Aku, Kamu, dan Valentine's Day?!

dua kata: gile aje! 

gile aje! sosmed tersohor taon ini alias instagram sih bener-bener cukup berperan memeriahkan semua festive season, celebration, selametan ini itu, dan yang pastinya ga ketinggalan valentine's day kemaren .. entah ini perasaan gw doank apa berasanya sejak ada instagram tuh kayak mendadak semua orang ikut "ngerayain" valentine's day!! hits abis!

gw sendiri bukan pemuja ataupun penghujat valentine's day. ga malu dibilang ikutan ngerayain tapi dibilang ngerayain ya engga juga haha .. jadi bukan kaum oposisi tapi bukan juga sekutu! nah apa namanya donk kalo geto?! sebut aja gw si penghorehore valentine's day!! hehe .. dikasih bunga ya seneng, ga dikasih paling nagih! lho?!! haha :D

valentine's day kali ini sama aja seperti valentine's day sebelomnya .. sama - sama bikin otak gw mengkeret karena selalu dirayakan bersamaan dengan ulang taon suami!! ya mau gimana, secara si abang emang ulang taonnya 14 februari, lha masa ga boleh dirayain barengan yak hihihihi ..

.. and we celebrated his birthday this year by flying to bali!! wohooo!!! jadilah jumat kemaren kita cus terus balik minggu .. dramanya banyak abis! tapi makannya ga kalah banyaknya hahaha .. it was such a great weekend gateway for both of us .. dan emang bangga pol gw punya suami pengertian dan baik hati, secara itu kan birthday dia jadi sudah sepatutnya diriku yang menanggung semua expenses lha tapi  manusia boleh berencana tapi Tuhan berkehendak beda, kata abang, "aku bayarin tiket pesawatnya dhe, itung - itung hadiah valentine's day" ... sempet nolak tapi akhirnya pasrah sambil cengengesan .. modus operasi banget yak!!! hahaha ..

gile aje! bermula dari ide gw buat kasih weekend gateway .. mau ngajak ke lombok tadinya, cuma koq ya mahal .. akhirnya ke bali aja lha, cuma koq ya tanggal segitu mahal terus sempet kesel gara - gara suami ulang taon pas valentine's day!! haha .. ngubek-ngubek tiket akhirnya ketemu dan pas niat mau book, terdengarlah berita kalo last weekend is going to be NBA All Star week!!! hadeuh!! dan mendengar betapa semangatnya doi mau nonton live sampe mau cuti, akhirnya ciut lah niat gw buat kasih weekend gateway .. dan karena berasa maju kena mundur kena akhirnya gw ngomong langsung ke doi bilang gw tadinya mau nerbangin dia ke bali tapi secara itu birthday dia jadi biarlah dia memilih mau ber-NBA-live-ria atau mau ngacir ke bali .. dan akhirnya ... tetep pilih dua-duanya!!! haha ... jadi jumat sampe minggu ke bali, senen cuti buat nonton NBA! pinter bener laki gw!! ;)

terus pas akhirnya mau beli tiket SIN-DPS harganya sukses jadi $500-an!! hua!!!! batal mendadak!! gile aje!!! ga rela, mak .. langsung gw punya plan B buat kasih surprise makan - makan .. tapi masih harap - harap cemas bisa pergi, saban ari kerjanya ngecekin tiket .. dari website airlinenya langsung, sampe segala onlive travel agent macam expedia, zuji, tiket.com, dan kawan - kawannya semua kita ubrek - ubrek. macam mantengin harga saham dhe hahaha ..

singkat cerita, gw mengirimkan permohonan maap kepada handai taulan yang udah gw undang buat acara hore - hore birthday dia!! jadilah kamis pagi gw minta ijin buat half-day pas jumat, dengan catatan kalo dikasih ya berangkat kalo ga dikasih berarti anteng di singapur. dan diapprove!! kamis siang beli tiket, kamis tengah malem book hotel, jumat dini hari packing, dan jumat sore kita cus ke baliiiii ... gile aje!!

fyi, raimond is a truly planner! trust me when i say this!! he's super duper well organised dan kalimat "liat besok gimana dhe" itu haram banget hukumnya buat dia cuma kali ini ya gile aje dhe!!! dia menerima tantangan gw buat kita liat-aja-gimana-dhe-jadi-pegi-atau-engga!! haha ..  gw tanya gimana rasanya mau trip tapi ga ngeplan,.. dijawab, "stress!! tapi excited!! tapi deg-degan!! tapi seneng juga!!" hahaha .. gw juga stress! stress karena harus bawa planner tapi ga punya plan!! HAHAHA ..

gile aje!!!! ;)

once again, HAPPY BIRTHDAY my dear raimond!!!!!

Comments

  1. seruuu gill... *ikutan heboh*
    happy birthday buat mr. R :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seruuu nop!!! hihihi ;)
      thanks for the birthday wish, akan saya sampaikan kepada pihak yang bersangkutan :)

      Delete
  2. ultahnya cuma beda sehari sama aku, happy birthday juga ya buat your hubby.. hehe and asik banget ke bali.. jadi pengen nyobain scooter underwater itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiiii .. beda sehari doank!!! :)
      iya iya mari mari ajak suami juga ke baliii :)

      Delete
  3. wii romantis amat ultahnya pas valentine's day! happy belated birthday abang raimond!! *sokkenal hihi.
    eniwei untung yang di 'liat besok yah' itu cowo ya, kalo cewe yg digituin apalagi itu kan lumayan 'big trip' (ke luar negeri kan ituu) bisa bete kali ya kalo ga kesampean hahaha.
    congrats gill akhirnya kesampean trip nya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ya begitulah suamih sayaaa .. tiap taon orang dinner valentine-an , kita mah dinner ulang taon hehehe ;)
      iya kesampean nih hihihihi .. seneng bener !!

      Delete
  4. Hahahaha rugi banget dah si reimond!!! Itu mah kayak buy one get one free gitu kalo koda dan dinner nya satu! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha .. biasanya dia mah kaga mau digabung!!! hahaha ;D

      Delete
  5. Tapi seruu banget kek gitu yah Gill :D Langsung hajar jalan.. hihih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa seru sih seru cuma ketar ketir jugaaaaa, py ;)

      Delete

Post a Comment