Salam Kece!

B: what's that on your eyes?
me: ow! that's double eyelid tape
B: what for?
me: well, my left eyelid is bigger than the right one so to make it even i paste this tape to both eyes
B: but, you're married right?!
me: yeah ..so?
B: so why you need those stuff? you're married what?!
M: for herself lha!
me:  yeah! for me! and to maintain the marriage life HAHAHA ..

btw, thanks maria!! :)

coba beritahu saya dimana letak hubungan antara si double eyelid tape sama status pernikahan gw?! yang gw tangkep dari pembicaraan si B ke gw adalah kalo loe udah merit berarti sah-sah aja kalo loe ga jaga penampilan. malah loe ga sepatutnya ngapa-ngapain lagi, ... ya situ aja kali! sini mah ogah *kibas - kibas rambut*
 
gw termasuk penganut aliran tampil-kece-ga-dosa! aliran macam apa ini?! HAHA .. coba gw kaji lagi nama aliran gw jadi, tampil-kece-itu-pilihan! sounds better :) .. dan gw pilih untuk tampil kece! tsaaahhhhh ...

ya masa iya abis kawin gw harus dasteran , pake roll rambut terus ga boleh dandan, .. sedih bener rasanya! justru abis kawin musti tambah jaga penampilan, biar dapet uang jajan lebihan dari suami haha .. motivasi yang salah!!hohoho .. oh well, gw bukan wanita bersasak ngok, bukan makeup guru, fashion blogger, ataupun trend setter, .. jauh bener lha! gw cuma gw! pengen ditampar ga bacanya?! haha .. i'm just one happy wife yang demen mix match baju yang masih belajar gimana cara pake bulu mata palsu hihihi .. most likely you'll see me in my jeans and flat shoes! and chunky accessories!! i love to look pretty! i love to dress up! hehe ..the bottom line is i have the right to be pretty and fabuloussssss even i'm married! tsaahhhh *sekali lagi kibasin rambut*

tampil kece kan ga berarti loe harus jeng-jeng-jeng dari atas sampe bawah. gw ngerasa koq pemilihan kata gw semakin amburadul yaaa hahaha .. tampil kece di kamus gw itu artinya loe bersih dan terlihat estetik pada tempatnya, kalo pake bahasa inggrisnya presentable. mau pake celana pendek, mau kaos oblong juga tetep bisa tampil kece koq, yang penting itu niatnya. bukan begitu sodara - sodari .. tampil kece bukan berarti loe kegenitan justru tampil kece karena loe menghargai diri loe dan menghargai orang yang sayang sama loe ..

yak sekian :)
salam kece dari orang kece!!!! HOHOHO ;)

Comments

  1. setuju pake banget.
    tampil presentable itu artinya menghargai diri sendiri dan orang lain... kan kasian kalo orang2 sakit mata liat kita amburadul.. iya apa iya? hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pake banget juga atas dukungannya ;)
      iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. bumi udah global warming, kita amburadul yg ada tambah global warming ntarrr ..

      Delete
  2. iyah banget kakakkkk.... aku abis punya suami malah lebih centil... hehehe... dulu mah mana perduli ama alis.. mo kata hampir liat tuyul gara2 ga ada alis juga sabodo teing... skr eike sulam alis donngggg... *kedip2* hihihiihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius?! sulam alis sekarang?!! hahaha .. sakit ga? apa rasanyaaa? ... aku mah boro2 sulam alisss hahaha, pake conditioner aja musti diniatin hahahaha ;D

      Delete
    2. iyahh... disuruh suami.. itupun mesti memberanikan diri lama, sampe dibayarin baru mau... ehhh... itu mah modus yakk... hehehehe...

      sakit biasa aja sih ternyata, ga sengeri yang dibayangkan.. kan dikasih cream buat kebal gitu... jd cuma berasa kayak dibaret2 aja tapi ga perih...

      urusan rambut juga tuh... biasa paling males tuh.. skr akuh pake serum lah, pake lidah buaya lah.. hihihihihi..

      hidup KECEEE... takut kalah sama kelly abisnya...

      Delete
  3. bener banget! kalo udah merit emang gak boleh jaga badan dengan fitness? salam kece dan imut hahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bedeh!! yang abis kawin terkesan sangat mantappppsss komennyaaaa!!!!!! salam kece dan imutch!! pake ch!! HAHAHA ..

      Delete
  4. eke juga setju nih bu guru! justru abis merit harus tetep ngerawat diri ya, kesian suaminya masa dikasih jelek2nya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. like buat dukungannya!! HAHAHA ...
      kasian kalo suami dikasih liat daster sama roll rambut yaaa ..

      Delete
  5. Idiiiiiiiiih!! Aneh banget?!! Pasti si B penipu ulung tuhh!! Sebelum kawin dandannya menor! Abis dikawanin lakinya nggak kenalin dia lagi. "SIAPA KAMUHHH SIAPAAA???"
    Kolong wewe keluar sanaaaaah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA ... parah loe!!! tapi mungkin juga kali yaaa .. apa dia sirik sama gw ya gw kece begini .. HAHAHAHA ...

      Delete
  6. Heyyy.. Nyokap gw aja yg dah kewong puluhan tahun selalu tampil kece tuh depan bokap. Kalo pun si Mama berdaster bisa dipastikan daster nya yg tsakeup, sekseh, dan buat dia lebih kece..haha.. Apalagi dirimu yg masih muda, mempesona, membara? Tentuuu saja wajib ahh tampil kecee.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiii py!!! hidup mama pypy :)
      aku membara? hahahaha .. langsung nempel di kipas angin biar dinginnnn ..

      Delete

Post a Comment