masih indonesia-ing

kalo ada yang bingung kenapa judulnya Indonesia-ing .. mari saya jelaskan! imbuhan -ing dalam kalimat bahasa inggris dipake buat menjelaskan sesuatu yang sedang terjadi, nah judul gw menjelaskan segala sesuatu yang terjadi selama gw di indo! hehe ;)

setengah dari liburan lagi itu diisi dengan ke tukang sewa baju buat nyari baju kawinan buat ade gw yang mana ternyata akhirnya gw memutuskan buat jait aja karena giliran modelnya cocok yang ada kependekan, ntar warnanya bagus tapi ga muat .. ribet dah, jadinya ya buat aja ..  sempet potong rambut juga, terus sempet facial juga hihih .. tapi ga sempet pedicure huhu .. tapi sempet makan OTAK - OTAK ABANG - ABANG yang naek sepeda geto! ;)

sempet goler - goleran juga di rumah seharian! gila! itu sih enak banget! cuma bangun pagi, terus sarapan .. terus goleran lagi, mandi, dan dilanjutkan goleran lagi sambil diselingin dengan makan cemilan - cemilan lucu .. priceless!!! hoho .. aku bahagia, kakak!!!!

terus kalo pulang indo, wajib hukumnya buat pegi makan bakmi bersama, dan pilihan kita seperti biasa adalah BAKMI ASUI!!! rela bener gw bangun pagi demi iniiiii ;)

bakmi asui ;)

bakso goreng

siang ngebakmi malemnya nge-PADANG, dan ga tanggung - tanggung kita makan padangnya di alam sutra, serpong sana .. yoi! jadi si papa udah wanti - wanti mau ngajak kita makan di sana, walopun datengnya agak malem dan ga komplit semua tapi tetep ini endessss bok!!!! kalo si abang demen banget sama kikilnya, katanya enak banget .. gw makan nasi putih, kerupuk kulit sama cocolan bumbunya aja udah nikmat hihihi .. tapi ya rugi donk ya kalo makan kerupuk doank, kasian sama yang laen jadilah AYAM BAKAR, AYAM GORENG, DAON SINGKONG, DENDENG BALADO, CUMI BAKAR ikut diembat juga hihihi :)


pesta pora! haha

dan acara yang gw tunggu - tunggu, belanja ke supermarket! haha .. kalo ga inget jatah kiloan koper itu rasanya pengen gw borong semua .. dari yang penting sampe yang ga penting hahaha .. kita beli susu ultra segala lho hihihihi ...

besokannya pulang gereja gw langsung nyegat BUBUR ABANG - ABANG sama CING CONG FAN yang naek sepeda haha .. terus lanjut makan masakan MANADO di daerah blora ..

rumah makan ikan tude - blora

malemnya ga kalah ajib, beli KUOTIE, OTAK - OTAK ditambah STEAMBOAT .. gw cuma bias nyengir sambil bilang makasih Tuhan aja!!!! this is awesome!!!!!

steamboat with le familia! priceless!!! :)

udah donk?! ga donk!! besok paginya pulang dari pasar si mami bawain segala jenis jajanan .. oh yes baby!!! sikat gigi ntaran, makan RISOL sama PANGSIT GORENG lebih penting hahaha :D

gw juga sempet maen ke rumah temen kecil gw, secara dari anaknya lahir sampe sekarang belom sempet liat .. terus malemnya pergi kondangan si yun di kembang goela dan sekali lagi aku hanya cangar cengir bahagia karena bahagia buat temen baek gw! dan makannannya juga enak! gw lupa betapa nikmatnya kondangan di indo dimana ada KAMBING GULING, SIOMAY, SATE, SALMON BALADA, GURAME TELOR ASING, DENDENG BALADO SUPER GARING ENAK GILA, ES CENDOL, ES CAMPUR, ...

balik singapur tadi langsung beberes rumah dan abang ngacir pegi berenang sementara gw jejogetan di rumah!!! saatnya menyeset lemak - lemak sisa liburan hehehe ... see ya soon, indo!!! you'll always be in my heart!!!! dirgahayu bangsaku!!!! :) dan sekali lagi salam #YOLO #YODO ;)

and congrats once again to my dear yun and freddy!!! have a blessed marriage life!!! I'm happy for both of you!!! cup cup muach!!!! salam teh botol!!! wink wink ..

Comments

  1. makanan indonesia emang ga ada matinya ya, apalagi versi abang2nya, ga tau kenapa bisa lebih enak gitu hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiiii .. kayak berasa ada ganjanya jadi nagih geto heheheh :D

      Delete
  2. melepas rindu dengan wisata kuliner ya. asyiiiik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiiikkk bener!!!! rasanya ga pengen balik lagiii hahaha ;)

      Delete
  3. semua penampakan makanan di foto2 diatas bikin ngiler tingkat dewa... :D
    btw,, semoga liburannya bisa bikin fresh dan lebih happy pas plngnya, salam kenal ya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sini sini ditadahin ilernyaaa .. ;)
      iya lumayan buat jadi morale booster!!! hihihihihi .. salam kenal jugaaaaa *lambai - lambai*

      Delete
  4. Gill.. Naik brp kilo jadinya?? hahahaha... Gw malah belum pernah nyobain tuh si RM. Tude di Blora.. Mahal gak sih yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik .. ada deh!! hanya gw, Tuhan, dan abang Bajaj langganan yang tau hahahahaha ... kemaren makan berempat abis kurang lebih 300 ya .. apa 200 .. lupa akyu!!! hehe ,, maklum ditraktirrr ..

      Delete
  5. waahaahahahhaa....liburan loe mantabs banget!
    Hepi new year ya Gil & Ray!

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year to you tooooo, nan!!!!!
      ya namanya juga liburan .. sekarang balik nguli lagii hahaha

      Delete
  6. Eh, itu bakso goreng kenapa ga nyampe ke montebleu Gil?
    Aku ingin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakso gorengnya selamat nyampe ke perut gw duluan, el sblom sempet ke montebleu ... ah! gw jadi pengen lagiii .. ntar kalo balik indo lagi gw bungkusin yaakk!!!!

      Delete

Post a Comment