masih seputar TONGCAI!

jadi hari ini nyokap sama ade - ade gw bakal dateng! yippy!! 

.. dan seperti biasa donk ga lengkap rasanya kalo nyokap dateng ga dimintain tolong buat membawa sesuatu ...  yang dimaksud dengan sesuatu di sini tuh seperti bumbu nasi goreng kunyit, sambel balado, sop buntut, mie sedap kari kentel, kwotie, kremesan, blueband, dan laen sebagainya HAHAHA .. sesuatu sih sesuatu tapi banyak yak bok!! tapi jangan salah, emak gw tuh emang emak hebring! misalnya nih kita titip blueband 3 bungkus, ntar yang bakal nyampe di sini 10 bungkus! kalo kata bapake, "anak loe tinggalnya cuma di singapur, bukan di irak sana!" .. pokoknya biasa gw wanti - wanti ke nyokap soal quantity karena ya itu bapake bisa nyap-nyap. pernah donk sekali dia ke sini sama temennya, bawanya kasur lipet sama guling! HOHOHOHO .. 

nah! kunjungan kali ini juga sama, gw udah kasih daftar titipan dari kemaren - kemaren, ... gw udah pisain mana yang mau nitip beli di supermarket sama mana yang buatan rumah, .. dan salah satu titipan gw kurang lebih begini ya, ..

supermarket:
-mie sedap kari kentel 5
-super bihun goreng 5
-terasi ABC 2
-semprotan rambut
-tongcai 1 bungkus
-...

berhubung waktu itu belom nemu si tongcai, jadinya gw nitip sama nyokap minta tolong bawain. terus malem - malem tiba - tiba ada wassap dari emak gw, ..

"kak, itu semprotan rambut yang mana sih? ada fotonya ga?"
"yang waktu itu lho mam, yang aku beli bareng si gia. mami tanya gia aja"
"si gia lagi ga ikut. mami tanya si mbaknya ga ada semprotan rambut merek tongcai. kata mbaknya suruh minta fotonya, mungkin di sini produk baru atau belom masuk barangnya"
"HAHAHAHAHA ... itu aku uda kirim fotonya! mam, tongcai mah tongcai sendiri .. bukan semprotan rambut merek tongcai"
"ow .. haha .. oke oke"

ini memberikan ide di kepala gw! apa mungkin ya si tongcai bisa kita pake juga buat membuat rambut lebih sehat, indah, dan berkilau?! HAHAHAHAHAHA :D

it's friday people! have a wonderful weekend!!!! :D

Comments

  1. huahahaha semprotan rambut merek tongcai, kasian si nyokap ce salah mengerti :lol:
    yaampun btw gw ga doyan tongcai, ternyata ga ada di singapore yah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya maklum bacanya terllau buru2 kayaknya ;)
      ada mey, ... itu di postingan sebelomnya cerita gw nemu tongcai di singapurrr .. cobain dikitttt mey di kuah bakso, enak enak enak ;)

      Delete
  2. ya oloh. kebayang dah tuh rambut asinnnnn.. *plus dilalerin*. hahahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiii ... lepek lepek berminyak berkilau gimana geto ya mak! HAHAHAHA :D

      Delete
  3. hahahahaha nyokap lo lucu abis. eh tapi gw bisa membayangkan sih, gw juga tipe orang yg kalo baca cepet2 trus suka jadi salah baca dan salah ngerti wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa iya ya terlalu buru2 kadang suka jadi salah baca ya, de ;)

      Delete
  4. waakakakakkakakakka....kalo semprotan rambutnya bau tongcai, malem malem ngimpinya bisa makanan mulu.... basah deh tu bantal kena iler....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending iler, .. ini mah kecoak yang dateng ntar ..iiiiii ...

      Delete
  5. Kocak bgt nyokap lu, Gill..haha :p

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk..sumpeh ci..kocak dah..
    semprotan rambut merk tongcai. boleh dicoba idenya ci, mungkin bisa ngalahin eksisnya tongsis.. :))

    ReplyDelete

Post a Comment