Liebster Hipster

it rhymes! :)

ya gw sadar diri  kalo gw emang suka ga penting! *kasih muka innocent* HAHAHA ..

btw, hello JUNE!!!! looking forward to see what God has in store in this month .. sambut bulan juni dengan semangattttt!!!! *kibar - kibar bendera* 

dari judulnya mungkin udah pada tau gw bakal nulis apa, .. ya tak laen dan tak bukan si Liebster Award yang lumayan gencar di blog - blog yang nampaknya cukup dapat menyaingi hebohnya berita - berita tentang calon - calon presiden terkait di masa depan ..  btw, i was wondering kata liebster ini artinya apa and sounds a bit familiar, jadilah gw google! dan bener dugaan aku! dari bahasa jerman yang berarti dearest, beloved, sweetheart .. karene mirip sama kata miene liebe yang abang suka bilang ke aku ...... waktu dulu!! HAHAHAHA .. let's do this award and let's do it my way :)


terima kasih buat calon penganten dan istrinya Utin yang udah kasih award ini .. 

Here are the do's of this award :)
  1. Posting tentang award ini di blog
  2. Tag orang yang kasih blog ini plus linknya
  3. Jawab 11 pertanyaan yang dikasih
  4. Share 11 fun facts tentang dirinya --- agak ambigu ya! tentang dirinya?!! diri May dan Dea geto?!!  bilangnya harusnya share 11 fun facts tentang si penerima award. kalo geto kan enak! ini rese amat yaa, udah bagus dikasih award ;)
  5. Tag 11 orang bloggers biar rantainya ga putus -- pacaran kali putus! ;)

Questions from May :)
  1. Kapan mulai ngeblog? di cintakadabra dari 2009, tapi rasanya pertama kaliii itu taon 2000a, .. panjang lha ceritanyaaaa ;)
  2. Kenapa suka ngeblog? biar eksis, kakak!!! plak! malesin!! gw rasa gw kebawelan dan nulis salah satu cara gw untuk menyalurkan kebawelan gw hohoho
  3. Paling suka ngeblog tentang apa? tentang aku, dirimu, dan dirinya .. haish! lagi - lagi kena tampar orang hehehe, ... i blog about anything! like seriously anything! 
  4. Apa topik favorit yang selalu dibaca di blog orang? apa aja yang ditulis orang itu ya gw baca, ..  ya kali uda follow terus gw nyuruh - nyuruh orang lagiii ;)
  5. Apa film favorit kamu? waduh! susah pertanyaannya! oh i know! dance movies, disney movies dan teman - teman animasi laennya, .. gw suka pelem yang gw ga perlu mikir! kalo pun perlu mikir asal gratis ya gw suka jugaaaa ;)
  6. Apa kegiatan favorit di waktu luang? beres - beres! i know i'm weird!
  7. Punya mimpi yang pengen diwujudkan dalam waktu dekat? LANGSING!!! HAHA
  8. Apa makna pertemenan itu? Jelaskan dalam maksimal 5 kalimat! pertemanan itu hubungan yang bersemboyankan Bhinneka Tunggal Ika dengan asas sila - sila Pancasila :)
  9. Sebutkan 3 orang wanita yang menjadi sumber inspirasi kamu! Ibunya Kolonel Sanders, Ibu Suharti, Ibu Nancy! HOHOHO :D
  10. Sebutkan 3 hal yang loe paling suka dalam hidup! eat, play, laugh! 
  11. Seandainya loe hidup hanya 3 bulan ke depan dan boleh melakukan 3 hal, apa pilihan loe? haish!! i hate this kind of question .. oh well, gw mau pinjem pintu-kemana-ajanya si Doraemon terus menclak menclok kesana - sini sama bingrei!! gw doa lha biar dipanjangin lagi umur gw :)

Questions from Dea :)
  1. Apakah alasan yang tepat supaya saya memilih Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia? Yakinkan saya, ya! -- sumprit ini gw antara kesel sama Dea yang copy paste pertanyaan Dina, sama kesel sama Dina juga bikin pertanyaan kayak gini! dan gw memilih buat ga jawab HAHAHA .. 
  2. Kalau kamu bisa memilih siapa saja dan dari partai apa saja secara random, siapa yang akan kamu pilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia? lagi - lagi mengulang komen dari pertanyaan nomor 1 HAHAHA ... i'm not into politic thingy!! ;)
  3. Kalau kamu diberi dana tak terbatas untuk melakukan kebaikan, apa yang kamu lakukan? memperbaiki sistem pendidikan di Indonesia! bangun sekolahan yang bagus beserta fasilitas yang memadai dan eco-friendly tentunya, ngerapihin jajaran pengajar dengan kasih adequate training dan gaji yang layak.
  4. Buku, film, dan lagu apa yang kamu rekomendasikan ke saya? (masing - masing satu ya) .. gw bakal suruh dea baca UUD 45 biar nostalgia ke masa sekolah dulu, terus nonton film SUP yang bakal rilis segera karena gw maen di sana! HAHAHA .. itu movie project gereja gw sih hihihihi, terus lagunya Kucing Garong karena si eneng dea suka kucing kan ceritanyaaa ;)
  5. Kejadian/keputusan apa dalam hidupmu, yang kamu harap nggak pernah terjadi/kamu sesali? Kenapa? emh, ada lah yang gw sesalin ini dan itu tapi udah lewat juga, jadi ya udah lhaaa .. diambil hikmahnyaaa aja sodara sodari ;)
  6. Sebaliknya, kejadian/keputusan apa yang nggak sesuai ekspektasi, tapi ternyata kamu syukuri di kemudian hari? LDR! sumprit gw anti sama hubungan jarak jauh tapi apa mau dikata sama si abang begitu, ya jakarta - singapore doank sih cuma ya tetep ajaaa yaa kalo udah sakit rindu sakitnya tuh di sini *sambil nunjuk ke dada sambil memberi tatapan kosong* but i'm forever grateful buat LDR kita karena that made us stronger! *ambil mic, .. langsung berkoarrrr strongerrrrrr than yesterdaaaaayy!!!!*
  7. Skill apa yang belum dikuasai tapi ingin kamu pelajari? Diving skills! 
  8. Apakah lokasi traveliing favorit kamu? Kenapa? JAKARTA!! simply because my family is there ditambah abang - abang jualan juga bertebaran dimana - mana ;)
  9. Standard question: kejadian paling berkesan dalam hidup? dikasih kulit ayam KFC sama abang! selalu berkesan dan ngena di hati ;)
  10. Sendainya ngga perlu memikirkan penghasilan atau biaya hidup, kehidupan/profesi/pekerjaan seperti apa yang ingin kamu jalani? profesional traveller! HAHAHA .. ada geto?!
  11. Apakah guilty-pleasure-mu? ngindomie jam 2 pagi! sumpah berasa dosa tapi endeus gila! HOHOHO .. apalagi tambah telor ceplok sama maling *cengengesan*

next part, 11 fun facts about me! well, not all the facts are fun, i would say random and weird facts about me though .. and let's see how long it takes to finish this part ;)

time start: 11:34pm
  1. sejak kawin, gw ga bisa hidup tanpa kamper, pewangi ruangan, kaen pel dan sapu, dettol, dan cif! HAHA .. gw ada sedikit obsesi sama barang - barang kebersihan! ember pel gw aja yang warnanya kuning macam cleaning service punya dan cencunya pake kaen pel yang menjuntai - juntai donk!
  2. buat gw, semangka itu merah warnanya! kalo kuning itu bukan semangka! no further discussion. period.
  3. i always want to be a professional dancer! ya kali udah kaku - kaku gini hahaha .. but i really do! kalo ada kesempatan gw mau banget belajar dari super duper basic whether it's ballet, hiphop, ballroom dance, belly dance, pole dance maybe?! i feel more alive when i'm dancing :) *cari phon buat muter - muter*
  4. gw merinding disco kalo liat cowo berenang pake celana renang segitiga! bukan merinding disco yang mengarah napsu tapi lebih ke arah bergidik ngeri! HAHA .. no offense buat para atlet, .. ini scopenya buat orang yang berenang di public swimming pool and guess what, di singapur rata2 cowonya kalo berenang pake celana segitiga! dan baru aja tadi pas gw berenang, ada cowo melakukan 2 dosa besar .. yang pertama pake celana segitiga, yang kedua warna celananya putih!! eye sore! eye sore!! horor!!
  5. gw pernah kirim foto buat ikutan gadis sampul hihihihi .. masuk ga?! masuk donk, masuk bagian yang ga kepilih hehehe ;)
  6. when some people are dreaming to travel around Europe, I prefer Americano! kan kita mau kayak Miley Cyrus, parteeeeyyhhhh in the USA!!! by God's grace we're aiming for NYC!! doakan ya!!! amin amin amin! 
  7. i can't drink! when i say i can't literally can't! the last time i went out with my girlfriends i took a sip and that's it HAHAHA ding dong bell in my head! and i have no issue with that at all .. i prefer kelapa jeruk then! hihihi .. 
  8. i'm not a good selfie taker! do funny faces is my forte! ahay!
  9. gw selalu pengen pake kawat gigi yang permanen! i just want to! pertama biar gigi gw lebih rapih dan juga i think braces is cool. i used to wear one tapi yang model lepasan dan ilang aja donk! ga cuma sekali, .. tapi tiga kali! gara - gara apa?! ga sadar gw taro di tissue dan kebuang!! mami bilang, "udah lha! ga usak dikawat - kawat. pake tuh kawat duri!" pupus harapan gw buat pake kawat gigi :(
  10. i'm forever grateful punya suami kayak rai walopun at times gw pengen jambak rambutnya tapi ga bisa juga karena dia botak HAHAHA .. woof you, bebi!!
  11. gw rasa gw ada bakat buat jadi penyanyi dangdut! tepatnya jadi DDI, Diva Dangdut Indonesia! HAHAHA ...
time end: 12:07am
this part made me crack my brain! HOHOHO ..

and now, i shall pass this award to my fellow bloggers, .. pengennya gw oper balik ke orang yang ngasih sih HAHAHA ... tapi aku kasih yang laen aja dhe ...

.. and here are the nominees in random order hehehe ..

JEUNG JENITA yang ngefans sama SBY :)
KEKE yang lagi menggandrungi falsies ;)
CAROL
FABZ aka TROLOLO
mommy-to-be INGE
mba ERRY si pecinta drama korea yang suka lempar - lempar barang
hot mommy ELRICA
fellow arisan mate BOMBIE
LIDYA yang lagi sibuk sama baby boynya
AITI RIKA di negeri kulkas sana 
newlywed NANCY 
si wanita misterius NOVI HAHAHAHA ;D

enjoy the award! and you just choose which set of questions do you like or you want combine both set also can lah! ;)


Comments

  1. mau protes...
    masa gue dibilang misterius? kan udah share macem2 hal di blog (plus instagram) gitu lho...

    haha.. tapi ga papa kok, mayan lah buat pencitraan, kali2 aja abis terima award ini blog gue jadi makin larisss manissss... ahahaha...

    thank you yah bu guru! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA .. kalo kata lagunya peterpan jaman dulu, "buka dulu topengmuuuuu" ..

      Delete
  2. hidup abang2 yang jualan! hahahaha... pake kawat gigi itu ga enak loh... pas awal2 bikin jadi susah makan, dan itu tersiksa banget hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup!!!! iyaaa gw tau ga enak, tapi aku relaaaaa koq!!! aku rela aku rela aku rela aku rapopo!! lho?!

      Delete
  3. Gill, tau ga apa yg kepikiran pas baca blog lo ini? KANGEN!! Hahahahaha. Najis ye. Tp jd keingetan wkt ketemu lo sm si may yg uda kaya kenal dari lahir, n ga bisa diem wkwkwkk. Kapan ke indo lg? Jgn lupa bawain gw ovomaltine lagi yak!! *adaudangdibalikbatu LOL
    eniweiii.. kalo lo segitunya sm bersih2 n beres2, next time ke indo ke rumah gw yak, ntr gw kasih es kelapa jeruk deh abis lo kelar beres2. Deket rumah gw ada org jual kelapa, lo mau makan berbatok2 juga bisa hahahahhaaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. auw!!! aku terharu!!! aku juga kangen!! sini donk gantian maen ke sini!!!!!! gw blom tau nih de kapan balik indo lagiiii huuhu .. padahal pengen nyeruput kuah iga loe hahaha .. eniweiii juga kalo beres2 di rumah loe ga bisa cuma pake kelapa jeruk doank .. kelapa jeruk sama tiket pp jakarta singapur aku rela! suerrr!!! :D

      Delete
  4. i mau daftar jd groopies nomer 1 dong DDI! kyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. i angkat you jadi ketua fans club ya!!! HOHOHO ..

      Delete
  5. gue kirain gue bisa nge-les dari si Libby award ini...ahhahahahahah....eh ternyata kena hibah juga...ntar yak...gue posting di blog gue...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA .. gw telat banget reply komen loe yak! HAHAHA :D terus ga penting juga komen gw ini haha ..

      Delete
  6. Wow Thank you awardnya :) tp kayaknya ga bisa dishare ke 11 blogger lain secara ga ada kenalan sampe 11 org hehe.. Ntr deh dicoba di post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp .. buat seru - seruan ajaaa! hihih :)

      Delete
  7. Ihiy!!
    trima kasih buat award ini Gillian :)

    Bikin ah. senang aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama Elrica! :)
      senang berkenalan dengan anda! #ngacopolll

      Delete
  8. Wah baru liat skrg haha..
    Thank u awardnya, terharu namaku diingat hahahaha...

    Kata2 loe selalu membikin gw tertawa terbahak2 hahahahaha rofl!!
    >>dikasih kulit ayam KFC sama abang! selalu berkesan dan ngena di hati ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha .. gw mikir apa gw ganti profesi jadi badut ancol aja yaaa biar udah bikin orang ketawa terus dibayar pula haha :D

      Delete
  9. Whoaaaa...
    ternyata aku kedapetan awards disini yaaaah :)
    Makasih banyak yah Gill :)

    etapi itu kenapa aku dituduh suka banting2 barang siiih :)
    Aku kan hanya suka membanting beberapa perabotan dapur yang terlihat sedikit menyebalkan doang....hihihi...*sok klarifikasi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga nuduh mbak! beneran dheee! aku cuma asumsi aja .. asumsi didukung bukti2 valid HAHAHA

      Delete
  10. Daaaan...aku pun pernah LDR an sama Abah juga tuh Gill...

    deketan siiih, cuma BAndung-Skabumi doang, tapi waktu itu Kayla masih TK dan Fathir masih ASI jadi aku berasa menderita banget deh *terpaksa pasang aqua gallon sendiri*...*penting*...huhuhu...
    Waktu itu aku setiap hari posting lho Gill, dan isinya penuh drama gitu lho...bhuahahaha...

    Akhirnya cuma kuat 7 bulan doang dan Abah nekad keluar kerja. But you are right, LDR made us stronger lah...kerasa bangeeet...dan bersyukur karena dulu pernah ngambil keputusan itu :)
    because now we know :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa LDR tuh kampreto banget ya mbakkk tapi ya benerrr .. kita jadi kuat! macam nyonya meneer geto HAHAHA ...

      Delete
  11. makasih jeung Gill atas award.nya! hhahaa..
    i telat bngt nih baru buka blog..
    baru kembal ke peradaban internet gara2 ngurusin kerjaan.. =(.

    ill do it super soon! *hugss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku uda baca punya kamu!!! hihihihi ;D

      Delete

Post a Comment