For The Love of A!

"cute accessories always bring out your outfit and pull it all together"
ciara


.. and i couldn't agree more with her!

i consider myself a late bloomer in make up thingy, .. for real! but not with accessories! i love accessories!! sekali - sekali maen sini ke rumah and i'll be proudly show you my collection! bah! macam koleksi guci antik aja HOHOHO .. 


inget banget waktu kelas 5 sd jalan - jalan ke bali sempet ngeborong anting burung yang dari kayu, semua warna gw beliin satu - satu! dan ternyata itu berlanjut sampe sekarang ... ya walopun udah ada yang ilang sana ilang sini juga gara - gara pindahan dan ini itu tapi kalo diinget - inget dan dikumpulin dari dulu, gw rasa kolesi aksesoris gw bisa buat buka 1 toko sendiri hihihihihi ... i'm accessories freak! and at the same time picky! ;)

kalo di postingan #aotd udah pernah jembreng - jembreng sebagian, ini aku mau jembreng - jembreng lagi sebagian! keep calm and be accessorized!!! :)













Comments

  1. Pas blm nikah n ada anak, gue suka banget beli aksesories batu2 n earings. Tp sekarang sejak ada anak... mendingan polos dah... sebelum anak gue narik salah satunya dan bikin lecet hahahaha.

    Bagus2 aksesories lu. Gue suka banget kalung yg tumpukan batu2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw juga mikir geto, le .. apa kabar kalung gw ntar kalo uda anak .. tapi berencana mentrain anak gw ntar HAHAHA .. soalnya murid2 krucil di sekolah gw tuh bisa gw bilangin haha .. jadi mereka uda biasa liat gw kalungan, malah suka sok pegang2 terus bilang, "it's beautiful" ;)

      Delete
  2. gimana kalo warna accessories-nya nabrak sama warna baju.. lebih bring out your outfit kah?
    hihihi *iseng*
    gue juga demen pake2 accessories. tapi yang tiap hari pasti pake sih jam tangan, cincin & anting. kalung & gelang tergantung mood :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak novi atas pertanyaanya, saya tampung dulu ya HAHAHAHA
      jadi begini mbak, ... tergantung separah apa nih nabraknya, misalnya neon ketemu neon ya jadi bright banget tapi oke koq, paling celananya aja jadi item dan sisa barang laennya warna netral juga .. jadi yang stand out si outfit itu. gilaaaaa gillian macam konsultan handal!! :)

      kadang baju pattern aja masih oke lho dikasih akesoris asal bisa mix and matchnya, .. ah ntar gw bikin tips and trick aksesoris yak! HAHAHA ..

      Delete
    2. boleh banget tuh tips & trick..
      *menyimak*

      Delete
  3. Cakep2 banget sih Gill kalungnyaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih py!!! ini hasi berburu sana sini ;)

      Delete
  4. gua juga suka beliin kalung, tapi kalungnya yg panjang2... trus suka juga beliin gelang... suka juga beliin anting hahahahaha... pokoke kalo lagi jalan2, wajib hukumnya beli aksesoris biarpun cuma sebiji juga hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. itu mah loe borong semuanyaaa .. haha ini yang panjang lagi ga dijembreng aja, mel .. ntar kapan gw jembreng2 juga ;) gw sekarang lagi ngebanned diri gw from buying accessoriessss, .. tapi tetep suka laper mata donk!!

      Delete
  5. cakep2 ci koleksi aksesorisnya.. colorful banget yaah :D
    aku jg suka koleksi aksesoris nih, tp kadang ga berani makenya karna takut heboh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mey!! btw, aku panggilnya mey apa clarissa apa apa yaaa? hihihihihihi
      pake donk!!! ga heboh lahh justru bikin kamu tmbah kinclong!!!! :)

      Delete
    2. panggilnya Mey aja ci :D
      iya nih sebenernya heboh apa enggak kan asal kitanya pede ga masalah biarpun bikin org lain sakit mata hahahaa

      Delete
    3. panggilnya Mey aja ci :D
      iya mulai mau dipake2 aksesoris lucu2 nya hihi

      Delete
    4. asik!!!! iya iya sakit mata dikit gpp lah orang, suruh tetesin instro ajaaa ;)

      Delete
  6. ci,kamu penggila aksesoris sekali..cakep2 koleksinya..bling bling cling cling..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaaa nih! makasihhhhh .. hihihihih :)

      Delete

Post a Comment