Life in May

.. so far is tiring! HAHAHA .. 

cape koq ketawa?! soalnya kemaren uda nangis gara - gara kesel dan sekarang keselnya udah ilang jadi ya ketawa - ketawa aja. liatin aja yang bikin gw nangis kemaren ini!! *pake nada - nada pemeran antagonis di sinetron indo sambil mata agak disipit - sipitin* HAHAHA 

secape - capenya gw belakangan ini tetep aja menurut gw idup itu menyenangkan! sebagain penganut paham hash tag YOLO, gw belajar kalo semua yang gw alami itu bagian dari proses idup gw .. bijaksana sekali bukan diriku ini! HAHAHA  .. dan gw kangen ngeblog!!! terakhir ngeblog sebelom kawinan si dede dan sekarang anaknya udah sukses jadi istri orang!! woooohooooo!! she's the most prettiest bride I've ever seen! ya secara ade sendiri yaaaa .. tapi beneran koq adikku cantik!! btw, kali aja yang pengen tau apakah gw jadi potoin emak gw pas hari H .. jawabannya JADI DONK! tapi cuma satu kali HAHAHAHA .. itu pun pas lagi si mami dandan alias back stage, .. padahal kan niatnya potoin si mami pas lagi mingle sama temen - temennya! hehe .. kamera sih udah nangkring cuma gw di ujung timur, emak gw di ujung barat ... hehehe dan berbuntut dapet komplen besar - besaran dari ibu suri hehe .. maapkeun aku, ibunda! *sungkem sama mami*

oh dan ternyata! pas hari kawinan ade gw, ada Dea donk!! sebenernya Dea ga sengaja mampir ke gedungnya karena kebetulan kantor Utin di sana terus dia liat nama yang kawin, terus dia WA gw tapi apa daya WA gw lagi ga nyala hehehe ... ya udah geto aja ceritanya hehehe ... jadi intinya ga ketemu sama Dea juga sih *minta dilempar ulekan yak* ;) 

dan edisi pulang kemaren, gw sukses membawa balik bakso urat yang segede - gede bola tennis buat ransum di sini .. HOHO .. cuma bawa 5 biji doank sih tapinya, kalo bawa banyakan ntar gw disangka bawa granat dalem koper lagi .. tapi kayaknya kalo balik lagi gw bertekad mau bawa banyakan! enak tuh buat diemut - emut kayak permen cupacup! hihihihihihi ... ini judulnya life in may kenapa isinya edisi throwback ya?! ;)

kembali kepada hidup di edisi bulan Mei! diawali dengan tanggal merah dan belanja dan makan ramen!! mumpung si UNIQLO lagi salebok! hari - hari berikutnya gw berkutat seputar kerjaan yang bikin hidup segan mati tak mau, sekolah, dan belajar buat hidup lebih sehat! aha!! been dieting dan selalu gagal maning! and aha! changing my mindset and lifestyle! trying to have a healthier lifestyle without missing all the fun! haha ga mau rugi banget ya gw! orang bilang no pain, no gain .. ya betul! i can't live without indomie to be honest but i learn to control myself how often should i eat that packet of goodness! never too late to start something good!!! kalo kata abang, "kurus itu bonusnya kalo punya healthy lifestyle" .. ga salah pilih suami emang! ahay!!!

dan di bulan ini juga gw memutuskan untuk memangkas rambut gw! cukup drastis keliatannya secara rambut selalu panjang dan kali ini jadi pendek! but i love it! speaking about that, kalo orang bilang rumput tetangga selalu terlihat lebih ijo, gw meng-amini hal itu .. dalam hal ini, yang jadi tetangganya indonesa tercinta! gw selalu a bit hesitant kalo suruh potong rambut di sini dengan alesan di indo lebih murah dan di indo lebih gampang ngasih tau gw mau gimana tapi apa daya karena pulang indo kemaren ini buat kawinan jadi ga ada judulnya potong rambut. baru bilang aja, udah dipelototin sama ade gw hehehehe .. dan ga sempet juga jadilah akhirnya kemaren potong rambut di sini .. rempong ya mak urusan potong rambut doank! HEHE ..

*kucuk - kucuk gw masuk salon*
me: hi! i want to cut my hair!
x: take a sit ..
me: okay!
x: come, wash first

*kelar keramas*
x: cut ah? short?
me: not too short .. shoulders length?
x: oka
me: maybe a bit shorter then, like this .. *showing picture from magazine*
x: okay 

dan tau ga cara dia potong rambut! like grabbed my hair in pony tail and cekreess! digunting lansung!!! gw sampe bengong sesaat!

x: this much? *sambil pegang rambut gw yang abis dibabat*
me: i think that's fine 
x: okay *dan mulai beraksi*
me: *duduk anteng sambil memantau*


mendadak rindu kampung halaman! kalo di indo baru masuk ditanyain mau apa, sama siapa, mau minum apa, .. pas keramas ditanya mau aer dingin apa aer anget, pijetannya segini oke ga, jenis rambutnya gimana, mau pake conditioner ga, .. belom lagi yang keramasin beda, yang motong beda, yang ngeblow juga beda! ratu banget dhe!! HAHA .. kuar dari salon berasa jeng jeng banget lha kalo dari indo secara ngeblownya juga yahud ya, jadi bervolume kece - kece gimana geto HOHO .. kalo di sini semua serba cepat dan kilat dan semuanya one man show! ya dia yang ngeramasin, dia juga yang potong, dan dia juga yang ngeblow .. but overall gw puas sih sama hasil potongannya! dan sekarang pr nih musti ngeblow tiap abis keramas kalo ga rambut udah ga karuan!

that's my life in May so far dan baru hari ke 11! 20 days more to go to end of this month .. semangatttttt!!!!! and crossing our fingers for another visa application!!!! wohooooooooooooo :)

Comments

  1. wah mau jalan2 lagi nih ya... :D jadi semangat dong kalo mikirin liburan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semangat campur senewen, man hihihihi ;) urusan masih banyak yg belom beresssss

      Delete
  2. mana potonya gil.. pengen liat rambut baru elo kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. barter donk!!! situ mana foto closeupnyaaa?!!! bunga muluuu .. kalo ga kakinya doank hahaha ..

      Delete
  3. Replies
    1. *malu aku* ... belom sempet selfie! halah selfie!!! ... ntar tunggu abis ngeblow maksimal baru gw poto yak ;) HAHAHA ..

      Delete
  4. gue pengen liat gil, sependek apa sih?

    ReplyDelete
  5. Iya liat donk photo abis potongnya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment