LIFE IS ..

.. ABOUT MAKING CHOICES AND LIVING BY THE CONSEQUENCES!
kata abang sayang!! beuh bijak bener nih suami akyu!! sini sini peluk dulu!!! ;)

setau-taunya orang tentang hidup itu pilihan tapi tetep aja banyak orang tuh suka atau sering ngerasa rumput tetangga berasa lebih ijo. kata kata bombie, rumput tetangga udah ijo ada unicorn dan pelanginyaaaa .. dan gw rasa jenis rumputnya ga mungkin rumput gajah, minimal rumput teki kali yaaaa .. HAHAHA .. apa ini coba gw?!! 

gw pribadi kadang masih suka ngebandingin idup gw sama orang laen, contohnya gw bandingin gw sama Adriana Lima .. gw ga ngerti apa bedanya gw sama dia sampe koq bisa dia yang kepilih jadi model Victoria's Secret bukannya gw .. setelah gw telaah lagi ya bedanya gw kurang kuruuussssss!! hahaha .. i mean seriously, we tend to compare ourselves with other people without looking at the big picture. we assume! and even worse, we judge!! yeah i know we live in a speak-up-your-mind world but sometimes ada baiknya kita, dimana gw termasuk di dalemnya buat mikir atau mungkin semedi dulu sebelom ngoceh hal - hal ga penting!! 

ini sebenernya postingan lebih ke arah refleksi diri kali ya!! sekalian curhat, dan condong ke arah himbauan juga kepada sesama manusia biar kehidupan di dunia ini lebih damai, rukun, dan tepa selira!! HOHOHO..

...

postingan di atas ditulis sehari sebelom gw berangkat ke africa dan sejujurnya gw lupa mau cerita soal apa! OH WELL!!! HAHAHA .. tapi berasa sayang kalo didelete jadi gw memutuskan buat lanjutin aja tapi jadi beda haluan kayaknya hehehe .. sekarang gw mau cerita soal pilihan untuk TRAVELING ;) yup!! i think to travel or not to travel juga jadi pilihan .. and i'm glad that i choose to travel! and the best part is now i got my life-time traveling partner!! ;)

traveling selalu ada di otak gw! gw suka berkhayal bisa pergi ke sana sini, bisa datengin semua disneyland, bisa liat kayak yang di pelem - pelem, i just want to explore the world! and thank God I've been traveling for most of the times in my life, whether itu urusan kerjaan, study tour, mission trip atau vacation, dalam negeri luar negeri intinya gw jalan - jalan hihihihi .. and i love it!!!

.. and some people choose not to travel! i was like, seriously?!! you choose bag over traveling?! well, i choose both! HAHA .. then i realized it's their choice and i have to learn to appreciate it no matter how i disagree with them. some people love to go to concert, some people love to bake, some people love to shop, some people love to play flappy bird! dan semua itu sah - sah aja! again, life is about making choices and live by the consequences!!

for me i choose to travel. yup you need money to travel and sometimes it cost you a lot .. but it's worth with all the experiences!!! dan gw kerja juga buat traveling anyway! HAHA so yeah semua cuti dan gaji rata - rata berubah menjadi file - file JPEG, unforgettable memories, and life-time experiences .. well, i don't mind!!! :D

menurut pendapat pribadi gw, traveling ngerubah cara pandang gw terhadap hidup! the way i see people, the way i see myself too! the way i appreciate nature, art, history! the way i live my life!! and currently i'm writing from cape town!! i fall in love with this city!! it's such a beautiful city! kanan laut kiri gunung!! and wait till you see the colour of the sea!! OHEMJI moment lha!! haha .. btw, it's one of raimond's dream to go to africa and this year we decided to go here and i'm loving it!!!! can't wait to share our africa journey with all of you .. how we got soaking wet at victoria falls, met some hippos while cruising at zambezi river in zimbabwe, saw hundreds of seals this morning, and .. errr i think i'll just share it later!!!

so my dear friends, live the life!! love the life!!! .. though sometimes it can be really suck but just live with it! overcome it!! i believe you're gonna be fine!!!

eat. play. laugh. travel. repeat!!!


Comments

  1. I LOVE THIS POST!!!! Ahhhh!!!! SO freakingly agree with you Gillingan!!! To travel or not to travel, to buy prada bag or not to buy prada bag, to play flappy bird or not to play flappy bird, and finally.... to judge or not to judge. :)
    OMG I WANT TO SEE THE PHOTOOOSSS!!!
    WE SHOULD MEET UP SERIOUSLY!!!! Gue maw denger ceritanya dari mulut cereretan eloooo terus mau liat foto-foto yang nggak di sensor. OMG!!!! Africa!!! Someday I'll be there too!! Titip salam yah gil!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha .. iyeee ntar gw kasih liat semuanyaaaa ;D
      you have to be here may! you're gonna love it!!! can you imagine waking up and when you look outside of the window you see the table mountain ... ayo ayo gw panasin!!! mau titip salam sapa?!! singa? badak? apa gajah?! ;)

      Delete
  2. setuju! travelling itu biarpun buang duit, tapi sebanding sama serunya jalan2 dan pengalamannya... jadi travellinglah sebelom punya anak hahahaha... begitu tau gua hamil, duit2 yang ditabungan, semua dilimpahin buat si calon anak... uda ga mikirin lagi apa itu travelling hahahaha... untungnya sebelom merit, gua sempet pecicilan kesana kemari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha .. ini aja gw lagi mikir gimana caranya traveling kalo udah punya anak hahaha .. terlalu jauh ya mikirnya yak hahahaha :D

      Delete
  3. ada satu toko travel accessories di Ion yg masang quote "the world is a book, and those who do not travel, read only a page" St.Augustine.
    Have fun travelling!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi oh yaaa .. ntar aku cari ah tokonyaaaa .. mau kepo2 aja :)

      Delete
  4. i choose bags that i bought when i'm travelling... hihihihii... but i still have to wait till my second baby arrive

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar!!! emang kalo yang ini susah maminyaaaaaa hahahaha ;D

      Delete
  5. Travel donk.. Mumpung masih muda, kaki masih kuat.. Ga sabar nih liat fotonya.. Hehe

    ReplyDelete
  6. Muahhaa.. Kalo gw dikasih duit 300rb aja tentu aja gw bakalan ikutan open trip daripada beli tas...hahah :p

    Africa.. OmG tetiba gue mupeeng.. huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 300 ribu gw pinjemin ke loe pake bunga tinggi HAHAHAHAHAH ... lintah darat mode on!!! :D

      Delete

Post a Comment