Posts

Showing posts from August, 2014

sah!! tok tok tok!

mau jungkir balik, salto dua ribu kali, nangis gereng - gereng juga to harus 30 juga! HAHA .. dan ya udah aja sekarang udah 30 lebih 3 hari. rasanya? mendadak lebih bijaksana! bah!! rasanya biasa aja dan lebih ke arah seneng karena semua orang ga nyangka aku umurnya 30! hihihihi .. pas diselametin sabtu kemaren dan ditanya umur berapa dan gw jawab masuk kepala 3, pada memberi tatapan serius-loe-koq-kepala-tiga-keliatan-kayak-anak-umur-20an, ... errr apa ini halusinasi gw aja yak!! HOHO ..
makasih ya semuanya yang udah kasih semangat! setelah dipikir - pikir, i'm such a big drama mama, tapi ya uda lah ya cin! tunggu drama saya 10 taon mendatang! HAHA .. jadi ulang taon kemaren ngapain aja? makan donk? ngedate donk? dapet kado apa dari suami? .. sini - sini aku ceritakan :)


3.0

him: cieeee yang bentar lagi 30!
me: kenapa sih musti diingetin terus?!
him: ya udah lah! aku aja sekarang udah 31 biasa aja ..
me: tapi masih ga terima nih rasanya
him: it's just only a number ..
me: just a number, just a number! *sambil misuh-misuh*
him: nah! loe tau kan perasaan gw waktu itu! waktu dulu loe juga bilang begitu! rasain dhe!
me: he?! ini koq jadi suami sampah abis sih!?!!
him: HAHAHAHA ..


we walk. we talk. we laugh. we eat! we eat again!

Image
hari kedua di Sydney kita rencananya mau sedikit olahraga yaitu dengan cara coastal walk, menyusuri tepian pantai dari Cogee to Bondi Beach. dari rencana awal berempat jadi tinggal bertiga karena yang satu membelot lebih memilih ngafe! HAHA .. akhirnya gw, abang, sama gia membulatkan tekad buat jalan .. lumayan sih 6km! and we made it!!! kita sih jalan terus duduk - duduk nongkrong, terus jalan lagi .. terus poto - poto .. terus nongkrong lagi .. sempet ada juga kita duduk lama ngeliatin bocah - bocah maen rugby! seru! kadang tuh bukan apa yang loe lakuin tapi dengan siapa loe ngelakuinnya, ... gw bahagia bener cuma jalan - jalan kayak geto doank bareng si abang en gia! bonding moment cuy!! tsahhh!!!! :)

we sing. we dance. we jump. we eat! we sail. we vomit! ouch!!

Image
HAHAHA .. judul yang cukup aneh!

seperti yang mungkin sebagian kalian tau, akhir Juni kemaren kita sempet ke Sydney buat ikutan Hillsong Conference dan dengan modal ga mau rugi karena cuti juga udah mepet jadinya kita berangkat 2 hari lebih early dari conferencenya buat jalan - jalan, ya cencunya termasuk cerita berburu ikan paus yang legendaris itu ;)

setajam sSsiiilet!!!

aku suka singkong, kau suka keju oy oy!! itu kalau kata lagu, tapi mah kenyataannya gw singkong doyan, keju juga doyan HOHOHO terus abang gimana? sami mawon! sebelas dua belas lah kita! HAHA .. tapi sesama - samanya kita ya tetep aja kadang gw suka mengalami masa dimana gw tuh suka kasih-tatapan-setajam-silet sambil mengurut dada dan mendesah koq-suami-aku-bisa-kamfret-begini-ya, .. ya begini salah satu dari sekian ratus ribu momen tatapan-silet ...

me: aduh!
him: eh kena ya?
me: sakit tau! kena pipi aku!
him: sori - sori *sambil ketawa - tawa*
me: ini beneran sakit yaaa!!! malah ketawa - tawa!!
him: iya sori ga sengaja, .. harusnya tuh kamu bersyukur gee punya suami yang mau beli beras
me: HA?! apa hubungannya coba?! pipi gw sakit sama bersyukur loe beli beras?!!!
him: iya jadi kam ga usah kesel - kesel. inget suaminya tadi beli beras, beli apel, sama oatmeal
me: *kasih tatapan silet* apel mah punya kamu, oatmeal juga yang makan kamu .. beras kalo ga ada juga aku masih bisa makan pake yang b…

XOXO, ...

I have been neglecting this space due to some commitments, name it school, work, holiday, housework, laziness!! try to make time to write and update this baby .. so here I am on Saturday morning of the national day updating my blog! 

shout out to SINGAPORE!!  HAPPY 49th BIRTHDAY TO YOU!!!  it's been a wonderful journey for the past 4 years with you .. and looking forward to the next one! ..