hari ke - 9

.. di Indonesia.

berarti tinggal 2 hari lagi dan harus balik ke singaparna. nasib sebagai perantau .. semangat, gillian! acara balik kali ini cukup meriah ngalahin kembang api taon baru kemaren. hapir semua daftar makanan berhasil dicentang! dan sukses mengakibatkan kegembulan pada pipi dan sekitar leher .. hihihi ..tapi secara gw liat di instagramnya si bombie kalo Pikachu aja bias kurusan, ya masa gw engga .. target 10 kilo nih! tapi mungkin mari kita mulai per 3 kilo yaaaa .... dan diet akan dimulai lusa pas balik ke sana .. ya rugiiii donk diet di sini hahaha #selalucaricarialesan :)

gimana 2014 so far buat kalian? gw sejujurnya masih ga percaya kalo sekarang 2014! kecepetan berasanya!!! taon ini bisa dibilang bakal jadi taon kondangan, taon hura-hura seenak udel terakhir, dan taon menuju kedewasaan .. tsahh .. apa coba?! dimulai tadi taon kondangan, yang gongnya dimulai besok nih sama temen baek gw si yunce! terus dilanjutkan dengan ade gw nanti aprilalalala, dan udah ada sederet nama laennya yang ngantri ... fully booked sampe akhir taon macam artis ibukota hehe .. taon hura-hura seenak udel terakhir karena kita berdua udah mulai plan pengen punya anak setelah nanti gw kelar sekolah dan kelar jalan - jalan lagi hahaha .. teteup yaaa harus jalan - jalan dulu .. ya intinya kita udah plan buat menambah anggota keluarga, jadi mohon doanya, nasihat, serta wejangangannya dari sekarang sampe ke depannya .. taon menuju kedewasaan karena taon ini gw bakal join the big 3 club .. oh selamat tinggal 20an!! hahaha .. suka lupa diri geto kalo sekarang tuh udah taon terakhir di 20an! eike kan forever 21 maunyaaaaa ... ngarep aja loe, gill!!!! ;)

sejujurnya hati ini sempat ketar - ketir sih mau masuk 2014 karena gw sama abang banyak punya plan ini itu, tapi sekali lagi gw diingetin Tuhan kalo gw tuh ga bakal sendirian. di akhir taon kemaren gw dapet ayat begini ..

"don't worry, I am with you. don't be afraid, I am your God. I will make you strong and help you. I will support you with my right hand that brings victory" Isaiah 41:10 (erv)

I believe even in my darkest or downest moment .. bahasa opo iki downest hahaha ... ya Tuhan bakal tetep di sana. so yeah! let's rejoice for 2014 .. hip hip hooray!!!!!! :)

sebenernya pengen cerita liburan cuma enakan nanti aja kali ya sekalian, tanggung tinggal 2 hari lagi .. biar laporan makanannya kumplit! haha .. semalem udah ngepadang terus tadi siang udah ngemenado, tinggal ntar malem nih mau shabu-shabu plus beli kwotie! haha :)

sekalian di sini mau kasih tau pemenang giveaway perdana kemaren .. makasih buat semua yang ikutan yaaa .. dan maklum gw ini kadang tampilannya doank metropolitan tapi dalemnya masih tradisional, jadi milih pemenang giveaway pun pake acara kocokan macam arisan hihihihi .. gw suruh abang yang pilih dan yang menang adalah .... dung dung dung dung creng ces ... magenta jatuh kepada IRINA dan si biru jatuh kepada WULAN!!!! yeay!!! selamat - selamat!!!! aku minta alamatnya yaaaaaa, kindly email your address to gilliansastra(at)gmail.com .. hadiahnya udah aku bawain ke Jakarta sih, terus udah minta tolong orang rumah siap - siap kirimin juga :) congrats once again!!!

once again, happy new year everybody!!!! have a blessed year ahead!!!!!!
me love ya' .. cup cup muacks!!!!!!

Comments

  1. iyaahh.. ngiler liat ig ada deretan makanan Manado.. hihihi.. heyy.. liburan itu haram hukumnya diet.. lupain dulu.. lusa baru mulai berjuang yes? hehe..

    Aminn ut plan nya. Percaya Tuhan pasti kasih semua sesuai waktu Nya. :D Ayat nya keren bgt.. bener2 nguatin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha .. sini aku tadahin ilernyaaaa :) situ kan baru pulkam juga kan jadi udah puas donk makan di sana :)

      amin amin amin .. mari kita berjuang bersama :)

      Delete
  2. iya gak berasa ya liburan udah abis... sedih... hiks hiks...

    ReplyDelete
  3. wiiii situ masih liburan aja?? lama banget siiii.. enjoy ur holiday gill! siap2 masuk kantor jadi kuli lagi hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah balik nih, de!! besok udah ngantor lagiiii .. haish!!! pengen punya pintu kemanaajanya doraemon rasanya ;p

      Delete
  4. wah..daebak..saya yang menang nih ci..:)
    thanks ya ci, thanks juga buat abangnya cici yg udah milih kocokan arisannya..:D
    segera aku kirim alamat ku ke emailnya ya ci..:)

    happy new year juga ya ci..ga kerasa tau2 udah tanggal 7 aja..
    dan udah selesai juga ya liburannya ci..
    mari kita diet..aku juga lagi diet ci..udah 4 bulan ci..so far lumayan puas lah turunnya, yg penting ga naek walopun suka bobol dietnya..hahaha

    sekali lagi thanks ya ci..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year to you too!!! sama - sama wulan :) enjoy the gift :)
      wahhhhhhhhhhhhh boleh nih bagi rahasia dietnyaaaaa ... mau mau mau .. ;)

      Delete
  5. Ofcourse I will enjoy the gift ci..:)
    Ga ekstrim si ci dietnya.sarapan pake oatmeal aja 5 sendok makan.siang makan dada ayam rebus,sayur rebus sama nasi merah 5 sendok.malem makan buah aja ci.kalo laper jangan ditahan ci,makan oatmeal,buah,ato minum susu skim.
    Aku 4bulanan turun 14 kg ci..yg penting ga yoyo ci..jd pas bobol masih aman,ga was2..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh!! ini dia nih, .. aku ga doyan oatmeal huhuhu .. thanks for sharing! ntar aku coba dhe akan siangnya sama malemnya hahaha .. kalo sarapan oatmeal aku ga sanggup ... udah coba tapi ga ketelennnnn ...

      Delete
  6. hahaha..jangan salah ci..waktu dolo aku pernah nyoba makan malem pake oatmeal..dipakein pisang aja ga ketelen,apalagi ga pake apa2..hahaha
    nah belakangan ini, karna niat nya udh terlampau tinggi kayaknya..tu oatmeal ketelen aja dengan sukses ci biar ga dipakein apa2..hahahaha
    cobain pake gaya temen ku aja ci..campur susu bubuk sama kismis..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh haduh . kismis aku juga ga doyan, lann .. hahaha .. kalo di rumah yang sarapan oatmeal si raimond, aku nyiapin doank ... indomie lebih nikmat hahahahaha ;D

      Delete
  7. haha..indomie mah jangan dilawan ci..
    kan taglinenya aja udah "Indomie selerakuuuu"....hahahaha

    ReplyDelete
  8. ci,si biru udah nyampe dengan selamat pagi ini..
    thanks ya ci...:)

    ReplyDelete

Post a Comment