Bukan Sulap Bukan Sihir

*via telepon*

me: rai! aku ga bisa masuk rumah nih!

him: ha? kenapa?

me: konci aku bengkok ..

him: jadi kamu dimana sekarang?

me: masih di luar tapi bukan yang luar banget, yang pintu pager aku bisa masuk, .. pintu yang besi itu. aku juga bingung kenapa konci aku bengkok ..

him: kenapa bisa begkok sih?!!

me: aku juga ga tau .. aku baru sadar sekarang nih pas mau masuk ga bisa ...

him: *tiba - tiba ngakak sengakak-ngakaknya*

me: kenapa kamu?! istri ga bisa masuk rumah malah diketawain ..

him: *masih sambil ketawa* ... sori gee, sori ... konci loe bengkok kayaknya gara - gara gw dhe! semalem coba buka wine pake konci loe .. hahahaha ..

me: busetttttt ... loe pake konci gw buat buka wine?

him: iyaaa, aku penasaran katanya bisaaa .. jadi gw coba .. hahahaha ..

me: *sigh*

him: hahaha .. sorrriiii gee, .. hahahaha .. yaudah daripada kamu nunggu, sekalian beli sayur gimana? hehehehe ... kan ga bisa masuk juga hehe ..

me: brengki bener nih! udah konci gw dipake, harusnya loe yang beli sayur .. yaudah yauda ..

kondisi konci: sudah kembali normal
kondisi wine: somplak dan belom kebuka

Comments

  1. Pantes ngakak nya kenceng bener yah. Ternyata pelaku :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu musti denger dia ketawa, py .. bahagia bangetttttttt!!!!!! hahaha ..

      Delete
  2. Hahahha kisah loe lucu n ada ada aja gee hahhaha v funny

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw kadang bingung sih, kenapa ada2 ajaaa hahaha :D

      Delete
  3. huahahaha.. kocak, kocak...

    ReplyDelete

Post a Comment