biasa lah, ... perempuan!

errr, apa gw doank ya?!

me: emang nih suka bikin kesel, ngambil - ngambil gelang kalo udah ga mau simpen di laci sendiri
him: pelit bener sih gee ..
me: bukannya pelit! gelang sapa terus aku udah simpenin di laci kamu eh tiba - tiba kamu pas aku liat udah ada aja di laci aku lagi ..
him: HAHAHA .. ya udah lha, laci kamu kan ada 17!!
me: 17 dari hongkong?!!
him: coba aja itung sana ..
me: laci jam tangan kamu aja ada 2 yeee .. jangan selipin ke laci jam aku lha!
him: what do you expect?! cowo .. mau punya apa lagi coba?!
me: iya,.. tapi laci jam aku cuma 1 yaaaa ...
him: he?! itu laci yang di meja dandan punya sapeee ..
me: ya kan beda donk! laci pertama buat alat make up, laci kedua buat pritilan rambut sama anting, terus laci ketiga buat taro catokan sama rol rambut .. udah!
him: lupa itu ada kotak - kotak di bawah ..
me: ya itu satu kotak buat gelang - gelang aku terus kotak 3 susun buat kalung aku ..
him: nah! wajar donk gw cemplungin gelang gw di situ sekalian .. 
me: intinya ga suka dhe 
him: pelit!
me: biarin! wek!!!

kalo laci kamu ada berapa? ;)

Comments

  1. 3! dan tiga-tiganya isi barang gue semua donk! ahahhahahahahahahahah

    ReplyDelete
  2. 7!!! hahahaha
    eh tapi ada 1 laci dong yg isinya angpao dari jaman SD yg kuncinya gw umpetin akhirnya ilang entah kmn. I wonder now what else inside that drawer.. hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius angapo dari jaman SD, ada isinya juga gaaa HAHAHAHAHA ..

      Delete
  3. Dari 3 laci baju, 2 punya gue. Bagian yg ada gantungan ada 2. 1 buat gantung tas, 1 buat gantung baju2 gue. Baju laki g juga sih tapi dia cuma sepertiganya aja.. hahaha
    Lom lagi laci2 plastik lion star ituu..

    Etapi masih banyakkan laci baju dan printilan anak deh. Saya kalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha belom ini lagi dedenya si kenny yaaa .. abis si pw ga kebagian jatah buat taro barang ;)

      Delete
  4. laci gw banyak banget sampe ga keitung hahaha. tapi tetep aja barang2 gw scattered around the house! *ini mah males beresin aja hahaha

    ReplyDelete
  5. laci ada 9 penuh semua.. Dan meski belum nikah, tapi kamarnya Ai sudah jadi tempat pengungsian beberapa barang yg ga dipake macam dispenser, rice cooker dan boneka pemberiannya.. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah dasarrrr!!! puk puk ai .. kamarnya jadi storage room yaaaa ;)
      latian dari sekarang ;)

      Delete
  6. laci ga ada. dus banyak! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahay!!! zai is back!! mantanpsssss kardusss! kalo ini berarti musti bikin postingan sendiri lagi nih dengan tema kardus! ;)

      Delete
  7. Hahhaa lolz iya sama gw jg ga suka kalo barang hubby dicampur ke laci gw hehe laci gw ada 10 hubby 2 haha.. dulu gw 11 dia 1 baru akhir2 barang dia nambah jadi nagih jatah laci lolz..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ... emang perempuan yaaa! )

      Delete

Post a Comment