indonesia-ing

nyapu? checked!
ngepel? checked!
beresin barang? checked!
simpen koper? checked!
cucian? checked!
hati yang rela buat kerja lagi? unchecked!

HOHOHO ..

besok udah harus setor muka lagi nih ke kantor. udah 11 hari belakangan dimanjain bener nih lidah sama es teh manis, sekarang balik nyeresep teh peng lagi ;) bang bing bung yuk kita nabung lagiiiii ... ganbattteeee!!!!!

acara pulang kampong dibuka dengan ditraktir ayam bakar sama bapak mertua hehe .. terus gw balik ke rumah dan malemnya pegi makan buffet tepanyaki sekeluarga. rasanya sih biasa aja, cuma kebersamaannya itu yang luar biasa! ada satu yang nagih di sana, namanya banana flambé. pada intinya pisang dimasak tepan, kasih baileys sama vanilla ice cream, dan gw suka banget!!!! maknyus!! sekian acara makan memakan di hari pertama yang berakhir dengan bongkar koper dan cekakak cekikik sampe malem ..

banana flambé at tairyo
sisa dari liburan ya ga beda jauh dari makan, makan, ketawa- ketiwi, makan lagi .. ketawa - ketiwi lagi, makan, dan makan! haha .. diet diharamkan selama liburan berlangsung. lliburan kali ini lumayan seru secara pertama kalinya gw ikut pemberkatan nikah di wihara terus abis itu makan PADANG VEGETARIAN.. rendang ada, sate ada, tapi semuanya daging boongan hehe .. sempet tidur siang bentar terus ke gereja dan lanjut makan SOTO SULUNG dan ber-HONGTANG, terus malemnya ber-SWIKE-ria .. rusak rusak!!

kita sempet mampir ke semarang dan jangan ditanya kita makan apa .. kita makan semuanya!!! sampe sarapan dulu SOTO KUDUS MBA LIN, terus jalan - jalan ke lawang sewu, klenteng sam pho kong, daerah kota tua terus makan GULE KAMBING sama SATE BUNTEL di depan gereja blendug! sempet nonton bioskop juga .. dan malemnya pesta pora dari NASI AYAM, NASI GORENG BABAT, MIE GODOK, ES CUNGLIK, NASI UDUK PECEL LELE, AYAM GORENG, ya ya kami memang pemakan segalanya haha ..

soto dan kawan - kawan ;)

.. dan itu baru hari pertama. hari kedua kita sempet ber-KFC sambil nunggu keluarganya abang pada nyampe karena mereka jalan darat semua. wajib hukumnya makan kfc .. dan berhubung itu malem taon baru semua tempat penuh akhirnya makan nasi ayam lagi dan ditutup dengan makan ES SERUT di pinggiran jalan!! ES TELER juga. balik hotel, ngumpul rame-rame sampe pergantian taon. besokannya mampir ke perkebunan duren dan gw duduk cantik jadi penonton karena ga doyan duren, siangnya makan SWIKE (lagi?!) dan malem makan NASI CAMPUR, SWIKIAUW KUAH, sama SATE AYAM!

dari semarang kita lanjut ke bandung berdua doank dan tour de bandung dibuka dengan menyantroni the kiosk hihihi ... hello to LONTONG KARI, BAKWAN MALANG :)

lontong kari

bakwan malang

kelar dari situ lanjut lagi buat ngebacuk di sultan agung 9 .. dahsyat lha! malemnya kita ga pake malu - malu nyikat LAKSANA, beli MARTABAK, lanjut NASI CAPCAY .. hore banget!!!

bacuk for life!

martabak san fransisco :)

malem itu gw berdoa supaya gw bias lancar bokernya, ya kan ga enak kalo masuk terus tapi ga ada yang kuar ... dan doa gw baru dikabulkan malemnya setelah besokannya seharian kita maen di trans studio bandung, makan MIE PANGSIT BANDUNG, SIOMAY, BAKSO ABANG - ABANG hahaha. dari bandung balik Jakarta terus gw lanjut ke bachelorette partynya yun di luciole terus melipir empirica sebentar .. dan sakses pulang jam 2an dan ngegeletak begitu nemu kasur. kalo kata anak sekarang #YOLO #YODO ;)

yah sekian setengah dari acara liburan gw kemaren, .. soal makan rasanya apa yang gw makan lebih dari yang gw sebutin di atas hihihihihi ...

Comments

  1. Salah liat postingan ini di malem hari ci..beeraaattt cobaannya..hahaha
    Kalo liburan emang poll isinya makan2 ya ci..time flies..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ... semoga ga buat diet jadi gagal yaaa hihihihihi ;D

      Delete
  2. mendadak laper tengah malem gini hahahaah....

    ReplyDelete
  3. yang namanya liburan emang paling asik ya makan-makan terus... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiii ... setuju! liat poto2 makanan situ juga suka bikin ngilerrrr ...

      Delete
  4. PARAH LO GIIIIIIIIIIILLLLL!!! Gila ada ternyata manusia yang mungkin menyamakan ilmu nya si Bandi dalam makan memakan. Jaman sma dulu lu makan temen juga ga? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud loe?! gw rakus geto?!! hahaha ... sori ya biar kita rakus kita mah ga makan temen .. persahabatan bagai kempompong! apa coba?!!

      Delete
  5. Setujuu.. Harammm namanyaa diet saat lagi liburan, apalagi pas mudik :D Sikaatt semuaaa.. *ehh.. wc kali ahh disikat ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha .. iya sekarang gantian sikat semua diharamkan hahaha ;D

      Delete

Post a Comment