena semua orang ga nyangka aku umurnya 30! hihihihi .. pas diselametin sabtu kemaren dan ditanya umur berapa dan gw jawab masuk kepala 3, pada memberi tatapan serius-loe-koq-kepala-tiga-keliatan-kayak-anak-umur-20an, ... errr apa ini halusinasi gw aja yak!! HOHO ..
makasih ya semuanya yang udah kasih semangat! setelah dipikir - pikir, i'm such a big drama mama, tapi ya uda lah ya cin! tunggu drama saya 10 taon mendatang! HAHA .. jadi ulang taon kemaren ngapain aja? makan donk? ngedate donk? dapet kado apa dari suami? .. sini - sini aku ceritakan :)


3.0

him: cieeee yang bentar lagi 30!
me: kenapa sih musti diingetin terus?!
him: ya udah lah! aku aja sekarang udah 31 biasa aja ..
me: tapi masih ga terima nih rasanya
him: it's just only a number ..
me: just a number, just a number! *sambil misuh-misuh*
him: nah! loe tau kan perasaan gw waktu itu! waktu dulu loe juga bilang begitu! rasain dhe!
me: he?! ini koq jadi suami sampah abis sih!?!!
him: HAHAHAHA ..


we walk. we talk. we laugh. we eat! we eat again!

Image
hari kedua di Sydney kita rencananya mau sedikit olahraga yaitu dengan cara coastal walk, menyusuri tepian pantai dari Cogee to Bondi Beach. dari rencana awal berempat jadi tinggal bertiga karena yang satu membelot lebih memilih ngafe! HAHA .. akhirnya gw, abang, sama gia membulatkan tekad buat jalan .. lumayan sih 6km! and we made it!!! kita sih jalan terus duduk - duduk nongkrong, terus jalan lagi .. terus poto - poto .. terus nongkrong lagi .. sempet ada juga kita duduk lama ngeliatin bocah - bocah maen rugby! seru! kadang tuh bukan apa yang loe lakuin tapi dengan siapa loe ngelakuinnya, ... gw bahagia bener cuma jalan - jalan kayak geto doank bareng si abang en gia! bonding moment cuy!! tsahhh!!!! :)

we sing. we dance. we jump. we eat! we sail. we vomit! ouch!!

Image
HAHAHA .. judul yang cukup aneh!

seperti yang mungkin sebagian kalian tau, akhir Juni kemaren kita sempet ke Sydney buat ikutan Hillsong Conference dan dengan modal ga mau rugi karena cuti juga udah mepet jadinya kita berangkat 2 hari lebih early dari conferencenya buat jalan - jalan, ya cencunya termasuk cerita berburu ikan paus yang legendaris itu ;)

setajam sSsiiilet!!!

aku suka singkong, kau suka keju oy oy!! itu kalau kata lagu, tapi mah kenyataannya gw singkong doyan, keju juga doyan HOHOHO terus abang gimana? sami mawon! sebelas dua belas lah kita! HAHA .. tapi sesama - samanya kita ya tetep aja kadang gw suka mengalami masa dimana gw tuh suka kasih-tatapan-setajam-silet sambil mengurut dada dan mendesah koq-suami-aku-bisa-kamfret-begini-ya, .. ya begini salah satu dari sekian ratus ribu momen tatapan-silet ...

me: aduh!
him: eh kena ya?
me: sakit tau! kena pipi aku!
him: sori - sori *sambil ketawa - tawa*
me: ini beneran sakit yaaa!!! malah ketawa - tawa!!
him: iya sori ga sengaja, .. harusnya tuh kamu bersyukur gee punya suami yang mau beli beras
me: HA?! apa hubungannya coba?! pipi gw sakit sama bersyukur loe beli beras?!!!
him: iya jadi kam ga usah kesel - kesel. inget suaminya tadi beli beras, beli apel, sama oatmeal
me: *kasih tatapan silet* apel mah punya kamu, oatmeal juga yang makan kamu .. beras kalo ga ada juga aku masih bisa makan pake yang b…

XOXO, ...

I have been neglecting this space due to some commitments, name it school, work, holiday, housework, laziness!! try to make time to write and update this baby .. so here I am on Saturday morning of the national day updating my blog! 

shout out to SINGAPORE!!  HAPPY 49th BIRTHDAY TO YOU!!!  it's been a wonderful journey for the past 4 years with you .. and looking forward to the next one! .. 

Commotion in the Ocean

"diobok - obok aernya diobok - obok ada ikannya kecil - kecil pada mabok" 
.. itu kata Joshua! nah kalo kata gw, diobok - obok aernya diobok - obok, ada juga si gillian yang jadi mabok!! HAHAHA .. alkisah sebelom berangkat ke Sydney, si abang bertanya pada diriku, ..

Temans Sepenyoblosan,

perkenalkan ..

nama gw Gillian, ... sekarang ini gw tinggal di Singapura, negara yang luasnya aja masih kalah sama Jakarta kota kelahiran gw. ya kurang lebih udah sekitar 4 taonan gw tinggal di sini. kalo ditanya alesan gw pindah ke sini itu karena ikut suami yang udah lebih dulu tinggal di sini. awal pindah ke sini jangan ditanya berapa kali gw nangis karena kangen rumah, .. kangen nyabu, nyarap bubur pake heri yang saban pagi naek sepeda lewatin rumah gw ..


Untold Stories of June

tsah .. bagus ya judulnya?! HAHA .. yang di ujung mana senyumnyaaaa?! mana suaranyaaa?!! siap buat bergoyang lagiiii?!! busetttt ini blog apa konser dangdutan ya?!! HAHAHA .. well, i hope everybody is doing fine! if you ask me how am i doing?! I would like to say, I'm tired but alive!!!! what a contrary but that's how i feel now :)
here's the deal, i have some untold stories of June! ibarat permen nano - nano, juni kemaren tuh rame beneurrr rasanyaaaa .. but I'm grateful for all that I've been gone through .. grateful for the journey, for the opportunity, grateful for the love and favor from God, grateful for the support from bang re, grateful for the everything! i think grateful is the right word if you go through something yang-bikin-hati-cenat-cenut :)

Wrong Direction!

him: tadinya aku mau beliin kamu tiket konser one direction ..
me: ha?! seriusan?! 
him: iyaaa ..
me: emang mereka mau dateng ke singapur?!
him: iya, loe kaga tau?
me: kagaaa ..
him: tapi aku ga jadi beliin! mahal!!
me: berapa emangnya?
him: yang paling murah $88 tapi duduk di ujuuung .. mau beliin yang $300 ga relaaaaa gw! gila aja! buang duit $300 buat ngeliat bocah - bocah bau kencur, belom akil balik jakun juga belom ada kali, mungkin belom pecah suara juga .. 
me: HAHAHAHAHA .. parah loe!
him: rugiiiii!
me: lagian ada - ada aja mau beliin aku konser one direction ..
him: ya loe suka kan?!
me: ya biasa aja bebi, personilnya aja aku ga tau namanyaaaaa .. ada si malik ya setau aku, oh zen maliq, terus harry yaaa .. terus ga tau lagiii HAHAHA .. aku mah cuma hore - hore aja .. $300 mending gw berenang sama lumba - lumba 
him: kamu mau emangnya?
me: ga jugaaaa .
him: mending berenang sama aku ajaaaa lha, aku juga bisa jadi lumba - lumba koq ..
me: ya .. ya .. ya .. 

Liebster Hipster

Image
it rhymes! :)
ya gw sadar diri  kalo gw emang suka ga penting! *kasih muka innocent* HAHAHA ..
btw, hello JUNE!!!! looking forward to see what God has in store in this month .. sambut bulan juni dengan semangattttt!!!! *kibar - kibar bendera* 
dari judulnya mungkin udah pada tau gw bakal nulis apa, .. ya tak laen dan tak bukan si Liebster Award yang lumayan gencar di blog - blog yang nampaknya cukup dapat menyaingi hebohnya berita - berita tentang calon - calon presiden terkait di masa depan ..  btw, i was wondering kata liebster ini artinya apa and sounds a bit familiar, jadilah gw google! dan bener dugaan aku! dari bahasa jerman yang berarti dearest, beloved, sweetheart .. karene mirip sama kata miene liebe yang abang suka bilang ke aku ...... waktu dulu!! HAHAHAHA .. let's do this award and let's do it my way :)


terima kasih buat calon penganten dan istrinya Utin yang udah kasih award ini .. 
Here are the do's of this award :) Posting tentang award ini di blogTag orang y…

biasa lah, ... perempuan!

errr, apa gw doank ya?!

me: emang nih suka bikin kesel, ngambil - ngambil gelang kalo udah ga mau simpen di laci sendiri
him: pelit bener sih gee ..
me: bukannya pelit! gelang sapa terus aku udah simpenin di laci kamu eh tiba - tiba kamu pas aku liat udah ada aja di laci aku lagi ..
him: HAHAHA .. ya udah lha, laci kamu kan ada 17!!
me: 17 dari hongkong?!!
him: coba aja itung sana ..
me: laci jam tangan kamu aja ada 2 yeee .. jangan selipin ke laci jam aku lha!
him: what do you expect?! cowo .. mau punya apa lagi coba?!
me: iya,.. tapi laci jam aku cuma 1 yaaaa ...
him: he?! itu laci yang di meja dandan punya sapeee ..
me: ya kan beda donk! laci pertama buat alat make up, laci kedua buat pritilan rambut sama anting, terus laci ketiga buat taro catokan sama rol rambut .. udah!
him: lupa itu ada kotak - kotak di bawah ..
me: ya itu satu kotak buat gelang - gelang aku terus kotak 3 susun buat kalung aku ..
him: nah! wajar donk gw cemplungin gelang gw di situ sekalian .. 
me: intinya ga suka dhe 
him: p…

Say a Little Prayer for Me

*huff huff tiup - tiup debu*
how's everybody doing?! i hope you guys are doing and great .. and i remembered what my husband quoted from the book he read. it said, "if it's not great, it's not the end!" so yeah hang on there!!! for me, myself, i'm living that quote rite now .. umh, i really want to share about a lot of things with you guys but i don't think this is the right time .. once everything settle then i'll  be happily share with all of you! so meanwhile, kindly say my name in your prayer ... and let me say thank you in advance for that!! :)
so this is it for now .. and have a great day ahead, peeps!!! like what May said, if you're having bad day .. bear in mind it will only last for 24 hours at least .. or less than that ;)
3 more days to Youth Night!
2 more weeks to meet the parents!
3 more weeks to meet new parents!
6 more weeks to whale watching!!

counting down the days with putting my hope high!!!!!
His grace is sufficient for me! :)

Blurred Lines

me: aku mau belajar foto lebih lagi ah!
him: itu kemaren foto - foto dari jendela bagus
me:aku tau! aku mau foto - foto kamu!!
him: ha?! foto aku?
me: iya, aku mau foto - fotoin kamu geto
him: mending aku yang fotoin kamu
me: ga ah! aku aja yang fotoin kamu
him: aku foto kamu, kamunya diblur, belakangnya yang diterangin
me: *kasih tatapan sinis!*
him: HAHAHA ... kan latian!
me: ya latian ga segitunya juga kali!!

ya begitu nasibnya kalo jadi istrinya raimundo!! mental baja! otot kawat, tulang besi! ini istri apa gatotkaca ya?! HOHO .. setiap gw protes sama level becandaannya yang cuma bisa dibales sama tatapan kosong yang berarti apa-harus-gw-respon-becandaan-loe, doi selalu bilang, "biar idup ga bosen, gee!!" alesan laennya, "koq kamu ga ada respon sih?!" atau juga, "ih ga asik!" dan alesan ultimatenya, "kayak loe ga begitu juga! loe sendiri suka lebih ga jelas dari gw" .. dan gw kembali memberi tatapan setajam silet!! *langsung inget feny rose* HAHAHA …

Life in May

.. so far is tiring! HAHAHA .. 
cape koq ketawa?! soalnya kemaren uda nangis gara - gara kesel dan sekarang keselnya udah ilang jadi ya ketawa - ketawa aja. liatin aja yang bikin gw nangis kemaren ini!! *pake nada - nada pemeran antagonis di sinetron indo sambil mata agak disipit - sipitin* HAHAHA 
secape - capenya gw belakangan ini tetep aja menurut gw idup itu menyenangkan! sebagain penganut paham hash tag YOLO, gw belajar kalo semua yang gw alami itu bagian dari proses idup gw .. bijaksana sekali bukan diriku ini! HAHAHA  .. dan gw kangen ngeblog!!! terakhir ngeblog sebelom kawinan si dede dan sekarang anaknya udah sukses jadi istri orang!! woooohooooo!! she's the most prettiest bride I've ever seen! ya secara ade sendiri yaaaa .. tapi beneran koq adikku cantik!! btw, kali aja yang pengen tau apakah gw jadi potoin emak gw pas hari H .. jawabannya JADI DONK! tapi cuma satu kali HAHAHAHA .. itu pun pas lagi si mami dandan alias back stage, .. padahal kan niatnya potoin si ma…

Look Through My Window

Image
.. and tell me what do you see!  like some of you know, I've been living in this little red dot for quite few years now and by that means we also stay in our little house, i mean compared to our house in Indo, kalo kata orang kayak kandang burung! HAHAHA .. most of the people here stay either in HDB or condo, and those who are rich enough can afford to buy a landed house .. tanah mahal bujubile minjani bok! so we've been staying in our HDB since we got married and to get this HDB will be another story. btw, what am I talking about?!! let's get back to my main idea for this post .. 

Dear Gladys,

Image
errr...., when was the last time i call you Gladys?! can't recall!! forever will call you "De" though!
De, I'm coming home again tonight .. yup this time to attend your wedding!! OHEMJI!! a wedding?!! seriously?!! how old are you now?! maybe I should ask myself first how old am i this year HAHAHA ... and i just realised that i was married at the same age like yours, .. 26!! time flies too fast!! way toooooo fassstttt!!!! bumi memanggil doraemon! bumi memanggil doraemon!! butuh mesin buat men-freeze-kan waktu!!! 
De, it seems like yesterday when i was preparing stuff for my wedding and now it's your turn!! Gia kapan nih?!! HAHAHA.. confirm I'm going to cry like nobody business tomorrow, .. and fyi, it's tears of joy!! in fact, I'm tearing while typing this!! am I normal?!! I don't think so!! HAHAHA .. note for Raimond, please bear with my tears during this weekend. for Yun, please sit next to me all the time, jadi gw ada temennya!!! and Rini, plea…

Finding Kitty

Image
kalo ada yang suka sama Finding Nemo berarti musti baca postingan gw yang ini, Finding Kitty! ga beda jauh ceritanyaaa koq! HAHA..


Tiptoe Through The Tulips

Image
Do you know that Tulips are the third most popular flowers in the world, after Roses and Chrysanthemums ... well, honestly i thought bank flower aka bunga bank is the most popular flower in the world! HAHA maksa yeee!!! btw, the name "Tulip" was derived from the shape of the flower that resembled the turban the Sultan of the Ottoman Empire, now known as Turkey. This was called "Tulipan" in Europe, which then led to the English name "tulip". source: copy paste telek - telek dari brosur Tulipmania ;) 

Mami Aku

aku mau cerita soal mami aku. 
aku sayang banget sama mami aku. menurut aku dia wanita perkasa, beneran bok! wong jaman dulu aja kita pegi sekolah posisi ranjang ada di sudut kanan, eh ntar pulang sekolah ranjang bisa ada di sudut kiri. sapa yang pindain?! ya mami aku!!! alesannya ganti suasana!! terus dia juga wanita serba bisa, pernah nih malem minggu kita makan di restoran A terus ada satu menu yang kita pesen dan kita doyan, dijamin beberapa hari kemudian itu masakan bakal muncul di meja makan, bahkan ga cuma sehari .. bisa seminggu penuh! alesannya biar dipatenin resepnya .. ya itu mami aku!! 
jangan tanya soal social media! waktu jaman frenster lagi heboh - hebohnya, mami aku minta dibikinin juga dan dengan sukses ditolak mentah - mentah sama kita karena kita tau bakal ada efek sampingnya, .. dan bener aja kan! ga sampe seminggu ada friend request dari account mami aku!! dan mami aku ga cuma punya satu account tapi punya dua! OHEMJI!! dan peralihan ke fesbuk pun mami aku tetep …

anekariaSAFARI

Image
before
him: gee, kita bakal ada acara tidur di tenda lho ntar!
me: he?! serius?! di tenda gimana?
him: iya di tenda, pas safari ..
me: seriusan?! 
him: iya di alam bebas
me: haduh! bukan tidur yang ada komat kamit baca doa ..


Hari Siti Nuraini

Image
tibalah hari dimana Syahrini berubah menjadi Siti Nuraini! ;)

disclaimer: sekali lagi postingan ini tidak bermaksud menyinggung siapa - siapa yang kebetulan memiliki kesamaan nama dengan tokoh di atas, ... dan sekali lagi itu hanya untuk estetika berkata - kata saja .. saya sendiri salah satu follower Syahrini di instagram dan tengah mempelajari goyang morenanya   HAHAHAHA ;D


ilovetablemountain

Image
hello Table Mountain!!! yup yup yup!! tujuan pertama kita hari ini ke Table Mountain alias TM, pegel bok ngetiknya haha .. anyway, i was wondering kenapa disebut TM dan akhirnya gw tau, it simply karena bentuknya yang kayak meja, jadi ujungnya rata bukan kerucut kayak gunung - gunung pada umumnya dan kita bisa naek sampe ke atas puncak gunungnya dikarenakan bentuknya yang rata .. bukan cuma naek lagi, bisa jalan - jalan dan ga berasa kayak di atas gunung! amazing lha!!!


bak-bak-bakmiiiii!!!!

Image
been going home for the past two Saturdays in a row and kinda used to it!! HAHA not good not good, anyway .. going home again in two weeks time for my sister's wedding so till i see you again, jakarta!! ooh yeah!!! looking forward to have another bowl of soto and I'm aiming to eat soto tangkar this time around!!! ;)

minggu pertama balik diisi dengan makan bakmi! HOHO .. gw pernah cerita dhe kalo keluarga gw itu keluarga bakmi dan bukan keluarga cemara! plak!! jadi singgahan pertama dari airport adalah MIE ASOY di pasar puriiii .. pas jaman dulu kerja di daerah puri, gw suka nyarap di sini .. kadang mie asoy kadang mie planet, kadang si mie agoan juga hehehe :D kemaren ini makan bertiga sama papa sama gia abis berapa ya?! mau 100 apa 100 lebih ya?! lupa! pesen 2 bakmi, 1 bihun, swikiaw seporsi, bakso goreng, pangsit goreng juga! ini aja masih inget foto bakminya, .. soalnya otaknya udah ketutup bakmi dan the good thing about going home is my dad will forever treat me as his lit…

one LEKKER day!

Image
WHAT 'N PRAGTIGE STAD!!!

it means what a beautiful city! in afrikaans, ..
and indeed Cape Town is so pretty!!!! try to google image Cape Town and what you see is what you get!! and i'm one happy grateful kiddo that had a change to visit it *tetep nari waka - waka*


Kali Aja ..

yaaaaaa kali aja ada yang butuh atau berminat, .. ini ada orang yang usahanya getol banget memasarkan dirinya. mungkin dia pake prinsip kalo-mau-eksis-jangan-tanggung-tanggung!!!

buat yang bingung, gw ngomongin apaan dan promosi apaan, mari saya ceritakan ..
gw lagi buka blog dan liat ada notification,  3 comment awaiting moderation, yang mana gw klik dan ada 1 komen dari jenita selanjutnya 2 komen dari orang yang sama dengan komen yang sama. berikut isi komennya ..

ANGGA DAERAH SUMATERA UTARA Buat tante2 yang suka berpetualangan di ranjang atau butuh cowok simpanan silahkan hubungi saya cowok jawa lajang 0823 6066 5061 on Arisan Tante-Tante 
usaha yang bagus, bung! tapi mohon maaf, saya tidak berminat. saya lebih butuh dan tertarik sama emas murni atau berlian buat simpenan, bukan cowo!! suami satu aja bajunya suka gw males gosokin apalagi punya simpenan HAHAHA ..   tapi mari saya bantu pasarkan!!! ya kali ada yang berminat!! pas baca komennya gw sempet bengong sesaat lho .. apa k…

Terhina itu ....

him: liat deh ini templatenya, bagus ga?!
me: nice! bagus! so cute the rhino!
him: eh, loe kentut ya?!
me: kentutnya udah dari 20 menit yang lalu kali ..
him: oh berarti mulut loe! HAHAHAHA
me: bah!!!!! rese!!
him: bagus ga templatenya tadi?
me: jelek!!! 
him: hehehe jangan marah donk .. bagus ga?
me: jelek!!
him: hahahaha .. dia ngambek!


Frozen Effect

i was doing my assignment and suddenly this botak guy knocked on the door and started sing ..

"gillian! do you wanna make indomie?!!!"

perlu dijelaskan di sini gaya mengetok yang dilakukan pria botak itu seperti gaya ketokan si anna waktu ngetok pintu kamarnya elsa yaitu beberapa ketokan! dan nada dari sepenggal lagu yang dinyayikan itu juga sama, mengacu pada gaya anna waktu bertanya kepada elsa, "elsa! do you wanna build a snowman?!"

sekian sekilas info kali ini!
GO AWAY, RAIMOND!!!! HAHAHAHA ;D

VF, CT, ZRC

Image
bah! macam intel aja nih pake kode - kode! hihi ..
jadwal hari kedua penuh! saingan sama jadwal kampanye! HEHE ;)


how are you, my friend?!

Image
"you want to see zimbabwean dollar?"
"see, so many zero!! million zero, my friend!"
"you know how much for this dollar? 5 dollar only my friend!"
"how much you want? 4 dollar? for you, i give 3 dollar!"
"you sure don't want this all, my friend?"


from Syahrini to Siti Nuraini

disclaimer: postingan ini tidak bermaksud untuk menyudutkan siapa - siapa. pemakaian nama pada judul di atas semata - mata hanya bentuk dari permainan estetika kata sehingga terdengar berima. mohon maaf jika ada persamaan nama dengan saudara/i pembaca tercinta. terima kasih.
.. yeah we're back! and broke! but HAPPY :D

LIFE IS ..

.. ABOUT MAKING CHOICES AND LIVING BY THE CONSEQUENCES!
kata abang sayang!! beuh bijak bener nih suami akyu!! sini sini peluk dulu!!! ;)

setau-taunya orang tentang hidup itu pilihan tapi tetep aja banyak orang tuh suka atau sering ngerasa rumput tetangga berasa lebih ijo. kata kata bombie, rumput tetangga udah ijo ada unicorn dan pelanginyaaaa .. dan gw rasa jenis rumputnya ga mungkin rumput gajah, minimal rumput teki kali yaaaa .. HAHAHA .. apa ini coba gw?!! 
gw pribadi kadang masih suka ngebandingin idup gw sama orang laen, contohnya gw bandingin gw sama Adriana Lima .. gw ga ngerti apa bedanya gw sama dia sampe koq bisa dia yang kepilih jadi model Victoria's Secret bukannya gw .. setelah gw telaah lagi ya bedanya gw kurang kuruuussssss!! hahaha .. i mean seriously, we tend to compare ourselves with other people without looking at the big picture. we assume! and even worse, we judge!! yeah i know we live in a speak-up-your-mind world but sometimes ada baiknya kita, dimana gw te…

You and Me, .. forever lah!

i was changing the children's diapers this afternoon and being me yaaa gw suka nyanyi - nyanyi nursery rhymes random sama tuh bocah - bocah. entah kenapa tadi tiba - tiba gw keluarlah dari mulut gw .. "i wanna be with you" nya mandy moore jaman dulu!! ..

me: i wanna be with you ....
astral: foreverrrrr ..

serius! pas gw lagi nyanyi sebaris tiba - tiba si astral nyamber bilang foreverrrr!!! HAHAHA .. ngakak gw langsung!!! you made my day, astral!!! :)

:)

hello M! ..

i thought the last week of february was going to be a leha - leha week for me since i didn't have any class during that period but turned out it was one busy week for both of us, but anyway it's weekend people!! oh yeahhhh ...  and I'm saying hello to march! :)
and yes! gajian udah masuk! ditambah increment hehe ;)
another yes to our upcoming trip!! wohoooo!!!! let me share some clues to our next destination; tsaminamina eh eh waka waka eh eh, roarrrrr, and charlize theron! got it? got it?!! think people, think!!!
........
if you're thinking Africa, then you're totally right!!! we're going to Africa!!!!! South Africa tepatnya hihihihihi *joget waka - waka* ... thank God for another jalan - jalan opportunity, terima kasih juga saya hanturkan kepada teman seperjalanan sekaligus trip planner saya yang paling gagah, tampan, dan macho sedunia yaitu abang tersayang! ketjup ketjup!!
dan reaksi orang beda - beda pas tau kita mau ke sana, .. ada yang langsung ber-wow-…