YOLO

.. and make it worth it!

berasa bijak mendadak!! *timbul bohlam di atas kepala* hihihi ;)
well, sebenernya gw terinspirasi dari salah satu banner yang gw liat di salah satu gereja di daerah dhoby ghaut sana yang sederetan sama YMCA. adalah salah satu gereja yang suka pasang banner segede gaban dan designya bagus dan eye-catchy. contohnya si YOLO ini .. dia tulis gede-gede YOLO , make it count for Jesus! and I found it interesting!

it's true. You Only Live Once and you should really make it worth it!!! ada orang yang ngerasa dengan bersemboyankan YOLO dia langsung punya pikiran aji-mumpung-sekali-seumur-idup then ada orang juga laen yang bersemboyankan YOLO mikirnya ga-deh-daripada-nanti-gw-nyesel-secara-idup-cuma sekali .. ada juga orang yang udah mikirnya sip-matep-sekali-seumur-idup-nih .. dan menurut gw semua ga salah lho dengan catatan pake system 5W 1H .. tsah!! kembali ada bohlam di atas kepala gw hihihi ;)

berbekalkan si YOLO ini gw memutuskan untuk ..
  • mau nyobain indomie iga penyet kalo ntar balik indo hehehe ..
  • belajar lebih giat pake eyeliner dalam waktu singkat dengan hasil maksimal
  • memberi perhatian lebih buat rambut gw biar lebih kinclong dan halus selembut sutra .. saelah!
  • mau nyoba pake bulu mata palsu lagi kapan - kapan kalo lagi ga ngibrit dandannya
sekian!
HAHAHAHA .. yeah I know sometimes rubbish can be my middle name!! ;D
have a great week ahead people!!!

Comments

  1. setuju... se simple apapun.. yang penting enjoy life ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiiiiiiii .. kan gw mencontoh bung arman haha :D

      Delete
  2. ahahahahahhaa...gue kirain YOLO ini singkatan dari YAOLOOOOO......

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos!! itu juga yang ada di otak gw pas dulu pertama kali ngeliat si yolo ini hahah .. terus gw mikir kayaknya ga mungkin si yaolo dhe hahaha .. untung otak aku berpikir cepat hahahaha ;D

      Delete
  3. Hastagahhh. Gw dr kmren penasaran sama YOLO ini.. Ternyatah.. Makasihh lhoo Gill, berkatmu aku tak penasaran lagi.

    ReplyDelete
  4. HUWAHAHA! Sampah abis nih orang. Tapi gue kan environmentalist, jadi gue suka sampah yang ini. HAHAHAHA
    Coba dijabarkan memberi perhatian extra kepada rambut itu contohnya apa? Gue juga lagi maw men-sutra-kan rambut gue nih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesama sampah dilarang saling menghina! hahaha :D
      memberi perhatian extra seperti rajin keramas pake conditioner .. secara gw malesan hahaha .. terus udah geto doank!! HAHA .. itu kemaren gw baca di artikel di yahoo .. coba loe google juga sendiri hahaha ;D

      Delete
    2. SAMAAA! Gue juga suka males pake conditioner. Padahal yaelahhh cuma begitu doang aja males... gimana yang lain. HAHAHAHA

      Delete
  5. Akhirnya gw tau jg yolo2 ini sbnrnya apaan gara2 bc post lu... Gw kira lu bakal berniat bikin suatu gebrakan gil tapi gpplah mulai dr iga penyet hahaha.. Klo ud lewat semua jgn lupa bikin niat yg baru ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam YOLO!!! hahaha :D
      iya kita jangan muluk2 lha, mulai dai iga penyet dulu ajahhhh hahahaha ;D

      Delete
  6. hahaha..kudu coba ci..itu iga penyet..endos..wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment