setajam sSsiiilet!!!

aku suka singkong, kau suka keju oy oy!! itu kalau kata lagu, tapi mah kenyataannya gw singkong doyan, keju juga doyan HOHOHO terus abang gimana? sami mawon! sebelas dua belas lah kita! HAHA .. tapi sesama - samanya kita ya tetep aja kadang gw suka mengalami masa dimana gw tuh suka kasih-tatapan-setajam-silet sambil mengurut dada dan mendesah koq-suami-aku-bisa-kamfret-begini-ya, .. ya begini salah satu dari sekian ratus ribu momen tatapan-silet ...

me: aduh!
him: eh kena ya?
me: sakit tau! kena pipi aku!
him: sori - sori *sambil ketawa - tawa*
me: ini beneran sakit yaaa!!! malah ketawa - tawa!!
him: iya sori ga sengaja, .. harusnya tuh kamu bersyukur gee punya suami yang mau beli beras
me: HA?! apa hubungannya coba?! pipi gw sakit sama bersyukur loe beli beras?!!!
him: iya jadi kam ga usah kesel - kesel. inget suaminya tadi beli beras, beli apel, sama oatmeal
me: *kasih tatapan silet* apel mah punya kamu, oatmeal juga yang makan kamu .. beras kalo ga ada juga aku masih bisa makan pake yang beras merah doank ..
him: ya bersukur aja gw uda beli telor juga! *cengengesan*
me: ya kali ya gw kesakitan terus gw langsung senyum sambil bilang "makasih ya sayang udah beli beras"
him: nah! iya geto maksud gw! *ketawa - ketawa*
me: jadi suami koq sampah banget sih rai?!!!
him: *cekikikan*

malem sebelom tidur

him: aduh!
me: sori - sori ga sengaja
him: pelan - pelan donk, gee
me: rai, harusnya kamu bersyukur istrinya udah gosokin baju kamu!
him: HA?! apa hubungannya?!
me: beuh! minta diganyang nih orang!! loe tau kan rasanya jadi gw tadi!!!!
him: HAHAHAHAHAHA ..

suami sayang kadang pengen diganyang!!!!!!

Comments

  1. Replies
    1. ketawa loe ngetawain gw apa gimana nih?! gw butuh penjelasan HAHAHA ..

      Delete

Post a Comment