Blurred Lines

me: aku mau belajar foto lebih lagi ah!
him: itu kemaren foto - foto dari jendela bagus
me:aku tau! aku mau foto - foto kamu!!
him: ha?! foto aku?
me: iya, aku mau foto - fotoin kamu geto
him: mending aku yang fotoin kamu
me: ga ah! aku aja yang fotoin kamu
him: aku foto kamu, kamunya diblur, belakangnya yang diterangin
me: *kasih tatapan sinis!*
him: HAHAHA ... kan latian!
me: ya latian ga segitunya juga kali!!

ya begitu nasibnya kalo jadi istrinya raimundo!! mental baja! otot kawat, tulang besi! ini istri apa gatotkaca ya?! HOHO .. setiap gw protes sama level becandaannya yang cuma bisa dibales sama tatapan kosong yang berarti apa-harus-gw-respon-becandaan-loe, doi selalu bilang, "biar idup ga bosen, gee!!" alesan laennya, "koq kamu ga ada respon sih?!" atau juga, "ih ga asik!" dan alesan ultimatenya, "kayak loe ga begitu juga! loe sendiri suka lebih ga jelas dari gw" .. dan gw kembali memberi tatapan setajam silet!! *langsung inget feny rose* HAHAHA ..

3 taon kawin sama remon terbukti bikin ketawa gw tambah gede! gw sendiri kaget dimana keanggunan gw yang selalu kubanggakan?! HAHA .. ngarep loe, gill! tapi beneran dhe, si glad aja bilang, "kenapa sekarang kamu ketawanya kayak remon?" .. efek suami istri kali ya! saling nularin!! termasuk urusan ketawa ketiwi ;)

kalo aku cencunya nularin yang baik - baik kepada suami HAHA .. seperti mengajarkan suami untuk lebih rajin menabung, suka menolong orang, bertenggang rasa dan tepa selira serta rajin membantu istri dalam mencuci kamar mandi HAHAHA .. ketauan ini tulisan direkayasa bange untuk pencitraan istri HOHOHO ..

lebih baik kita sudahi saja postingan ini! hore! besok tanggal merah lagi!!! *ini niat nulis apa kaga sih sebenernya?!* ;)

ps: salah satu yang ditularin lagi oleh abang yang partikel - partikel random yang nampaknya berkembang dengan pesat dalam diri saya ;) *salam damai, bang!!! cium tangan!*

Comments