Posts

Showing posts from July, 2014

Commotion in the Ocean

"diobok - obok aernya diobok - obok ada ikannya kecil - kecil pada mabok" 
.. itu kata Joshua! nah kalo kata gw, diobok - obok aernya diobok - obok, ada juga si gillian yang jadi mabok!! HAHAHA .. alkisah sebelom berangkat ke Sydney, si abang bertanya pada diriku, ..

Temans Sepenyoblosan,

perkenalkan ..

nama gw Gillian, ... sekarang ini gw tinggal di Singapura, negara yang luasnya aja masih kalah sama Jakarta kota kelahiran gw. ya kurang lebih udah sekitar 4 taonan gw tinggal di sini. kalo ditanya alesan gw pindah ke sini itu karena ikut suami yang udah lebih dulu tinggal di sini. awal pindah ke sini jangan ditanya berapa kali gw nangis karena kangen rumah, .. kangen nyabu, nyarap bubur pake heri yang saban pagi naek sepeda lewatin rumah gw ..


Untold Stories of June

tsah .. bagus ya judulnya?! HAHA .. yang di ujung mana senyumnyaaaa?! mana suaranyaaa?!! siap buat bergoyang lagiiii?!! busetttt ini blog apa konser dangdutan ya?!! HAHAHA .. well, i hope everybody is doing fine! if you ask me how am i doing?! I would like to say, I'm tired but alive!!!! what a contrary but that's how i feel now :)
here's the deal, i have some untold stories of June! ibarat permen nano - nano, juni kemaren tuh rame beneurrr rasanyaaaa .. but I'm grateful for all that I've been gone through .. grateful for the journey, for the opportunity, grateful for the love and favor from God, grateful for the support from bang re, grateful for the everything! i think grateful is the right word if you go through something yang-bikin-hati-cenat-cenut :)