Posts

Showing posts from September, 2014

For The Love of A!

Image
"cute accessories always bring out your outfit and pull it all together" ciara

.. and i couldn't agree more with her!

i consider myself a late bloomer in make up thingy, .. for real! but not with accessories! i love accessories!! sekali - sekali maen sini ke rumah and i'll be proudly show you my collection! bah! macam koleksi guci antik aja HOHOHO .. 

Additional 50 Cents!

me: miss gillian is so upset with bernice!
jihyo: yes, miss gillian upsize!
me: it's upset, jihyo!! not upsize!!

....

muka aku kayak ronald mcdonald kali ya?! ;)

kami padamu, DUNG!

masih seputar cerita pulang indo minggu lalu.
seperti biasa pulang indo berarti pulang ke rumah masing - masing. aneh?! tapi ini nyata koq! apa sih?! ya pokoknya aku ke rumah ibu bapake dan si abang pun ke rumah ibu bapake doi. kalo masih ada yang penasaran alesannya kenapa, umh, ... ya karena enak aja rasanya pulang ke rumah sendiri dan ngerasain ngegoler - goler di ubin, mau ngapain seenak udel juga sebodo teing tanpa harus mikirin sungkanan. ya biar kata udah kawin dan udah dianggap anak sendiri tapi tetep aja lah masih ada sungkan kalo bareng keluarga pasangan. tapi tetep aja donk maleman kita telponan! kan kangen, kakak!! uhuk uhuk langsung batuk berdahak! HAHAHA .. intinya seru sih! kayak berasa pacaran lagi kalo pulang indo!! cuma bedanya udah sah kalo tiba - tiba mau sosor - sosoran .. buset!! soang kali yak pake acara nyosor! HAHAHA :D
pulang kemaren mau makan bareng dua keluarga biar sekalian silaturahmi ceritanya, dan permasalahan setiap mau makan bareng dari dulu ga pern…

Kunjungan ke Supermarket

salah satu agenda wajib kalo balik indo yaitu ngabsen ke supermarket, entah itu hypermart, carrefour pokoknya harus setor muka ke sana. daftar belanjaannya sih biasanya sama - sama terus, berkisar di kecap bango, blueband, kecap asin ABC, .. assorted indomie! nutri sari, pilus garuda, astor, terasi ABC, susu ultra, taro, dan chiki! HOHOHO .. ya paling sekarang merambah ke boncabe! nagih bok si boncabe!!! gw suka yang level 3 yang rasa teri!! pada intinya, aku ini penggemar berat produk - produk lokal dan emang lidah gw ndeso, klopnya sama yang versi micin sedikit lebih banyak HOHOHO :D
pernah ceritanya mau pindah ke laen hati secara mikirnya yah kecap mau sampe gimana beda jauhnya sih, beda tipis palingan rasanya, .. terus alesan efisien dan efektif juga karena biar gampang kalo mau beli, tapi tetep aja ya emang selera nusantara tuh seng ada lawan!! yang ada malah mubazir semua tuh ... temen - temen di kantor gw yang lama udah tau betul kalo untuk urusan beginian gw itu idealis dan g…