... where learning is a joyful experience

begitu kata tagline dari salah satu lembaga pendidikan yang gw liat ..

idealnya sih memang begicu yaaa namun kadang kenyataan suka beda, dan bukan beda lagi tapi beda buanget! haha .. ya ga usah jauh - jauh lha, waktu dulu si papa bilang mau stop ngerokok tapi ga stop-stop sampe akhirnya musti masuk rumah sakit dulu baru stop, .. terus juga gw dhe yang batunya suka keterlaluan sampe harus minjem duit orang rumah gara-gara gaya-gayan ikut MLM haha, belom lagi gw bikin anak orang sakit ati sampe ngacir ke cina gara-gara gw memaksakan suatu hubungan, .. well definitely not a joyful experience though ..

but i think that's life. for me at least! sebenernya mungkin aja bisa jadi a joyful experience kalo gw ga segitu batunya, ga segitu ngeyel, ga segitu sok taunya, ga segitu tengilnya, dan ga segitu malesnya tapi at the end i'm grateful for those joyful and un-joyful experiences in my life. it make me who i am now, tapi kadang kalo gw lagi mikirnya lurus gw suka berandai - andai ... andai dulu gw ga begitu pasti ga begini, andai ga begono pasti ga begitu dan seterusnya tapi ya udah lha ya bok! udah lewat! sekarang lebih penting liat gimana ke depannya dan jadi orang yang lebih baik lagi .. amiiiiiin!!!

mumpung juga masih awal taon, kemaren ini gw sempet ngebuka kertas resolusi gw di taon 2013. tercapai? tercapai donk!!! tapi satu doank!!! hahaha .. sisanya bubar jalan!!! dari 5 resolusi yang gw tulis yang tercapai adalah .. BELAJAR PAKE BULU MATA PALSU!!! hahahaha .. ini seriusan lho!!! dan sejujurnya gw ga inget gw nulis itu .. HAHA .. yeah i'm that cheesy!!! ;)

gara - gara ngeliat kertas itu gw jadi keinget kapan gw pake si bulu mata palsu itu haha .. hari itu entah kekuatan dari mana yang gw nekat beli fake eyelashes buat gw pake pas ngemcee kawinan si owen, .. dan ga pake acara tes - tes dulu, hari H-nya bermodalkan nekat sambil inget-inget ngeliat orang pake bulu mata palsu langsung aja gw olesin tuh lem dan gw tempelin di mata gw .. hasilnyaaaaaaa ... sakses!!! memuaskan sodara - sodara!! gw berasa mata gw terlihat lebih ngok dan itu bulu mata nempel sampe malem!! yeay!!!! bangga pollll!!! dan udah itu doank! jadi selama taon 2013 itu cuma sekalinya itu pake bulu mata palsu hahaha .. teteup donk ya termasuk resolusi yang berhasil hihihihi ...

2014 ini gw lebih realistis aja karena kebanyakan gw cuma omdo nulis-nulis resolusi terus lupa  nulis apa. jadi kemaren ini setelah mendapat pencerahan, penerangan, dan pesugihan dari abang .. lho?!! haha .. taon ini gw disuruh bener - bener mikir mau apa, terus jalaninnya gimana dan disuruh tulis semua action plannya di kertas dan ditempel di kulkas biar inget saban ari .. gw sendiri ngerasa kadang gw itu orangnya kurang komitmen dan kurang bener self-drivenyaaaa .. gw ngomong doank mau kurus tapi makan nambah mulu .. tapi ya bersyukur punya si abang .. dia mah kuat bener motivasinya, buktinya aja doi udah turun 5 kilo!! heloooooo apa kabar gw?!!! statis!

oleh karena itu, saya canangkan taon 2014 adalah year of commitment and self drive motivation!!!

dan juga biar semua proses pembelajaran saya menjadi joyful!! hehehe

doakan saya! :)

Comments

  1. Wahhh samaa nih :D gw juga tahun ini lagi belajar ut komit dgn apa yg dah gw plan... Semoga ada hasil bahagia dipenghujung tahun yah Gill.. Semangatt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin!!!! semangat juga, py!!!!!! ganbattteeeeee!!!!

      Delete
  2. Gil, kalo year of commitment gitu kayaknya kurang jelas. Lo mesti realisasikannya. Misalnya yah :committed buat minum air putih 10 gelas sehari. Atau committed untuk makan junk food sekali dalam sebulan aja. Itu lebih real jadi lo beneran belajar commitment. kalo lo cuma blg "mau committed" biasanya justru nggak akan jalan. Harus ada kejelasan teknis nya.
    Anyway soal bulu mata palsu.... GUE GAK BISAAA PAKE NYA huhuhuhu!!! Gak pernah coba juga sih abis gue tuh paling takut maen2 sama mata gue. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. udin mak! di kulkas udah ditulis mau komit apa ajaaa, langkah2 teksnis pun udah terpampang rapih ... hihihi .. dan so far sih jalannn .. maksudnya tuh itu tema besar taon ini hehehe :) biar gaya geto gw ;)

      sini may, gw bagi punya gw ... waktu itu beli sekotak gede .. kapan kita makan udon sambil pake bulu mata palsu aja hahahahaha ..

      Delete
  3. ngomong2 bulu mata palsu ci..pny ku ada 3 biji, sukses teronggok dari tahun kemarin..niatnya ga kuat buat belajar makenya..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo .. gampang koq makenya!!! *sok* HAHAHA :D

      Delete
  4. ntar diubek2 dulu d ci nyimpennya dimana..wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment