Posts

Showing posts from November, 2014

Mie Tongcai!

mie ayam, mie bakso, mie pangsit semua biasa!  ada satu yang cukup bikin gw blingsatan, MIE TONGCAI!!!
alkisah pas jaman sma,  gw maen ke rumah si acit pas pulang sekolah dan nyokapnya masakin kita mie telor pake tongcai! kaga ada daging, kaga ada bakso .. bener - bener cuma mie telor dan dipakein tongcai tok! entah kelaperan entah ga enak ati gw sikat abis tuh mie dan rasanya nendang banget di perut gw!! .. dan sejak saat itu dimulailah perjalanan cinta gw dengan mie telor tongcai!!

Temang Kadang Mesra, .. Kadang Nggak Juga

4 taon beberapa hari yang lalu,

"gee, tadi loe baca janji nikahnya salah!!"
"serius loe?! kaga!!"
"salah!! gw dengerin bener2 tadi"
"hahaha .. yaudah lah yang penting aku niat!!"

 ...

ya begitulah peristiwa di acara pemberkatan nikah kita! yang mana sampe detik ini gw berasa gw ga salah baca janji nikah .. tapi si abang kekeuh bilang gw ada satu bagian salah. ya udah lah yaaa, yang penting kan niatnya dan toh janjinya juga selama ini ditepati dan dijalani HOHOHO :D 
dulu rencana awal mau nunda 2 taon dulu sebelom punya anak eh taunya bablas 4 taon aja nih, .. terlalu menikmati keberduaan! keenakan ngelayap sana sini, nonton midnite, jumpalitan sana sini jadi lupa diri HEHEHE .. tapi gw bersyukur sih dengan acara kebabalsan ini, somehow kita berasa lebih siap buat masuk ke tahap berikutnya. kemaren ini ada yang ngomong ke abang gini, "koko sama cici lucu yaa .. ga kayak suami istri, .. lebih kayak orang temenan baek, kayak sahabatan. beda banget…

L D R

"long distance relationship?"
"lama - lama direbut orang?"

terserah ya mau yang mana, .. tapi kali ini gw punya singkatan sendiri buat LDR; Listen Digest React! tsah! bijak kali aku ini!! :D *bawaan bayi kali yaaaa* tetep sok merendah padahal mau nyombong niatnya HAHAHA ..

Salam 2 Garis!

"raiiii .. sini!! cepetan!!!! raiiii!!!"
"kenapa gee?!!!"
"liatt deh ini!!!!"
"apaan?!!"
"garisnya duaaa!!!"
"terus?! artinya apa?!!"
"loe liat di kotaknya tuh!!"
"he?! kamu hamil?"
"ya kalo menurut petunjuknya sih gitu" 
"ya udah artinya hamil?"
"terus gimana donk?"
"ya ga tau juga!!"
"aku juga bingung"

.. akhirnya malem itu dihabiskan tiduran di kasur dan mencoba mencerna apa yang terjadi sama hidup kita .. hamil? bakal punya anak?! bakal jadi orang tua?! haduh!! gimana?!! akhirnya diambil keputusan buat ngetes di hari - hari yang berbeda demi keyakinan bersama dan garisnya tetep dua, .. 
dan sekali lagi realita emang beda sama cita - cita! cita - cita gw sih dulu kalo tau hamil bakal bikin surprise buat ngasih tau si abang, .. mikrin gimana geto biar memorable, biar berkesan .. tapi yaaa boro - boro mikin surprise, wong gw kaget duluan! yang ada teriak - teriak ga k…