Wrong Direction!

him: tadinya aku mau beliin kamu tiket konser one direction ..
me: ha?! seriusan?! 
him: iyaaa ..
me: emang mereka mau dateng ke singapur?!
him: iya, loe kaga tau?
me: kagaaa ..
him: tapi aku ga jadi beliin! mahal!!
me: berapa emangnya?
him: yang paling murah $88 tapi duduk di ujuuung .. mau beliin yang $300 ga relaaaaa gw! gila aja! buang duit $300 buat ngeliat bocah - bocah bau kencur, belom akil balik jakun juga belom ada kali, mungkin belom pecah suara juga .. 
me: HAHAHAHAHA .. parah loe!
him: rugiiiii!
me: lagian ada - ada aja mau beliin aku konser one direction ..
him: ya loe suka kan?!
me: ya biasa aja bebi, personilnya aja aku ga tau namanyaaaaa .. ada si malik ya setau aku, oh zen maliq, terus harry yaaa .. terus ga tau lagiii HAHAHA .. aku mah cuma hore - hore aja .. $300 mending gw berenang sama lumba - lumba 
him: kamu mau emangnya?
me: ga jugaaaa .
him: mending berenang sama aku ajaaaa lha, aku juga bisa jadi lumba - lumba koq ..
me: ya .. ya .. ya .. 

Comments

  1. Lho..lho..lho...
    terus gak jadi beli tiket konser nya Gill?

    duh, ini suami mu bermaksud romantis tapi rada gagal gitu yaaaah...hihihi...
    Gak papa laaah, yang penting kan niatnya yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jadi mbak! HAHAHA .. iya niatnya aja udah aku syukurin banget mau beliin tiket konser bocah bocah bule itu HAHA

      Delete

Post a Comment